Daftar Urutan Rank Mobile Legends Terlengkap (Update 2019)

Ranked Match jadi mode paling bergengsi pada Mobile Legends. Dari Warrior hingga Mythic, berikut daftar urutan rank Mobile Legends terbaru mulai Season 14.

Mobile Legends: Bang Bang masih merajai menjadi game MOBA mobile terbaik & terpopuler di Indonesia saat ini.

Dirilis pertama kali pada 2016 lalu oleh developer Moonton, Mobile Legends hingga kini telah menerima total unduhan lebih menurut 100 juta kali, geng.

Salah satu mode paling bergengsi di game ini merupakan Ranked Match, di mana sinkron namanya kamu akan bertanding & meraih kemenangan buat menerima peringkat lebih tinggi.

Kali ini Jaka bakal mengulas lengkap daftar urutan rank Mobile Legends terkini & terlengkap di 2019. Penasaran? Yuk, simak ulasan Jaka selengkapnya di bawah ini.

DAFTAR ISI

  • Daftar Lengkap Tingkatan Rank Mobile Legends Terbaru (Update 2019)
    • Warrior
    • Elite
    • Master
    • Rank Mobile Legends Lainnya...
  • Video: Kumpulan Hero Meta pada Season 14 Mobile Legends (Wajib Punya!)

Daftar Lengkap Tingkatan Rank Mobile Legends Terbaru (Update 2019)

Begitu pertama kali bermain Mobile Legends, kamu akan eksklusif mendapatkan rank Warrior. Kalau kamu rajin nge-push, bukan nggak mungkin kamu mampu tembus ke rank ML tertinggi loh.

Untuk kamu ketahui, saat ini Mobile Legends memiliki 7 buah rank utama dan sebuah sub-rank yang sanggup dibilang menjadi titel paling bergengsi pada game MOBA Android yang satu ini.

Oh ya, mulai Season 14 pada tahun 2019 ada pula sejumlah perubahan yg terjadi khususnya buat rank Mythic, geng. Untuk lebih lengkapnya, simak ulasan Jaka menjadi berikut!

1. Warrior

Urutan Rank Mobile Legends Warrior 2117d

Warrior merupakan tingkatan Mobile Legends pertama yg engkau mainkan saat pada mode Ranked Match. Untuk mengakses Ranked Match pun minimal kamu sudah wajib level 8 dan punya 5 hero.

Rank Warrior mempunyai tingkatan mulai Warrior III - Warrior I menggunakan 3 bintang buat naik ke rank berikutnya, geng. Tenang, pada rank ini kamu nggak akan mengalami pengurangan bintang apabila kalah.

Hadiah yg sanggup engkau dapatkan ketika mengakhiri season pada rank ini berupa 1x Fragment Skin Premium, 1000 Battle Point, dan 100 Ticket.

dua. Elite

Urutan Rank Mobile Legends Elite 91808

Setelah sukses naik rank, engkau akan bermain pada strata Elite. Sama seperti sebelumnya, kamu akan menerima tiga strata mulai menurut Elite III - Elite I.

Bedanya engkau wajib mengumpulkan 4 bintang alias kemenangan buat mampu naik ke rank berikutnya. Nah, mulai rank ini bila kalah maka bintang kamu akan berkurang, geng.

Setelah menyelesaikan season di rank ini, engkau akan mendapatkan 3x Fragment Skin Premium, 2000 Battle Point, dan 200 Ticket.

tiga. Master

Urutan Rank Mobile Legends Master 7db22

Kemudian pada rank Master mungkin kamu bakal kesulitan menerima bintang lantaran homogen-homogen pertandingan bakal diikuti oleh pemain orisinil, bukan melawan bot misalnya dalam Warrior dan Elite.

Rank Master sendiri memiliki empat butir tingkatan, yakni Master IV - Master I menggunakan masing-masing 4 bintang pada tiap tier-nya.

Untuk kamu yg berhasil mencapai rank ini, berhak mendapatkan Skin Eksklusif Season, 4000 Battle Point, dan 300 Ticket.

Rank Mobile Legends Lainnya...

4. Grandmaster

Urutan Rank Mobile Legends Grandmaster 484c4

Dijamin bakal lebih sulit lagi, pada rank Grandmaster engkau bakal menemui lima strata mulai dari Grandmaster V - Grandmaster I.

Untuk sanggup naik ke tier berikutnya, terdapat 5 bintang alias kemenangan yang harus engkau raih lebih dulu.

Hadiah yang diberikan di rank Grandmaster pun cukup menggiurkan, yakni Skin Eksklusif Season, 7000 Battle Point, dan 600 Ticket.

lima. Epic

Urutan Rank Mobile Legends Epic 931a9

Mulai dari rank Epic, kamu akan memulai sistem Draft Pick di mana pilihan setiap hero akan pada atur.

Kedua tim tidak akan memiliki hero yg sama dan bakal ada empat hero yg di-banned pada pertandingan.

Rank Epic terdiri dari 5 butir tingkatan, yakni Epic V - Epic I menggunakan lima butir bintang dalam tiap tier-nya.

Pada akhir trend, kamu akan mendapatkan Skin Eksklusif Season, 12000 Battle Point, dan 1000 Ticket.

6. Legend

Urutan Rank Mobile Legends Legend 5e308

Pada awal rilisnya game MOBA yang satu ini, rank Legend memang jadi rank tertinggi buat saat itu, geng. Namun kini telah tidak sinkron cerita loh!

Rank Legend menempati urutan kedua rank tertinggi pada Mobile Legends, pada mana kamu harus melewati Legend V - Legend I menggunakan lima bintang masing-masing.

Hadiah yang bakal kamu bisa ketika mencapai rank ini pada akhir season berupa Skin Eksklusif Season, 20000 Battle Point, dan 1500 Ticket.

7. Mythic

Urutan Rank Mobile Legends Mythic 4de6a

Mythic sebagai pangkat teratas pada game Mobile Legends waktu ini. Jika engkau sudah mencapai rank ini, pastinya bakal bangga banget dong ya?

Berbeda dibanding sebelumnya, mulai Season 14 rank Mythic mengalami perubahan skema sebagai akibatnya terbagi ke pada lima strata, mulai Mythic V - Mythic I.

Sistem penilaiannya pun bukan memakai bintang, melainkan poin bernama Mythic Point yg bakal bertambah & berkurang tergantung menang atau kalahnya kamu pada pertandingan.

Saat pertama kali kamu mencapai rank ini pun, kamu bakal dihadapkan pada Placement Match yang terdiri dari 10 pertandingan buat memilih posisi kamu di rank Mythic.

Hebatnya lagi, saat telah mencapai rank Mythic kamu pun nggak perlu risi turun ke Legend kecuali musim berakhir dan dilakukan reset rank, geng.

Pada akhir musim engkau akan menerima Skin Ekslusif Season, Expression Mythic, 20000 Battle Point, & 1500 Ticket.

8. Glorious Mythic

Urutan Rank Mobile Legends Mythic 2 C4f0b

Terakhir, engkau jua sanggup menaikkan lagi sebagai Glorious Mythic yang sekarang bisa engkau dapatkan dengan mudah berasal total Mythic Point engkau telah mencapai 600 poin atau lebih.

Kamu pun juga berkesempatan masuk ke pada leaderboard dari punya jumlah Mythic Point lebih besar dari pesaingmu, geng.

Jadi kira-kira kapan nickname Mobile Legends engkau muncul di leaderboard dunia nih? Hehehe...

Video: Kumpulan Hero Meta pada Season 14 Mobile Legends (Wajib Punya!)

Akhir Kata

Nah, itulah beliau daftar lengkap urutan rank Mobile Legends modern mulai berdasarkan Warrior sampai Glorious Mythic menggunakan peraturan baru mulai Season 14 ini.

Kalau kamu sendiri sudah sampai rank mana nih? Yakin nggak mau mabar sama Jaka?

Jangan lupa tulis nickname kamu pada kolom komentar di bawah! Kali saja ada sahabat-sahabat Jaka yg mau nge-push rank bareng engkau loh. Selamat bertanding~

Moonton Bercanda Daftar Penurunan Rank Season 14 ke 15 Mobile Legends

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

7 Game Windows Jadul Terbaik di Android Bikin Nostalgia!