Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

Kehadiran hero-hero perempuan ini tentu saja menambah daya tarik untuk para gamer.

Hero Mobile Legends nir hanya diisi sang para lelaki tangguh yg siap bertarung di medan pertempuran. Hero perempuan turut hadir dengan skill & keahlian bertarung yang nir kalah tangguh. Kehadiran hero-hero wanita ini tentu saja menambah daya tarik buat para gamer.

Bukan hanya skill yg variatif, penampilan hero-hero perempuan Mobile Legends jua turut menjadi perhatian para gamer. Bukan hanya wajah dan atribut yang menarik, beberapa hero wanita Mobile Legends pula hadir menggunakan sandang terbuka dan bentuk tubuh yg sexy. Saking sexy-nya, pemain sanggup-mampu salah penekanan & nggak konsen pada permainan. Gak percaya? Yuk, intip 8 hero Mobile Legends yg sexy banget berikut adalah.

BACA JUGA
  • 6 Hero Mobile Legends Terkuat di Setiap Role, Gila MVP!
  • 9 Hero Marksman Mobile Legends Terkuat, Bisa Savage menggunakan Praktis!
  • Guide 10 Hero Tanker Mobile Legends : Pemimpin Terkuat pada Garis Depan

8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

1. Miya

71af72177f8d8847b0cf40555ac9de35

Miya merupakan galat satu hero perempuan terfavorit pada Mobile Legends. Sosok manis yang menggunakan panah menjadi senjata ini memang tampil dengan sandang yang relatif terbuka. Bohong jika kamu nggak melirik bagian-bagian eksklusif menurut tubuh sexy Miya yg terekspos tanpa sensor. Hero Marksman ini semakin sexy dengan skin terbarunya, Modena Butterfly.

dua. Fanny

7ec93d30fcd23d192c416480b84fb585

Hero menggunakan 2 pedang andalan buat membunuh musuh ini tampil sexy dengan sandang yang ketat & terbuka di bagian depan. Bagian punggung Fanny juga terekspos menggunakan dua sisi pinggang yg juga terlihat kentara. Pada skin Campus Youth dan Punk Princess, Fanny permanen tampil sexy menggunakan bagian dada yg menonjol & perut sexy yg terpampang konkret.

3. Natalia

B8c810eeaa0b14944e692c609e8f2b45

Tampaknya, Natalia sahih-sahih dirancang buat membuat mata para lelaki melotot. Tidak hanya berwajah manis, hero assassin ini juga tampil sexy dengan pakaian minim super ketat yang membuat beberapa bagian tubuhnya menonjol. Natalia semakin sexy di skin Glass Blade. Keseksiannya nir sanggup ditutupi sekalipun beliau mengenakan jubah.

4. Karina

82bb379b0f20baf907457e7dc1280ad6

Karina tidak hanya jago memainkan pedang dengan kedua tangannya, akan tetapi juga mempunyai tubuh yang sangat memukau. Bentuk tubuh ideal yg diimpikan perempuan -perempuan pada dunia konkret divisualisasikan dengan sangat paripurna pada sosok Karina. Tidak hanya tubuh dan pakaian sexy yang bikin keliru fokus, Karina jua sangat elegan dan terlihat anggun sekaligus mematikan.

lima. Eudora

A25de83ede35dac020de76783591ac93

Eudora merupakan hero yg cukup sering digunakan pemain. Selain memiliki skill yg mumpuni, penampilan Eudora jua cukup menarik buat dipandangi. Ia memang nir memakai sandang kelewat terbuka misalnya Miya atau Natalia, tapi hero Mage yang satu ini bisa bikin galat fokus pemain dengan bagian dadanya yang terlalu diekspos.

6. Alice

E653b715e9d1ec805ba98085b7f93ca6

Ratu kelelawar yg mampu menyerap HP hero versus ini tampil begitu berani dengan pakaian super minim membalut kulitnya yang putih pucat. Mustahil apabila pemain nir berpikiran macam-macam ketika melihat keseksian Alice yang semakin bikin salah penekanan menggunakan skin Wizardry Teacher yg sexy abis!

7. Hilda

B09a6618e93bc4b145968fa30e889869

Tidak misalnya hero perempuan yang lain, Hilda membuat keliru penekanan bukan hanya dengan pakaian minimnya saja, tetapi juga menggunakan tubuh berotot layaknya laki-laki . Apabila melihat Hilda dari belakang, kamu mungkin tak akan percaya bahwa beliau seseorang wanita, tetapi apabila sudah melihat bagian dada yg menonjol sudah niscaya kamu percaya dong?

8. Layla

Hero pertama yang diperkenalkan padamu saat pertama kali memulai permainan Mobile Legends ini pula gak kalah bikin salah penekanan. Layla yg berambut pirang panjang dan bersenjata mematikan ini mempunyai tampilan yang fresh dan memikat mata. Tubuhnya yang ramping dibalut pakaian ketat & rok pendek membuatnya terlihat sexy, terlebih apabila engkau menggunakan beberapa skin Layla yg semakin menerangkan keseksiannya.

Itulah 8 Hero mobile legends paling bikin salah penekanan. Bagaimana? Apa engkau keliru satu gamer yg terpikat dengan keseksian hero-hero perempuan ini? Terpikat sih boleh, tetapi jangan sampai gagal fokus yang membuat perseteruan kacau balau, ya!

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)