Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Main game anime mamang lebih seru. Kebetulan kali ini Jaka mau berikan rekomendasi game anime, mari simak selengkapnya...

Anime merupakan budaya jepang yg relatif digemari di Indonesia. Bahkan banyak orang yang rela mengeluarkan puluhan jua buat koleksi figurnya.

Tetapi sebagaian orang daripada nonton anime atau koleksi figur, terdapat yg lebih senang mainkan gamenya. Pasalnya main game anime mamang lebih seru. Kebetulan kali ini Jaka mau berikan rekomendasi game anime, ayo simak selengkapnya...

BACA JUGA
  • 7 Anime Populer yang Diangkat Menjadi Game
  • Starbucks Seksi! Seperti Ini Bila 10 Maskot Restoran Jadi Anime
  • Waduh! Ternyata Nonton Anime Saat Puasa Itu Tidak Boleh

Ini 5 Game Anime pada Steam Yang Yahud

1. Gal*Gun: Double Peace

Rekomendasi Game Anime Di Steam 1Sumber foto: Gambar: Digitally Downloaded

Game ini menceritakan soal anak sekolah yg menerima kekuatan menurut malaikat cinta. Setelah menerima kekuatan, mendadak seluruh gadis disekolah mengejar-ngejarnya. Seluruh gadis rela melakukan apapun demi engkau . Namun di satu sisi, ini membuat kamu jauh berdasarkan gadis pujaan. Bagaimana tindakan engkau ?

Beli: Game Gal*Gun: Double Peace

dua. Akiba's Trip: Undead & Undressed

Rekomendasi Game Anime Di Steam 2Sumber foto: Gambar: PlayStation LifeStyle

Bercerita mengenai vampire yang terdapat pada kota Akihabara, lalu kamu bertugas memusnahkan vampire-vampire tersebut. Masalahnya vampire tersebut hanya bisa dimusnahkan dengan dilepaskan pakaiannya. Jika memang vampire maka tubuhnya akan meleleh, akan tetapi jikalau bukan vampire ya begitulah.

Beli: Game Akiba's Trip: Undead & Undressed

tiga. Sonicomi

Rekomendasi Game Anime Di Steam 3 Sumber foto: Gambar: Zajizjaz - Exteen

Seorang gadis yg bertujuan buat menjadi superstar, disini engkau bertugas buat membantu beliau. Foto beliau dengan angle sebaik & secantik mungkin, temani jua kesehariannya. Sepanjang engkau menemani, akan banyak kejadian tidak terduga yg cukup panas. Masa depan beliau terdapat di tangan kamu.

Beli: Game Sonicomi

4. Megadimension Neptunia VII

Rekomendasi Game Anime Di Steam 4Sumber foto: Gambar: Idea Factory

Merupakan game RPG misalnya Final Fantasy, hanya saja game ini bertokoh gadis-gadis yg imut. Cerita tentang masa depannya jua sangat menarik, bahkan pada Steam menerima review sangat positif. Memiliki gameplay seru dan ada insentif plus-plus, tunggu apa lagi coba mainkan ya.

Beli: Game Megadimension Neptunia VII

5. Senran Kagura Shinovi Versus

Rekomendasi Game Anime Di Steam 5Sumber foto: Gambar: Gematsu

Nah ini yg paling menarik berdasarkan Jaka, game yg bercerita tentang ninja wanita. Memiliki gameplay seperti Dynasty Warrior, tapi sangat tidak sama. Selain karakter yg imut-imut, jurus dan musuh di game ini seru banget. Langsung aja cobain, nikmati seru dan seksinya game ini.

Beli: Game Senran Kagura Shinovi Versus

Akhir Kata

Itu beliau 5 game anime pada Steam paling yahud dari Jaka. Bagaimana pendapat kamu, apakah ada yang lain? Jika ada, share pada kolom komentar ya!

Banner: Senran Kagura

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)