Wanwan Mobile Legends: Build Skill & Cara Menggunakannya

Penasaran sama hero Marksman dari Oriental Fighters ini? Simak dulu ulasan hero Wanwan Mobile Legends modern, build tersakit, skill, dan cara menggunakannya.

Di pada kehidupan, cuma terdapat beberapa kepastian. Salah satunya mengenai pertanyaan, "Hero Wanwan Mobile Legends kapan rilis?".

Nggak perlu menunggu usang lagi, Wanwan Mobile Legends sudah secara resmi hadir di game MOBA mobile terpopuler di Indonesia ini dalam 26 Oktober 2019 dalam patch 1.4.30, geng.

Merupakan salah satu anggota berdasarkan Oriental Fighters Mobile Legends, banyak kalangan yg beranggapan Wanwan Mobile Legends ini overpowered (OP).

Penasaran menggunakan ulasannya? Berikut rekomendasi build tersakit, ulasan skill, dan cara menggunakan Wanwan Mobile Legends yg wajib kamu ketahui.

DAFTAR ISI

  • Wanwan Mobile Legends: Hero Marksman Oriental Fighters dengan Skill Ultimate Unik
    • Cerita Wanwan Mobile Legends, Sang Harimau Putih yang Gesit
    • Harga Hero Wanwan Mobile Legends
    • Ulasan Skill Wanwan Mobile Legends
    • Analisa Gaya Bermain Wanwan Mobile Legends
    • Build Wanwan Mobile Legends Terbaik dan Tersakit
    • Tips Menggunakan Wanwan Mobile Legends
    • Kelebihan dan Kekurangan Wanwan Mobile Legends

Wanwan Mobile Legends: Hero Marksman Oriental Fighters menggunakan Skill Ultimate Unik

Seperti yang Jaka telah sebutkan pada judul, Wanwan adalah hero Mobile Legends modern yang masuk ke pada role Marksman, sama misalnya Kimmy dan Lesley.

Sejalan dengan role-nya sebagai Marksman, Wanwan memiliki spesialisasi dalam melakukan agresi jarak jauh dengan damage yang besar .

Tapi, mereka juga dikenal sangat ringkih & membutuhkan bisnis serta skill dari player buat permanen bisa bertahan hayati. Apalagi mampu dibilang pada menggunakannya butuh kelincahan jari.

Sebelum masuk ke pada hal-hal teknis, Jaka mau bahas sedikit latar belakang & cerita Wanwan Mobile Legends yang harus engkau ketahui.

Cerita Wanwan Mobile Legends, Sang Harimau Putih yg Gesit

Seperti kebanyakan hero di Mobile Legends, Wanwan mempunyai beberapa liputan unik yg diambil menurut budaya Tiongkok yang diterapkan pada Oriental Fighters.

Oriental Fighters Mobile Legends Ca1c7

Tim ini terdiri menurut Zilong, Sang Naga Merah menurut Timur, Baxia, Kura-Kura Hitam dari Utara, Ling, Burung Biru berdasarkan Selatan, & Wanwan, Harimau Putih menurut Barat.

Dalam mitologi Tiongkok, mereka dijuluki menjadi empat hewan pelindung & pada game Mobile Legends sendiri, tim yang memiliki keempat karakter pada atas akan menerima buff speed boost.

Cerita Wanwan Mobile Legends 7f247

Dari segi penampilan, Wanwan mengingatkan Jaka dengan karakter Chun-Li berdasarkan seri game fighting terpopuler, Street Fighter menggunakan dua sanggul & cheongsam yang khas banget!

Tetapi dari segi gameplay, tampaknya Moonton terinspirasi berdasarkan karakter Tenten menurut anime Naruto yang punya nama mirip dan spesialisasi senjata jeda jauh.

Pada game Mobile Legends, Wanwan dipersenjatai menggunakan sebuah crossbow kecil yang ada di tangan kiri sebagai senjata utamanya.

Tapi jangan sekali-kali tertipu dengan penampilannya yg imut! Pasalnya hero ini sanggup sebagai Tank killer, bahkan mereka yang terkuat dan tertebal sekalipun. Ngeri abis, kan?

Harga Hero Wanwan Mobile Legends

Harga Wanwan Mobile Legends C0298

Hero Wanwan Mobile Legends dirilis dengan harga 32.000 Battle Point atau 599 Diamond. Pada perilisan awalnya, kamu bisa memiliki hero ini menggunakan bonus sampai 419 Diamond.

Selain tiba menggunakan skin default Wanwan - Agile Tiger, engkau pula bisa membeli skin Elite Wanwan - Darting Star seharga 188 Diamond.

Ulasan Skill Wanwan Mobile Legends

Yang menciptakan Wanwan unik bukan hanya penampilannya saja, melainkan gaya bermain & jajaran skill yang dimilikinya, geng.

Lantaran misalnya yang telah Jaka katakan pada awal, skill Wanwan Mobile Legends itu tergolong unik dan membuatnya berbeda dibanding hero Marksman lainnya.

Berikut daftar & ulasan skill Wanwan Mobile Legends beserta penerangan singkatnya, geng.

1. Tiger Pace - Skill Pasif

Skill Pasif Wanwan Mobile Legends 937bb

Wanwan bisa membicarakan Weakness alias titik lemah dari versus yg diserang & memberikan true damage setara 2.Lima% dari Max HP jika tentang Weakness tersebut.

Jika berhasil tentang semua titik Weakness, Wanwan akan menaikkan damage sebesar 30% selama 6 dtk.

Wanwan pula mampu bergerak pada jarak pendek sambil melemparkan Sleeve Dart. Kecepatan dari gerakan ini berskala menggunakan attack speed.

2. Swallow's Path - Skill 1

Skill 1 Wanwan Mobile Legends 2b773

Hero ini menembakkan Fire Swallow ke arah yang ditentukan & hero yang terkena memicu Tiger Pace buat membicarakan Weakness musuh.

Serangan pertama akan mengakibatkan sejumlah damage tambahan dan imbas slow sebesar 30% selama 1.Lima dtk.

Wanwan sanggup menarik pulang serangannya & hero yg terkena agresi dua kali akan terkena imbas stun selama 0.Lima dtk.

tiga. Needles in Flowers - Skill 2

Skill 2 Wanwan Mobile Legends B8bd8

Wanwan menghapus imbas crowd control yang terkena padanya dan melepaskan Deadly Needle pada musuh pada sekitarnya.

Serangan ini jua mengaktifkan Tiger Pace dan memberikan sejumlah damage pada hero di lebih kurang.

4. Crossbow of Tang - Skill Ultimate

Skill Ultimate Wanwan Mobile Legends 1ea88

Skill ultimate Wanwan hanya sanggup dilakukan bila telah mengenai seluruh Weakness dari hero musuh.

Wanwan akan menembakkan panah secara bertubi-tubi selama 2.5 detik. Jika musuh pertama telah dihabisi, Wanwan akan mengubah sasaran dan menambah 1 dtk tambahan.

Tembakkan dari skill ultimate Wanwan akan dihitung sebagai basic attack dan jumlah panah yg ditembakkan berskala dengan attack speed-nya.

Analisa Gaya Bermain Wanwan Mobile Legends

Sebagai hero Marksman, Wanwan jelas mempunyai spesialisasi serangan jeda menengah hingga jauh menggunakan crossbow miliknya.

Wanwan jua dibekali dengan spesialisasi Reap/Burst Damage yang efektif dalam membunuh musuh dan menyebabkan damage yang sangat akbar dalam ketika singkat.

Sayangnya buat mengendalikan hero yang satu ini terbilang susah-susah mudah, karena mampu dibilang Wanwan terlalu lincah dan butuh kecepatan tangan buat memainkannya.

Mirip seperti pensil yang sudah diraut tajam, Wanwan sanggup sebagai sangat sakit & pula ringkih. Apalagi jikalau engkau bertemu dengan hero Assassin musuh, geng.

Build Wanwan Mobile Legends Terbaik dan Tersakit

Build Wanwan Mobile Legends Fffc0

Melihat skill-nya, Wanwan Mobile Legends membutuhkan item buat menaikkan attack speed.

Nah, berikut adalah rekomendasi build Wanwan Mobile Legends tersakit & terbaik yg mampu engkau pakai dalam pertandingan.

Sementara itu buat pilihan battle spell kamu bisa menentukan antara Inspire buat mempertinggi attack speed secara instan atau Retribution buat membantu farming.

Dan buat pilihan set emblem, engkau bisa memilih Custom Marksman Emblem, geng.

Tips Menggunakan Wanwan Mobile Legends

Cara Main Wanwan Mobile Legends 3c921

Nah, apakah engkau sudah memahami skill dan build terbaik buat Wanwan? Sebelum itu Jaka telah rangkum beberapa cara bermain Wanwan Mobile Legends yg bisa diterapkan dalam pertandingan.

Kelebihan & Kekurangan Wanwan Mobile Legends

Kelebihan Dan Kekurangan Wanwan Mobile Legends Db081

Kehidupan saja nggak ada yg paripurna, apalagi bila cuma Mobile Legends: Bang Bang doang!

Seperti hero Mobile Legends lainnya, Wanwan juga mempunyai sejumlah kelebihan dan kekurangan yg Jaka bahas seperti di bawah ini.

Kelebihan Wanwan Mobile Legends

Kekurangan Wanwan Mobile Legends

Akhir Kata

Nah, itulah sedikit ulasan mengenai Wanwan Mobile Legends, ulasan skill, build terkuat, dan cara menggunakannya dalam pertandingan.

Bermain memakai Wanwan memang membutuhkan kesabaran dan ketekunan lantaran konvoi dan skill ultimate Wanwan butuh adaptasi.

Selain itu, Wanwan merupakan tipe karakter menggunakan potensi damage yang tumbuh seiring menggunakan game berjalan. Sehingga jangan takut kalah di awal permainan.

Bagaimana pendapat kalian tentang hero Mobile Legends yg satu ini? Atau punya tips dan trik lain? Jangan lupa sampaikan pendapatmu dalam kolom komentar ya!

Wanwan Build & Skill Combo - Mobile Legends Bang Bang

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

7 Game Windows Jadul Terbaik di Android Bikin Nostalgia!