Makin Keren deh! 6 Hero Mobile Legends ini Mendapatkan Tampilan Baru

Jadi, pada ketika pertama kali rilis, Hero-hero ini mempunyai penampilan yg jauh tidak selaras. Tetapi selang beberapa waktu, mereka menerima perubahan pada penampilannya.

Halo sobat setia JalanTikus. Hari ini Jaka mau share sebuah artikel yg tentunya menarik buat kamu player Mobile Legends khususnya player yg baru bergabung. Informasi yang akan Jaka share adalah tentang 6 Hero Mobile Legends yg Mendapatkan Tampilan Baru.

Jadi, pada waktu pertama kali rilis, Hero-hero ini memiliki penampilan yg jauh tidak sinkron. Tetapi selang beberapa saat, mereka mendapatkan perubahan pada penampilannya. Jaka tidak memahami secara pasti alasan menurut perubahan penampilan ini, namun yg jelas Hero tersebut terlihat makin keren & berbeda. Penasaran apa saja? Simak ayo mulai berdasarkan yang paling awal.

BACA JUGA
  • 5 Hero Mobile Legends Ini Selalu Jadi Andalan Tiap Pemain
  • Selain Freya! Ini lima Hero dengan Skill Mematikan di Mobile Legends
  • 5 Hero Mobile Legend Paling Sulit Dikuasai! Kalo Bisa, Fix Kamu Gamer Dewa!

Makin Keren deh! 6 Hero Mobile Legends ini Mendapatkan Tampilan Baru

1. Alucard

53f07e38119aadd127d8ebeaf91e8814

Buat engkau para player yg bergabung sejak awal rilis, tentu tahu jikalau Alucard yg sekarang ini jauh tidak selaras menggunakan yg dulu. Alucard yg dulu mempunyai penampilan seperti Dante pada Devil May Cry, yakni dengan jubah panjang berwarna merah. Mungkin lantaran dipercaya plagiat, akhirnya Alucard mendapatkan perubahan penampilan yaitu menggunakan membarui warna jubahnya sebagai biru dan sedikit perubahan dalam wajah & rambutnya.

dua. Zilong

5288b26e81eb92ec60bbb6ec882b925a

Zilong yang dulu mempunyai penampilan yang jauh berbeda dengan yg sekarang ini. Lebih jelasnya kamu sanggup melihat dalam gambar di bawah ini. Selain menerima perubahan penampilan, Zilong pula ternyata mendapatkan perubahan dalam Nama, yaitu dari nama Yun Zhao sebagai Zilong.

3. Tigreal

Da09a78d01060a7d00786534bf4245c5

Selain dalam hero tipe Fighter, Hero Tanker jua terdapat yang menerima perubahan penampilan. Penampilan Tigreal yg dulu memang terlihat kurang sangar dibandingkan menggunakan yang sekarang. Dulunya Tigreal mempunyai contoh rambut cepak, sedangkan sekarang ini rambutnya panjang. Selain itu tameng yang dimilikinya jua ukuran lebih akbar menurut sebelumnya. Di antara semuanya, Tigreal lah yg mendapatkan perubahan paling poly.

4. Hayabusa

1f90b788310221a37f2693f4f385133f

Hayabusa mendapatkan perubahan penampilan yg cukup signifikan. Coba kamu lihat gambar Hayabusa yang dulu, terlihat sederhana sekali. Penampilan Hayabusa yang sekarang sudah semakin baik & lebih terlihat sebagai sesosok ninja elit yg membawa pedang, suriken dan peralatan ninja lainnya.

5. Layla

1f1b7f3b56e2d8084a9cb66b3a5801be

Layla yang dulu mempunyai penampilan yg tidak selaras jauh menggunakan kini . Baju dan senjata Layla dulunya memiliki paduan rona hitam dan biru dengan rambut berwarna hitam. Tetapi sekarang Layla memiliki pakaian berwarna kuning hitam dengan rambut pirang. Uniknya, penampilan Layla yang dulu tidak benar-sahih dihilangkan, melainkan dimasukkan ke dalam koleksi skin miliknya.

6. Franco

C9904dd6c36f2b6f465668952769e3d1

Franco pula pernah mengalami beberapa perubahan pada desain. Awalnya, Franco adalah seseorang yg berwajah seram, membawa golok yg siap buat memotong daging manusia. Tetapi waktu Moonton memberikannya latar belakang cerita, sosok Franco akhirnya berubah menjadi seorang Viking yg ahli melaut. Lebih jelasnya engkau mampu lihat perbedaan penampilannya pada gambar di bawah ini.

Okelah sobat setia JalanTikus. Bagaimana pendapat engkau ? Berkat Jaka engkau sekarang jadi memahami jikalau ada perubahan desain pada beberapa Hero Mobile Legends. Jika engkau punya pendapat lain, jangan lupa share pada kolom komentar ya.

New Mode RAVAGE Mobile Legends, Mapnya Keren

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)