5 Game Gulat Terbaik untuk Android dan PC 2017

Jaka telah memilih game-game gulat terbaik yang dirilis pada PC serta konsol, jua game gulat terbaik buat Android.

Genre yg dulunya merupakan aliran yg ekstrem ini sekarang berubah sebagai sebuah hiburan tersendiri. Mulai dari awal 2000-an waktu WWE yg penuh drama tayang pada Indonesia sampai sekarang Mix Martial Arts yang sedang digandrungi oleh banyak sekali kalangan. Selain itu hiburan ini juga merambah ke industri game, dengan banyaknya aksi yang bisa dilakukan membuat genre ini sebagai sangat menyenangkan apalagi saat kamu bermain bersama teman-temanmu.

Memang game-game gulat ini tidak semuanya menerima respons yg baik berdasarkan gamer. Oleh karenanya, Jaka sudah menentukan game-game gulat terbaik yang dirilis pada PC serta konsol, tetapi jua game gulat terbaik buat Android, mengingat banyak gamer yang mulai beralih ke platform Android dengan mobilitasnya yg tinggi. Inilah game gulat terbaik untuk PC & Android.

BACA JUGA
  • Bukan Emulator! Inilah 4 Game PS2 yg Dapat Kamu Mainkan pada Android
  • 5 Game yang Paling Dinantikan di Tahun 2018
  • Dijamin Susah Tidur! Inilah 4 Game PC Paling Menyeramkan Di Tahun 2017
  • 6 Game Terlaris Sepanjang Tahun 2017

5 Game Gulat Terbaik buat Android & PC 2017

1. WWE 2K17

Sebenarnya gulat ini bernama WWF saat pertama kali mengudara, namun sekarang sudah berubah sebagai WWE menggunakan 2 show primer yakni Smack Down dan pula RAW.

Gulat yg penuh dengan drama ini sangat potensial jika dijadikan sebuah game lantaran poly aksi yang sangat kreatif & pula menegangkan pada saat bersamaan.

Oleh karenanya dirilislah game WWE pada aneka macam platform sejak awal tahun 2000-an, buat tahun ini 2K Game yang membuat game WWE menggunakan judul WWE 2K17.

Sudah dapat dipastikan game ini akan sangat seru lantaran memiliki poly mode seperti One on One, Royal Rumble, Hell in a Cell, sampai Last Man Standing, apalagi ketika engkau bermain multiplayer beserta sahabat-temanmu.

dua. EA Sports UFC 2

Mix Martial Arts, jenis gulat adonan ini sebenarnya telah terdapat relatif usang ada, tetapi baru eksis beberapa tahun belakang. Daya tarik dari gulat ini adalah adonan menurut poly seni bela diri & pula kebebasan hampir mutlak buat menghajar versus & yg niscaya No Drama.

Untuk itulah mengapa sangat menjanjikan bila gulat ini disesuaikan sebagai sebuah game gulat. Dengan adanya EA Sports UFC 2 ini kamu sanggup berperan sebagai para jagoan UFC dan mengalahkan lawan-lawanmu, apalagi bila lawanmu adalah temanmu sendiri waktu bermain secara multiplayer.

tiga. WWE 2K

Walaupun sama-sama ditukangi sang 2K Games, game ini mampu dibilang cukup tidak selaras bila dibandingkan menggunakan versi PC dan PS4.

Selain dari sisi visual yang mengalami penurunan yg cukup signifikan, kontrolnya sendiri menurut Jaka relatif aneh dan harus menyesuaikan diri apabila ingin memainkannya.

Walaupun demikian, terdapat relatif poly mode, yakni Career Mode, Training Mode, sampai Multiplayer Mode.

4. EA Sports UFC

Benar Sekali, ini merupakan versi mobile berdasarkan EA Sports UFC buat konsol generasi waktu ini, tentunya menggunakan penurunan grafis yang dari Jaka masih mampu ditoleransi. Tidak hanya bermain menjadi pegulat laki-laki saja, engkau sanggup juga memainkan game ini sebagai pegulat wanita.

Selain itu, di sini terdapat 70 pegulat yang sanggup kamu mainkan berdasarkan empat divisi Championship. Seperti game RPG, engkau pula mampu melakukan level up buat setiap karakter yang engkau mainkan, hal ini sangat bermanfaat buat membuka move set baru tentunya.

lima. MMA Fighting Clash

Dengan mekanisme mirip EA Sports UFC, mampu dibilang game ini adalah versi ekonomis menurut EA Sports UFC. Walaupun demikian, di sini kamu bisa bermain multiplayer.

Selain itu, di game ini masih ada 60 karakter yang sanggup dibilang cukup poly buat sebuah game indie. Menariknya, engkau pula mampu mengkustomisasikan karaktermu hingga 100 move set yg berbeda-beda.

Akhir Kata

Itulah daftar beberapa game-game gulat terbaik yang dirilis pada PC serta konsol, jua game gulat terbaik untuk Android. Bagaimana? Sudah siapkah kamu untuk menjalankan seluruh game pada atas menggunakan RIG terbaikmu?

Tulis pada kolom komentar pada bawah bila kamu mempunyai daftar game gulat terbaikmu sendiri!

7 Game Android Fighting Offline Terbaik 2018

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)