Kawaiii!! Ini 5 Game RPG Android Jepang Terbaru

Mulai menurut IOS, Android, hingga perangkat PC atau konsol, Jepang sukses meluncurkan game RPG yang poly dinikmati. Seperti Final Fantasy yg sukses di perangkat konsol, dan baru-baru ini mulai merambah perangkat Android

Japan Role Playing Game atau JRPG merupakan game RPG yang dari dari Jepang. Dengan mengangkat artistik khas Anime & alur cerita deskriptif, sukses menciptakan Jepang sebagai pencipta game RPG terbaik.

Mulai berdasarkan IOS, Android, hingga perangkat PC atau konsol, Jepang sukses meluncurkan game RPG yg poly dinikmati. Seperti Final Fantasy yg sukses di perangkat konsol, & baru-baru ini mulai merambah perangkat Android. Tapi tidak hanya Final Fantasy saja, masih poly loh game JRPG Android terbaik lainnya.

BACA JUGA
  • 5 Game Japan RPG Terbaik pada Android yg Wajib Kalian Coba
  • 7 Game Ini Diklaim Sebagai Game RPG Terbaik Sepanjang Masa, Setuju Gak?
  • Tanpa PC, PS, Mod! Begini Cara Mainkan Final Fantasy 13 Di Android

5 Game RPG Android Jepang Terbaru

1. Kawaii Strike: Cute to Kill

Diluncurkan sang galat satu produsen game terbaik, Android Elex, yg telah nir diragukan lagi kualitasnya menciptakan Kawaii Strike menggunakan cepat menerima namanya di kalangan gamer. Apalagi game ini mengangkat char yang kawaii dan alur cerita yang unik sukses menyihir mata para gamer buat memainkannya.

2. King Raid

Diterbitkan oleh Vespa Inc. Buat perangkat Android, game ini akan menyuguhi engkau pengalaman bermain game JPRG yg baru dan unik. Mengangkat konflik antar pahlawan, dan engkau boleh buat memilih pahlawan & memulai konflik yg seru.

3. Final Fantasy Brave Exvius

Melanjutkan balik kesuksesannya, Square Enix kembali meluncurkan seri Final Fantasy yg kali ini buat perangkat Android. Final Fantasy Brave Exvius, mengambil character dan grafis berdasarkan seri klasiknya, menjadikan Square Enix sukses membuat versi Rebuild Final Fantasy klasik buat Android.

4. Postknight

Mengambil alur cerita sebagai ksatria pengiriman barang yg sulit & berbahaya. Dengan grafis yg sederhana dan perbedaan makna kartun yg seru pasti akan membuat kamu nggak bakal bosan buat memainkan game satu ini.

5. Tales of the Rays

Kembali mengangkat seri lawas dari Tales, Bandai Namco kembali melirisnya buat perangkat Android. Masih mengungkit cerita Ix dan Millena, kamu akan memulai petualangan baru yg seru. Grafis 3D dan kontrol yang mudah, pastinya akan membuat kamu kecanduan memainkan game ini.

Banyak juga kan game JRPG Android terbaik dan terbaru? Apa engkau tertarik buat mencobanya? Akhir kata jangan lupa untuk meninggalkan jejak engkau di kolom komentar ya!

5 Game anime terbaik di play store

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)