7 Game Android Gratis Terbaik dengan Grafis Mengagumkan September 2017

Jaka sudah rangkum game Android terbaik edisi bulan September 2017 buat menemani kita mengisi waktu luang. Dari mulai Middle Earth: Shadow of War yang telah lama kita tunggu-tunggu sampai RO: Idle Poring,

Game Android baru terus bermunculan pada Google Play Store. Tentu nir seluruh layak dimainkan & dipertahankan, akan tetapi terdapat beberapa diantaranya yang nggak boleh sampai kita lewatkan.

Makanya, Jaka sudah rangkum game Android terbaik edisi bulan September 2017 untuk menemani kita mengisi saat luang.

Dari mulai Middle Earth: Shadow of War yg telah usang kita tunggu-tunggu hingga RO: Idle Poring, pemain Ragnarok Online mampu bernostalgia pada sini.

>

BACA JUGA
  • lima Game Gulat Terbaik buat Android dan PC 2017
  • 10 Game Simulator Terbaik Android 2019, Bisa Jadi PewDiePie?
  • 10 Game Emulator Terbaik Untuk Android 2017

Game Android Gratis Terbaik Edisi September 2017

1. Middle Earth: Shadow of War

Game Android Terbaik September 2017 Middle Earth Shadow Of War

Game Android terbaik pertama adalah Middle Earth: Shadow of War besutan publisher Warner Bros. Di sini kamu akan berperan sebagai seorang ranger dari Gondor yakni Talion & ditemani Celebrimbor, seseorang Elf Lord yang timbul dalam bentuk roh yg menetap pada diri Talion.

Kamu harus mengalahkan makhluk buas mengerikan orc dan merekrut pemimpinnya buat menciptakan sebuah pasukan akbar yg nantinya akan membantu kamu menaklukan pasukan Mordor & Sauron.

Middle-earth: Shadow of War ini adalah game RPG menggunakan gameplay hack'n'slash, sistem real-time battle, dan memakai Nemesis System. Sistem ini mengingat interaksi kamu dengan berbagai musuh yg kamu hadapi pada game.

Middle Earth Shadow Of War Android 1 Pecinta Hobbit? Middle-earth Shadow of War Sudah Bisa Dinikmati pada Android galat satu game yang paling dinantikan-tunggu tahun ini sudah mampu kita rasakan di Android & iOS. Adalah Middle Earth: Shadow of War besutan publisher Warner Bros. Kamu akan berperan sebagai seorang ranger dari Gondor yakni Talion & ditem LIHAT ARTIKEL

2. ExoGears2: Robots Combat Arena

Game Android Terbaik September 2017 Exogears2

Ceritanya mengambil setting di luar angkasa yang sedang dilanda perang. Tugas engkau merupakan menciptakan prajurit mech tertinggi yang paling kuat pada galaksi.

Mech itu sendiri pasukan berbentuk robot luar angkasa dengan persenjataan sophisticated. Untuk bertempur melawa pemain lain 1v1 atau 2vs secara real-time.

3. World of Prandis

Game Android Terbaik September 2017 World Of Prandis

World of Prandis merupakan game MMORPG dengan grafis 3D yang memukau & pertualangan seru. Dalam dunia ini terdapat 2 daerah kekuasaan yakni Vir (laki-laki ) & Femina (wanita) yang saling permusuhan.

Lantaran berbasis seamless open world, kita bisa kemana saja tanpa wajib loading ketika berpindah. Kontrol berdasarkan game ini relatif kompleks dan terdapat banyak hal yg harus dilakukan secara manual (belum auto). Hal ini bisa jadi kelebihan atau justru kekurangan, tergantung pemain.

4. Naval Storm TD

Game Android Terbaik September 2017 Naval Storm Td

Gameplay Naval Storm TD ini adalah paduan real-time strategy klasik dan mekanika tower defense yg dikemas pada tema pertempuran angkatan bahari.

Dalam game ini kamu wajib membuat strategi buat memperluas dan melindungi pulau dari serangan banyak sekali musuh yg berniat menguasai asal daya minyak yang berlimpah di pulau tersebut.

lima. Faily Skater

Game Android Terbaik September 2017 Faily Skater

Faily Skater pada dasarnya adalah game dengan aliran endless running. Tetapi, berlari menggunakan skateboard membuat game ini terasa lebih menyenangkan.

Kamu sanggup melakukan banyak sekali trik skateboard sambil menghindari banyak sekali rintangan yg tidak sama & mengumpulkan poin. Tapi, ketika kamu gagal dalam pendaratan dampak terjungkir terbaliknya cukup brutal lho.

6. Shadowblood : SEA

Game Android Terbaik September 2017 Shadowblood Sea

Ceritanya mengambil setting di sebuah negeri bernama Narr yg terancam hancur dampak amukan Arcand, sang naga yang terpengaruh sang kekuatan kegelapan. Di sini kamu bakal berperan sebagai ShadowBlood, pahlawan legendaris yang membawa pulang kedamaian pada negeri Narr.

Shadowblood : SEA ini menghadirkan pertempuran 1v1 menggunakan tampilan grafis yg cukup mempesona, terlihat konkret menggunakan dampak-efek yg memukau.

Game action RPG yg satu ini jua punya mode TeamPlay buat melawan bos besar atau monster legendaris di akhir petualangan.

7. RO: Idle Poring

Game Android Terbaik September 2017 Ro Idle Poring

Kamu dulu pemain game Ragnarok Online? Apabila iya, kamu sanggup bernostalgia menggunakan bermain game Android terbaik RO: Idle Poring. Ya, game yang dirancang hanya sanggup bertarung menggunakan sistem auto ini menerima lisensi penuh atas franchise Ragnarok.

Dengan lantunan soundtrack orisinil Ragnarok & kelas karakter yg tersedia jua sama. Siap melawan musuh baru & menaklukkan global Ragnarok sekali lagi?

Akhir Kata

Nah itulah daftar game Android terbaik edisi bulan September 2017 yang nggak boleh engkau lewatkan. Semoga sanggup menghiburkan kamu & mengisi saat luangmu. Kamu punya judul game keren lainnya? Share pada kolom komentar ya.

Baca pula artikel seputar Game atau goresan pena menurut Lukman Azis lainnya.

7 Game Android Gratis Terbaik dengan Grafis Mengagumkan September 2017

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)