5 Tips Mengumpulkan Battle Point Mobile Legends dengan Cepat

Berikut adalah tips mengumpulkan battle points mobile legends dengan cepat. Untuk membeli sebuah Hero engkau membutuhkan jumlah Battle Point yang cukup.

Seperti yang kita ketahui, bahwa di Mobile Legends terdapat poly sekali Hero yg mampu kamu gunakan. Hero yang ada tentu tidak sepenuhnya gratis dan bisa digunakan pada seluruh jenis match.

Hero-hero trial saja yg bisa kamu gunakan pada Classic Mode, sedangkan kalau di Ranked Mode engkau membutuhkan hero milikmu sendiri yang kamu beli di Toko.

>Untuk membeli sebuah Hero engkau membutuhkan jumlah Battle Point yang cukup & setiap Hero tentu mempunyai harga yg nisbi tidak sinkron, mulai menurut yg paling murah 6.500 sampai paling mahal 32.000.

Nah, beberapa dari kalian niscaya pengin dong punya banyak Hero? Tetapi tidak mudah buat membeli poly Hero sekaligus karena engkau perlu mengumpulkan Battle Point sebesar mungkin biar mampu membeli 3 atau bahkan 4 Hero sekaligus.

Buat engkau yang ingin dapat poly Battle Point, Jaka terdapat kok tipsnya biar engkau mampu mengumpulkan Battle Point lebih cepat. Penasaran bagaimana caranya? Simak mari.

BACA JUGA
  • Dari Cupu Sampai Gokil Abis, Ini Transformasi Samsung Galaxy S Dari Masa Ke Masa
  • Super Canggih Pada Masanya, 3 Ponsel Ini Jadi Nenek Moyang HP Berkamera
  • lima Inovasi Teknologi Ini Bikin Kualitas Kamera Smartphone Makin Oke!

lima Tips Mengumpulkan Battle Point Mobile Legends dengan Cepat

1. Sering Membuka Chest

9e41338536b32d10757a5d26bc0197e4

Kamu pasti memahami dong jika pada Mobile Legends tersedia dua slot chest berisi beragam bantuan gratis yg dapat kamu buka setiap harinya.

Silver Chest bisa kamu buka sekitar 4 jam sekali, sedangkan buat menerima Medal Chest engkau perlu bertempur dan mendapatkan medal Bronze, Silver atau mungkin Gold buat mengisi Medal Chest tersebut sampai penuh hingga sanggup dibuka.

Di setiap pembukaan chest akan memberikan hadiah BP yg relatif, sebagai akibatnya mampu menambah jumlah koleksi BP engkau .

2. Menggunakan Fitur Double BP Cards

4f3102aa62aa48a261655ca064b7d6e0

Double BP Cards akan sangat bermanfaat untuk menaikkan pendapatan BP engkau . Jika pada seminggu kamu menerima 7500 BP, kamu sanggup menerima dua kali lipat berdasarkan jumlah aslinya apabila memakai Double BP Cards. Untuk menerima fitur ini kamu bisa membelinya pada toko menggunakan diamond.

tiga. Selalu Menjaga Credit Score

Bb1710a4a08e328ec70edbe460f20b50

Pastikan buat menjaga agar credit score kamu selalu di atas 90. Karena setiap hari Senin kamu akan mendapatkan hadiah 500 BP apabila credit score engkau berada dalam status bagus (pada atas 90).

Salah satu penyebab credit score kamu turun adalah seringnya AFK waktu bermain, hal ini akan mengurangi 2 hingga lima credit score milikmu.

4. Menyelesaikan Achievements yang Ada

3e7165136bbba54890ff886b3dda64e5

Di Mobile Legends masih ada beberapa Achievements yang sanggup kamu selesaikan & akan diberikan bantuan gratis berupa BP dan Ticket. Contoh beberapa Achievement adalah Menggunakan hero support selama 3 pertandingan, Menangkan 2 pertandingan di Brawl Mode, Login setiap hari selama 7 hari berturut-turut dan masih banyak lagi.

5. Rajin Bermain

81540b07debfafc2cd7cd44a153dd920

Salah satu cara digdaya menerima BP adalah menggunakan bermain secara rutin. Setiap kali memenangkan sebuah pertandingan, engkau akan diberikan hadiah sebanyak 50 hingga 200 BP. Jadi semakin poly kamu bertanding, maka semakin poly jua kesempatan kamu buat menerima BP.

Itulah lima Tips Mengumpulkan Battle Point di Mobile Legends. Semoga sesudah membaca artikel Jaka yg satu ini, engkau jadi lebih mudah untuk mengumpulkan Battle Point. Jika engkau punya pendapat lain, jangan lupa untuk share di kolom komentar ya.

Cara Mendapatkan BATTLE POINT Dengan Cepat ! | Trick Mobile Legends !

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)