5 Hero Fighter Terbaik di Mobile Legends Versi JalanTIkus

Kali ini Jaka punya sedikit keterangan buat engkau para player sejati Mobile Legends yaitu tentang 5 hero Fighter terbaik pada Mobile Legends.

Mobile Legends adalah galat satu game MOBA mobile yang relatif terkenal dan mempunyai tidak mengecewakan banyak hero di dalamnya, mulai berdasarkan Tanker, Fighter, Marksman, Assasin sampai Mage. Bicara soal Mobile Legends lagi, kali ini Jaka punya sedikit informasi buat kamu para player sejati Mobile Legends yaitu tentang 5 hero Fighter terbaik pada Mobile Legends.

Mungkin di antara kelima hero ini pernah engkau temukan pada dalam pertempuran. Hero-hero berikut adalah termasuk juga ke pada jajaran hero yg sering diandalkan karena mempunyai peran yang indah untuk tim. Penasaran apa saja? Yuk, simak selengkapnya.

BACA JUGA
  • 10 Video Game Terbaru 2017 yg Wajib Kalian Mainkan Minimal Sekali Seumur Hidup
  • 10 Game Terbaik Sepanjang Tahun 2017

lima Hero Fighter Terbaik di Mobile Legends Versi JalanTIkus

1. Freya

7917a30f2d3a9eb01569d95326e27d5d

Buat kamu user Fighter sejati pasti kenal dengan hero yang satu ini. Ya, Freya termasuk pada salah satu hero Fighter terbaik di Mobile Legends. Hero ini terkenal relatif andal dan mematikan, nir kalah tangguh menggunakan Zilong ataupun Alucard.

Skill Spesial milik Freya mampu menciptakan musuh stun & tentunya akan memberikan damage yang akbar. Sayangnya, Hero ini nir gampang dihasilkan, bahkan sebagian player nir memahami bagaimana cara mendapatkan Freya. Caranya adalah menggunakan meng-charge akun engkau melalui pembelian Diamond, setelah itu Hero Freya akan unlock & telah sanggup engkau gunakan.

2. Chou

876d88452d66c8c5978189da2a60afc5

Menurut Jaka, Chou merupakan hero Fighter terbaik pada Mobile Legends. Melawannya sendirian sama saja misalnya bunuh diri. Dengan damage yang besar dan konvoi yang lincah, Chou akan sangat berguna pada sebuah tim saat war lima lawan lima menjelang akhir pertandingan.

Selain itu, Chou mempunyai kemampuan buat Immune alias kebal dari segala agresi. Hal ini akan membantu menunda damage pada beberapa dtk. Kamu bisa membeli Chou di shop dengan harga 24.000 Battle Point.

tiga. Zilong

479e629b535262224671b51015f7bb00

Hampir di setiap pertandingan pasti akan bertemu menggunakan Zilong, yang memang menjadi Hero andalan dibandingkan Fighter lainnya. Salah satu kemampuan Zilong yang relatif ngeselin merupakan ia bisa menarik musuhnya dan lalu membantingnya ke belakang. Hal ini akan membuat musuh stun dalam beberapa waktu. Hero ini tidak dijual di toko karena saat pertama kali main, kamu telah bisa mendapatkannya secara perdeo.

4. Alucard

6543bb777cf84de2c4d18f0b71f641de

Selain Zilong, Alucard juga adalah salah satu hero Fighter yg menjadi andalan tim. Walaupun tidak mempunyai kemampuan buat menciptakan musuh stun, akan tetapi damage & attack speed milik Alucard nir bisa dipercaya remeh.

Dengan damage yg tinggi, Alucard sebagai galat satu hero yg sanggup membunuh Lord sendirian. Untuk mendapatkan Hero ini, kamu perlu mengeluarkan Battle Point sebesar 15.000.

5. Argus

0ed146d1ab33a87cbc9f84d2b1f4d8ef

Hero yang baru saja dirilis ini memang sedang naik daun. Argus memang adalah galat satu hero Fighter terbaik karena dia memiliki attack speed yg tinggi serta movement speed yang tinggi juga. Uniknya menurut Hero Argus ini merupakan ultimate miliknya yang mampu menciptakan kebal selama lima dtk, dan akan meningkatkan Heal Point tambahan apabila ada musuh yang menyerangnya saat melakukan ultimate. Jadi, kalo ketemu Argus di arena, jangan serang ya ketika beliau lagi ulti.

Nah, bagaimana pendapat engkau nih mengenai 5 hero Fighter terbaik Mobile Legends? Menurut kamu mana yg paling hebat? Jangan sungkan untuk share dalam kolom komentar pada bawah ini ya!

5 HERO YANG AKAN JADI HERO META DI SEASON 14

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)