Meski Populer 5 Game ini Ternyata Memiliki Ending yang Bikin Kecewa Pemain

Tidak dapat dipungkiri bahwa terdapat poly game terkenal yang justru mengecewakan pemain karena ending yang nir memuaskan.

Kepopuleran sebuah game tidak mengklaim ending yg memuaskan. Sepertinya, kalimat tadi cocok buat game yang bisa mencuri perhatian banyak gamer, tetapi gagal mempertahankan kepuasan pemain di akhir. Tidak dapat dipungkiri bahwa masih ada poly game terkenal yang justru mengecewakan pemain lantaran ending yg tidak memuaskan.

Sebut saja game terkenal sekelas Assasin s Creed yang seluruh serinya terbilang sukses, namun terdapat satu seri yg endingnya nir sesuai ekspetasi pemain. Nah, seri tadi adalah Assassin s Creed III yg akan kita bahas berikut ini beserta beberapa game populer lainnya yg mempunyai ending mengecewakan. Yuk, simak!

BACA JUGA
  • 20 Smartphone Terbaru Edisi Oktober 2017, Dari Apple Hingga Xiaomi!
  • 10 Smartphone Android Terbaru Edisi Bulan September 2017
  • 10 Smartphone Android Terbaru Edisi Bulan Agustus 2017

lima Game Populer menggunakan Ending yang Bikin Kecewa Pemain

1. Assassin s Creed III

8feea75166e0ee6cb222c96577668547

Dibandingkan dengan seri-seri sebelumnya, Assassin s Creed III dievaluasi sebagai seri yg paling mengecewakan. Selain daripada desain latar belakang yg terlalu terus-menerus, karakter yang nir begitu menarik dan alur cerita yg sulit dipahami, ending dari game ini juga dievaluasi terlalu biasa dan sama sekali tidak sesuai ekspetasi.

Pemain nampaknya mengharapkan ending yg lebih mendebarkan saat Connor membunuh Charles Lee, bukan sekedar membunuh tanpa sesuatu yang sahih-benar mampu dikenang sang pemain.

2. Life is Strange

5c9177ab0ee1058d95d28afb790c8b54

Padahal, Life Is Strange adalah salah satu game yg sangat digemari terutama di kalangan remaja karena jalan cerita yg rupawan & sangat berkaitan erat dengan kehidupan nyata. Game ini juga memiliki grafis yang dagi hingga tak akan membuat jenuh pemain. Sayangnya, Life Is Strange yang terkenal justru meninggalkan ketidak puasan pada hati pemain karena ending yang dinilai terlalu dipaksakan.

tiga. Fable II

Bb0625816cd0b5028344154f805c08be

Menyusul kesuksesan seri pertama, Fable II dirilis dalam tahun 2008 dengan cerita yang tidak selaras dan asa sanggup lebih sukses berdasarkan sebelumnya. Meski para gamer menyambut baik kehadiran Fable II, namun nir mampu dipungkiri bahwa ending dari game ini nir lebih dari sesuatu yg membuat kecewa. Banyak gamer yang menaruh review negatif buat ending yg datar & jauh berdasarkan istilah memuaskan.

Pemain menilai, pertemuan oleh karakter primer, Sparrow menggunakan Lucien terlalu biasa & mudah ditebak bahwa Lucien akan tertembak, baik sang Sparrow maupun karakter yg lain.

4. Dead Space 3

7b5dee57cb53108b13f79597c7327d57

Dead Space yang dikenal sebagai game bertema horor yg begitu angker, berubah menjadi game aksi tembak-tembakan di seri ketiga. Memang, Dead Space 3 relatif memuaskan dari segi karakter, grafis hingga gameplay yg ada. Namun, ending yang didapat pemain benar-sahih nir sesuai ekspetasi. Nasib tokoh primer yang tidak jelas di akhir cerita membuat pemain kehilangan minat hingga enggan mengulang permainan yg satu ini.

5. Far Cry 4

Ee177d778c0d0a6ebb2ba52c92589fa5

Setelah menyajikan bepergian panjang Ajay Ghale sang karakter utama pada misi meletakkan abu ibunya di tempat kelahiran, Far Cry 4 justru menampilkan ending yang sahih-sahih mengecewakan. Di akhir cerita, oleh karakter primer akan terlibat dialog panjang dengan Pagan Ming, oleh tokoh antagonis.

Percakapan panjang ini dinilai sangat membosankan bagi pemain. Apalagi, sehabis dialog tadi terselesaikan, pemain akan dihadapkan dalam dua pilihan yaitu menembak mati Pagan Ming atau pulang menggunakan helikopter & mengakhiri game tanpa sesuatu yang berarti.

Itulah 5 game populer menggunakan ending yang bikin kecewa pemain. Bagaimana menurutmu? Apakah game-game tersebut sudah pernah engkau mainkan? Apabila sudah, apakah engkau merasakan kekecewaan yang sama? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar.

17 TAHUN BARU TAMAT!, Inilah 4 Game Ending Yang Belum Pernah di Lihat

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)