Cuma 20 MB-an! 5 Game Android Dengan Grafis Keren Ini Hemat Memori Smartphone

Ukuran sebuah game Android perlahan tapi niscaya ukurannya semakin membesar bahkan terdapat yg sanggup mencapai 3 GB.

Ukuran sebuah game Android perlahan tapi pasti ukurannya semakin membesar bahkan ada yg bisa mencapai tiga GB. Tapi tidak sedikit jua developer yg menciptakan game menggunakan berukuran yang mini sehingga tidak memudahkan para pemain yg ingin memainkan game mereka.

Tapi umumnya game yg memiliki berukuran mini akan mempunyai grafis yg tidak baik. Nah, buat kali ini Jaka akan memberikan rekomendasi lima game android yang mempunyai grafis yg indah dengan ukuran yg seutil, jadi nir terdapat alasan lagi buat kamu para kuota gamers.

BACA JUGA
  • FPS Rasa MOBA! Inilah 4 Game FPS MOBA Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan
  • 5 Game MOBA Terbaru Ini Nggak Kalah Keren berdasarkan Mobile Legends & AOV
  • Perbedaan MOBA, RPG Dan MMORPG, Gamer Wajib Tahu!

Cuma 20 MB-an! Lima Game Android Dengan Grafis Keren Ini Hemat Memori Smartphone

1. Asphalt Nitro

8b9399d691c6f7ba778c3ca209754c49

Asphalt Nitro merupakan game racing buatan Ubisoft yang telah terkenal pada seri sebelumnya pada Asphalt 8 : Airborne yang memiliki ukuran yg mencapai 1 GB lebih. Berbanding terbalik dengan seri sebelumnya yang memiliki berukuran yg akbar untuk sekelas game Android, game ini hanya mempunyai ukuran 35 mb saja saat kamu mendownloadnya di Play Store. Walaupun memiliki ukuran yang kecil game ini permanen mempunyai grafis yang mengagumkan layaknya game buatan Gameloft.

2. N.O.V.A. Legacy

05fd9cd33a6b4aa55dff102ca6c5affe

apabila engkau ingin main game FPS yg seru dengan grafis yg mengagumkan akan tetapi engkau nir ingin mengorbankan poly kuota, maka N.O.V.A. Legacy adalah jawaban yang sempurna. Game ini adalah versi remaster menurut game N.O.V.A. pertama, walaupun grafisnya telah diperbarui nyatanya ukuran game ini nir membludak & hanya membutuhkan kuota kurang lebih 20 MB buat mendownloadnya dan kamu dapat memainkan game ini secara offline tanpa koneksi internet.

tiga. Sniper X With Jason Statham

E8279be217380676cb173ed49089274e

Sniper X With Jason Statham mampu dibilang adalah game shooter yg seperti layaknya game buatan Glu seperti Frontline Commando akan tetapi menggunakan pembaruan disana-sini seperti grafis dan lain-lain. Dengan menggandeng aktor populer Jason Statham game ini nilai unduh mencapai 10 jutaan akan tetapi bukan itu saja kelebihan game ini, nir hanya menggunakan menggandeng aktor yg mempunyai nama besar pada film action game ini jua mempunyai grafis yang bisa dibilang cukup mengagumkan dengan ukuran download game yg hanya sebesar 50 MB saja.

4. Mission : Berlin

7d0f573417bc530f95de42f25c76f950

Mission Berlin merupakan game android yang diadaptasi menurut film layar lebar The Man From U.N.C.L.E. yang relatif sukses di pasaran. Di game ini kamu bisa memilih buat menjadi agen CIA atau KGB buat memulai misi. Gameplaynya sendiri terbilang mirip dengan game GTA & grafisnya jua sudah cukup rupawan buat 60 MB.

lima. Smash Cricket

A4d9985dd1c60373e3de9b5367e4948b

Smash Cricket adalah game olahraga kriket yg mungkin terdengar asing olahraga tersebut bagi orang Indonesia. Walaupun kamu nir mengenal olahraga satu ini, akan tetapi tidak ada salahnya apabila engkau mencoba game yg satu ini, lantaran grafis di game ini sangat indah pada ukurannnya yg hanya membutuhkan kuota 20 MB buat kamu download. Kamu pula dapat memainkan game ini secara Online dan jua single player.

Itu tadi lima game android yang mempunyai grafis cantik tapi hanya memiliki ukuran yg seutil. Game-game di atas sangat membantu bagi engkau yg ingin bermain game menggunakan grafis bagus tapi sayang buat mengorbankan kuota. Dari 5 game tadi mana favorit kamu? Tulis pada kolom komentar ya!

5 GAME ANDROID OFFLINE KEREN DAN RINGAN (CUMA 20 MB - 50 MB) TERBAIK 2018 PART 1

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)