6 Hero dengan Combo Skill Paling Mematikan di Mobile Legends

Setiap hero pada Mobile Legends tentunya mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Ada yg mempunyai damage super besar tetapi lemah dalam bertahan, ada yang sangat rupawan dalam pertahanan namun damage atau serangan kurang indah.

Setiap hero di Mobile Legends tentunya mempunyai kelebihan & kekurangannya masing-masing. Ada yang memiliki damage super akbar namun lemah dalam bertahan, terdapat yg sangat rupawan pada pertahanan tetapi damage atau serangan kurang bagus. Menurut Jaka, keenam hero ini sanggup dibilang mematikan dan paling ditakuti saat pada permainan.

Mengapa? Hanya menggunakan serangan beberapa skill saja hero tersebut telah mampu membunuh salah satu musuh (apabila pengguna tersebut pro). Nah! Kali ini Jaka mau share lagi tentang Mobile Legends, yakni 6 Hero menggunakan Kombo Skill Paling Mematikan, siapa saja ? Simak mari mulai berdasarkan yg pertama.

BACA JUGA
  • FPS Rasa MOBA! Inilah 4 Game FPS MOBA Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan
  • 5 Game MOBA Terbaru Ini Nggak Kalah Keren berdasarkan Mobile Legends & AOV
  • Perbedaan MOBA, RPG Dan MMORPG, Gamer Wajib Tahu!

6 Hero dengan Combo Skill Paling Mematikan di Mobile Legends

1.Hayabusa

39f3fbfcfa1d7bd8585acfb424d75e39

Hayabusa memiliki skill yang sangat mengagumkan & mendukung perannya sebagai seorang assasin. Hayabusa memiliki kemampuan buat menciptakan 4 bayangan selama beberapa dtk, dan selama bayangannya masih ada, beliau mampu menggunakan gampang berpindah posisi ke masing-masing bayangannya tersebut.

Skill ultimate miliknya adalah Shadow Kill pada mana dia akan menjadi bayangan dan menyerang musuhnya menggunakan cepat. Selama melakukan ultimate, Hayabusa tidak mampu dicermati atau bahkan diserang. Biasanya, para user Hayabusa selalu memakai skill 2 sebelum melakukan ultimate, tujuannya adalah agar dia bisa mundur sempurna selesainya selesai melakukan ultimate. Jika bertemu Mage, Marksman atau Assasin, Hayabusa sanggup langsung membunuh hanya dengan tiga serangan skill.

dua.Harley

778b420a7823d28af6b0ae7aaab2fcce

Harley sanggup dibilang Mage yang relatif ngeselin dikarenakan gerakannya yang lincah sehingga mampu mengejar atau melarikan diri menggunakan mudah. Skill ultimate milik Harley lah yang paling ditakuti poly player lantaran sanggup menurunkan movement speed lawan serta attack speed versus. Saat terkena ultimate Harley, sebaiknya engkau segera cari cara melarikan diri karena apabila permanen melawannya maka sama saja bunuh diri. Harley mampu menghabisi musuh dengan mudah hanya dengan 3 agresi skill.

3.Moskov

99e019cbfe02f8783d8e79b4530cfd70

Moksov termasuk keliru satu hero yang paling mematikan pada Mobile Legends. Moskov adalah hero Marksman yang tidak sama menggunakan marksman lainnya dikarenakan ia mempunyai kemampuan stun, sedangkan Marksman lainnya homogen-homogen nir memilikinya.

Selain itu beliau jua mempunyai kemampuan buat teleport yg sanggup mempermudah untuk mengejar musuh atau buat kabur, uniknya ketika terselesaikan teleport attack speeed Moskov meningkat drastis & mampu menyerang dengan sangat cepat. Saat bertemu Moskov, sebaiknya kamu jangan berada dekat dinding atau tower lantaran kamu mungkin akan pada-stun & dihajar sampai mangkat hanya menggunakan kombo 3 skill miliknya.

4.Natalia

64c27d7cfa1a0a29b13f355edaab2848

Natalia adalah hero Assasin yg paling ditakuti selain Fanny, karena beliau memiliki kemampuan buat menghilang dan sanggup timbul secara tiba-datang dibelakang kamu. Saat Natalia pada mode silent dan menyerang engkau , maka pada beberapa detik kamu nir sanggup mengeluarkan skill.

Skill 2 milik Natalia memberikan impak slow kepada musuh dan membuat Natalia Immune ketika berada pada area asap tersebut. Uniknya berdasarkan para user Natalia, mereka jarang sekali memakai skill ultimate, Mengapa? Karena combo skill 1, skill 2 dan basic attack saja telah digdaya buat menghabisi musuh.

lima.Cyclops

6df28efc8fd8246f5c2b37650bb1df7c

Selain Harley, Cyclops pula merupakan keliru satu hero Mage yang paling ngeselin. Dengan damage yang besar , terkadang Cyclops acapkali digunakan menjadi pengganti Marksman. Hanya dengan kombo skill ultimate, skill 2 & skill 1, Cyclops sudah sanggup menghabisi satu musuhnya.

Saat melakukan ultimate, Cyclops mampu mengurung musuhnya & tentunya musuh nir dapat beranjak atau mengeluarkan skill, ]waktu itulah Cyclops punya kesempatan buat memakai skill 1 dan skill 2 nya. Hero ini jua pernah sebagai keliru satu hero yang acapkali terkena banned pada Draft Pick Mode.

6.Fanny

98106399197674109f5ed03c505f40c3

Menurut Jaka, hero yang satu ini memang paling mematikan, hanya dengan kombo skill dua dan ultimate saja ia telah mampu menghabisi poly musuh, bila musuh tersebut dalam posisi berdekatan. Yang paling berperan krusial merupakan skill 2 miliknya, pada mana dengan skill ini Fanny bisa berpindah loka menggunakan sangat cepat.

apabila bertemu Fanny jangan coba-coba buat bermain di area yg sempit atau dilingkupi tembok, karena Fanny bisa membunuh engkau dengan mudah tanpa terkena hit sedikitpun.

Sekian dulu liputan berdasarkan Jaka kali ini, semoga apa yang sudah Jaka share dapat bermanfaat bagi kalian semua para Player Mobile Legends. Bagaimana pendapat engkau setelah membacanya? Apabila engkau punya pendapat lain atau mungkin hero-hero lain yg gak kalah mengagumkan menurut keenam di atas, jangan lupa untuk share di kolom komentar ya.

6 HERO DENGAN COMBO SKILL PALING MEMATIKAN DI MOBILE LEGENDS

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)