6 Game Super Aneh Absurd dan Paling Nggak Jelas yang Pernah Dirilis Mau Mainin?

Seperti yg kita ketahui, terdapat poly sekali video games yg kini bisa kita mainkan pada banyak sekali macam platform, seperti PC, console, gadget, & lain-lain.

Seperti yg kita ketahui, ada poly sekali video games yang sekarang dapat kita mainkan pada banyak sekali macam platform, misalnya PC, console, gadget, & lain-lain. Banyaknya video games tersebut terdiri berdasarkan berbagai macam aliran, gameplay, dan tujuan yg berbeda-beda.

Berbicara tentang tujuan sebuah game, ternyata di industri gaming saat ini, terdapat relatif poly video games yg dibuat dengan tujuan yg bias, konsep yang buram, dan akhirnya membentuk sebuah game yg absurd, namun masih cukup fun dan playable buat dimainkan. Daripada penasaran, langsung saja cek game-gamenya pada bawah ini.

BACA JUGA
  • 20 Smartphone Terbaru Edisi Oktober 2017, Dari Apple Hingga Xiaomi!
  • 10 Smartphone Android Terbaru Edisi Bulan September 2017
  • 10 Smartphone Android Terbaru Edisi Bulan Agustus 2017

6 Game Super Aneh, Absurd, & Paling Nggak Jelas yg Pernah Dirilis, Mau Mainin?

1. Seaman (PlayStation dua & Dreamcast)

Bagi para gamers generasi 2000-an, mungkin telah nir asing lagi dengan game yang satu ini. Ya, game kreasi Sega yg dirilis pada Playstation 2 & Dreamcast ini mempunyai sebuah gameplay yang cukup janggal, di mana kita dihadapkan menggunakan seekor ikan yg mempunyai wajah insan yang ada dalam sebuah akuarium.

Tidak terdapat hint atau misi game pada awal game, yg dapat kita lakukan hanyalah memperhatikan ikannya saja, jangan sampai tewas kelaparan. Terkadang kita pula diberi sebuah hint, tetapi isi misinya sangat nir krusial. Lalu tidak berselang lama , terdapat seekor kodok yg datang menemani. Pokoknya nggak jelas banget deh!

dua. Japan World Cup (PC)

Japan World Cup adalah sebuah game berdasarkan Jepang yg bertemakan pacuan kuda. Pada awalnya, game ini terlihat normal menggunakan beberapa orang yg berlomba memacu kudanya pada trek lintasan. Namun, selesainya masuk ke sebuah box dan garis start, game ini mulai aneh dan tidak jelas.

Kamu akan melihat kuda-kuda yg sudah nir normal lagi, terdapat yang naik ban, sepatu roda, berambut kribo, dan beberapa pada antaranya bukan kuda lagi, melainkan zebra, gajah, jerapah, dan lain-lain. Bahkan cara balapannya luar biasa janggal, namun tak mampu dipungkiri game ini memang cukup kocak sih.

tiga. Enviro Bear 2010 (iOS & Android)

Game yang satu ini jua sanggup dikatakan aneh & nir kentara sama sekali. Pada game ini, engkau akan berperan menjadi seekor beruang yg sedang mengendarai mobil. Anehnya, engkau hanya bisa menggunakan satu tangan saja untuk menyetir. Alhasil, otomatis kamu hanya sanggup melakukan satu hal saja pada satu saat.

Ditambah lagi saat perjalanan, engkau akan dihadapkan menggunakan berbagai macam barang yg jatuh ke kendaraan beroda empat, misalnya ikan, batu, dan lain-lain tanpa adanya tujuan yang kentara. Jadi bila mau mudah stres, main game ini aja.

4. Rinse and Repeat (PC)

Mungkin inilah salah satu game yang sama sekali nir kentara dan juga menjijikkan. Ya, game yg dibuat oleh seseorang kreator sekaligus aktivis LGBT ini mengusung tema homoseksual yang jua digunakan buat mendukung gerakan LGBT.

Isinya pun sama sekali nir kentara, hanya memandikan seseorang pria yg bertelanjang bulat. Kita pun wajib menyikat dadanya, punggungnya, & lain-lain menggunakan sabun. Setelah selesai, kita malah disuruh menunggu pria tersebut kembali untuk kita mandiin beliau lagi. Gak jelas banget dah!

lima. Icarus Proudbottom & The Curse of the Chocolate Fountain (PC)

Tak kalah dengan game sebelumnya, game ini juga ternyata sangat aneh & menjijikkan. Mengusung sebuah konsep yang luar biasa absurd, di mana karakter utama dikutuk sehingga buang air besar secara terus-menerus. Gilanya lagi, saking kencangnya kotoran yang keluar, karakter yang kita pakai ini sanggup terbang sembari melawan poly musuh.

Selain itu, kita jua ditemani sang seekor burung hantu aneh yg sanggup menaruh tokoh utama ini aneka macam keperluan yang diperlukan. Konsepnya memang super aneh dan ditujukan kepada siapa saja. Game ini bisa di-download secara gratis menggunakan spesifikasi yg rendah juga.

6. Katamari Damacy (PlayStation dua)

Game yang satu ini mungkin sanggup dikatakan masterpiece-nya berdasarkan sebuah game janggal. Bermodalkan budget kecil, game ini mempunyai tujuan di mana kita harus menggulung barang-barang supaya bisa membangun sebuah bola yang akbar, sebagai akibatnya nantinya dapat dipakai seseorang pangeran buat menebus kelakuan ayahnya.

Meskipun begitu, game yang dibuat menggunakan konsep yg matang ini ternyata berhasil menuai kesuksesan yang akbar & juga sangat membuat buat sang developer. Luar biasa ya, game absurd akan tetapi sangat menguntungkan!

Itu beliau 6 video game super janggal, aneh, dan paling nggak kentara yang pernah dirilis. Jadi, apakah kamu pernah memainkan game-game di atas, atau malah baru mau mencobanya? Tulis di kolom komentar ya.

7 Game TERBURUK Sepanjang Masa Part 3 | TLM List

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)