7 Game PSVR Terbaik Sepanjang Masa

7 Game PSVR Terbaik Sepanjang Masa

Playstation VR adalah headset impian reality buatan Sony yang dirilis dalam Oktober 2016. Perangkat ini diperkenalkan pertama kali lewat ajang E3 2016, yg kala itu masih bernama Project Morpheus. PSVR mempunyai layar OLED 5,7 inci menggunakan resolusi 1920x1080p. Headset VR ini dibuat khusus buat konsol pujian Sony yakni Playstation 4.

Dengan adanya VR, bermain game di konsol sebagai lebih seru dan juga nyata. Sejauh ini, sudah poly game-game VR keren untuk PS4 dan kebanyakan memang mempunyai visual yg luar biasa menakjubkan. Nah, bagi engkau yang ingin membeli PSVR atau ingin memainkan game-nya, maka 7 game PSVR terbaik ini harus engkau coba terlebih dahulu. Cekidot!

BACA JUGA
  • Daftar 145+ Smartphone yg Mendukung Headset VR (Virtual Reality)
  • Teror Badut IT! 7 Game Horror Virtual Reality (VR) yg Bisa Bikin Kamu Kencing pada Celana
  • Intel Wujudkan Pengalaman Gaming PC dan Pengalaman VR Terbaik

7 Game PSVR Terbaik Sepanjang Masa!

1. EVE Valkyrie

apabila kamu tipe gamer yang suka dengan tema luar angkasa, maka EVE Valkyrie cocok buat kamu. CCP Games selaku developer membuat dunia dalam game ini menjadi sangat luas, sebagai akibatnya engkau bisa merasakan atmosfer perang luar angkasa ketika bertempur menggunakan temannya secara multiplayer. Tampilan VR dalam game ini sangat luar biasa & seluruh itu dipadukan menggunakan visual yang memanjakan mata. Game yg satu ini wajib engkau beli buat PSVR engkau .

dua. Farpoint

Farpoint adalah game VR bergenre first person shooter yang menggunakan dunia alien menjadi latar utama. Pada game ini engkau bisa menggerakkan tangan kamu buat menembak musuh yg terdapat. Ceritanya sendiri berfokus pada bisnis kamu buat mencari sepasang ilmuwan yang nantinya akan dibawa pergi ke bumi, di planet hampa nan sunyi. Game yang dirilis dalam Mei 2017 ini menuai banyak review positif lantaran alur cerita dan juga tata visualnya yang menarik.

3. Star Trek - Bridge Crew

apabila kamu adalah penggemar berat Star Trek, maka Bridge Crew mungkin sebagai game yg engkau dambakan selama ini. Pada game ini kamu mampu mencicipi sensasi hidup di kapal luar angkasa USS Aegis dengan bertindak sebagai kapten, pakar taktik, juru kemudi, atau bahkan teknisi kapal. Mode multiplayer dalam game ini jua disertakan, sebagai akibatnya kamu sanggup menjalankan kapal luar angkasa bersama temanmu menggunakan peran yg bhineka tentunya. Tak hanya buat PS4, game buatan Ubisoft ini pula dibuat versi PC-nya.

4. Arizona Sunshine

Game bertema zombi pertama yang menyambangi PSVR adalah Arizona Sunshine berdasarkan Vertigo Games. Game yang dirilis Desember 2016 ini memakai PlayStation Aim dan PlayStation Move sebagai kontrol guna melawan para zombi. Latar tempat game ini terletak pada Southwestern America yang memiliki berbagai lingkungan yg tidak sama buat dijelajahi, misalnya ngarai & ranjau. Fokus primer ketika memainkan game ini adalah bertahan hidup sembari mengumpulkan _resource yg terdapat. Kabar baiknya, game ini jua dirilis buat PC.

5. Starblood Arena

Ingin game dengan pertempuran luar angkasa yg cepat & masif? Maka, Starblood Arena jadi jawaban engkau . Pada game ini engkau bisa menentukan pilot & kapal perang yang akan engkau pakai. Dan bisa kamu mainkan sendiri, atau menggunakan tiga temanmu melalui mode Deathmatch atau Co-op. Game ini menguji refleks kamu lantaran pertempuran yang ditawarkan terhitung cepat. Dunia yg ditawarkan juga luas dan solid, yang dipadukan dengan grafis memukau.

6. Resident Evil 7 VR

Pada mode umumnya saja Resident Evil 7 telah sebagai keliru game paling menyeramkan sejauh ini. Tetapi, lewat mode VR, game ini bisa jadi mimpi buruk buat engkau . Franchise modern ini telah memakai kamera first person shooter, sehingga terasa lebih mencekam apalagi pada mode VR. Pada dasarnya kualitas grafis atau jalan cerita mode VR dalam game ini sama saja menggunakan mode biasa. Hanya saja menawarkan sensasi yg lebih seram serta jump-scare yg tergolong kelewatan. Rencananya Resident Evil 7 VR jua akan dirilis buat PC & Xbox One pada 2018 mendatang.

7. Skyrim VR

Skyrim sebenarnya adalah game lawas yg dirilis pada 2011 lalu. Namun, besarnya jumlah pemain yg sampai kini masih aktif, memungkinkan game protesis Bethesda ini masih bisa 'hayati' setidaknya buat waktu yg lama . Dan informasi baik buat penggemar Skyrim merupakan game ini kini mampu dinikmati dengan PSVR. Salah satu kelebihan di versi VR ini adalah kemampuan buat memakai dua mantra secara bersamaan. Bermain game yg satu ini pada mode VR mungkin menjadi cara terbaik buat bernostalgia dengan Skyrim, yang sampai kini masih belum dibentuk kelanjutannya.

Itu tersebut 7 game PSVR terbaik sepanjang masa yg dijamin mampu membawa engkau merasakan sensasi gaming yang luar biasa. Dari 7 game pada atas, adakah yg telah kamu mainkan? Atau mungkin di antaranya ada yg telah sebagai favorit kamu? Tulis pada kolom komentar ya!

5 Game Virtual Reality Terbaik

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)