Selain Gatotkaca Indonesia Ternyata 5 Hero Mobile Legends Ini Asalnya Dari Asia Juga Loh!

Gatotkaca adalah tokoh wayang yang diangkat sebagai karakter pada dalam game Mobile Legends. Untuk pembuatannya, Moonton melakukan kolaborasi dengan seseorang kartunis dari Indonesia, yaitu Is Yuniarto.

Gatotkaca adalah tokoh wayang yg diangkat sebagai karakter pada dalam game Mobile Legends. Untuk pembuatannya, Moonton melakukan kolaborasi menggunakan seorang kartunis dari Indonesia, yaitu Is Yuniarto.

Nah, selain Gatotkaca yg berasal berdasarkan Indonesia, ternyata 5 hero Mobile Legends lainnya ini asalnya berdasarkan Asia pula lho. Penasaran kan? Yuk eksklusif simak aja.

BACA JUGA
  • Lag Saat Sedang Ranked? Pakai Trik Lancar Main Mobile Legends Ini!
  • Cara Mengatasi Game Mobile Legends yang Force Close (Keluar Sendiri) pada Smartphone
  • 5 Tips Ampuh Mengatasi Lag Saat Bermain Mobile Legends

5 Hero ML yg Berasal menurut Asia Selain Gatotkaca

1. Zilong

Zilong Ml

Zilong merupakan 'hero' Fighter yang memiliki damage besar . Hero ini pula sangat cocok apabila digunakan push tower lantaran beliau bisa berlari menggunakan kencang apabila dihampiri musuh. Nah, ternyata Zilong asalnya berdasarkan Asia lho. Zilong atau yang dulu dikenal Yun Zhao ini adalah seorang jenderal populer yg terdapat di China pada Zaman Tiga Negara.

2. Hayabusa

Hayabusa Ml

Hayabusa adalah 'hero' ninja yg asal berdasarkan negara Jepang. Layaknya ninja betulan, 'hero' ini mempunyai kemampuan berpindah loka menggunakan sangat cepat sebagai akibatnya musuh akan kesulitan untuk mengejarnya.

3. Chou

Chou Ml

Yap, Chou merupakan 'hero' yg sangat seperti menggunakan aktor bela diri dari Hongkong, yaitu Bruce Lee. Sama seperti aslinya, Chou juga menggunakan baju seperti Bruce Lee dan sangat lihai melakukan aksi bela diri di pada game.

4. Lapu-lapu

Lapu Lapu Ml

Ternyata 'hero' Fighter satu ini asalnya dari Filipina, Guys. Moonton menciptakan 'hero' ini karena terinspirasi kisahnya yg berhasil melawan kolonial Spanyol pada tahun 1520-an dan keberhasilannya membunuh tentara Spanyol, yaitu Ferdinand Magelan. Di dalam game Mobile Legends, 'hero' ini dikenal sebagai 'hero' Fighter.

lima. Yi Sun-Shin

Yi Sun Shin Ml

Di kehidupan nyata, Yi Sun-Shin adalah tokoh militer Korea yang berhasil memenangi perang Imjin melawan angkatan bahari Jepang. Ia juga dikenal menjadi penemu kapal perang berbentuk kura-kura yang bernama Geobukseon. Di dalam game Mobile Legends, karakter ini sangat seperti aslinya dengan membawa panah menjadi senjatanya, serta mengendarai bahtera perang berbentuk kura-kura dengan kepala berbentuk naga.

Nah, itulah 5 hero Mobile Legends yg asal menurut Asia selain Gatotkaca. Ternyata 'hero-hero' tersebut memiliki peran penting di dunia nyata ya Guys, makanya mereka layak dijadikan karakter 'hero' pada game Mobile Legends. Semoga bermanfaat.

Hero Mobile Legends dari Indonesia Berikutnya Setelah Gatot Kaca

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)