Musuh Memanggil Lord di Mobile Legends? Tenang! Lakukan 5 Hal Ini Jika Tidak Ingin Mengalami Kekalahan

Kali ini Jaka akan memberikan 5 tips yg harus kamu lakukan apabila musuh menerima lord sebagai akibatnya kamu mampu melakukan comeback. Yuk, langsung simak aja!

Lord adalah monster akbar yg jika kita bisa membunuhnya, akan membantu tim kita pada melakukan war menggunakan musuh. Tetapi, gimana ya kalau lord tadi didapatkan musuh & menyerang base kita?

Jangan panik! Kali ini Jaka akan memberikan 5 tips yg harus kamu lakukan bila musuh mendapatkan lord sehingga kamu sanggup melakukan comeback. Yuk, langsung simak aja!

BACA JUGA
  • Cara Dapat Hero Freya pada Mobile Legends
  • 4 Kelemahan Marksman pada Pertandingan Mobile Legends
  • Guide Saber Mobile Legends : Robot Assassin Tukang Disable

5 Hal yg Harus Kamu Perhatikan Jika Musuh Memanggil Lord

1. Serang Lord di Dalam Turret Kita

4fbe10fd0078e984718346d72fa4d77f

Cara pertama yg dapat engkau lakukan merupakan engkau bisa menunggu lord tersebut sampai berkiprah menuju turret kita. Hal ini dikarenakan turret akan menaruh damage yg kuat terhadap musuh yg berada di pada bundar turrret kita. Jadi, sebaiknya mundur seluruh bila musuh menerima lord dengan jumlah pemain yang lengkap.

2. Incar Hero Marksman Musuh

7487d40df0280608d576da1c699aef1f

Marksman merupakan hero yg bertugas menembak dengan jarak jauh. Apabila musuh mendapatkan lord, maka hero Marksman musuh akan merogoh kesempatan mencuri darah tim kamu menggunakan memanfaatkan lord tadi. Jadi, kamu sanggup membunuh hero Marksman terlebih dahulu supaya bisa comeback sehabis membunuh lord.

3. Cicil Darah Lord Dengan Hero Marksman

C7e6fae66ca3321baba3d35e80e35d45

Jika engkau sebagai hero Marksman, engkau dapat merogoh jarak yg sempurna supaya kamu menerima free hit buat bisa menyerang lord. Hal ini dikarenakan Marksman merupakan hero yg mampu membunuh lord menggunakan cepat.

4. Kompak & Jangan Egois

7678f2100e7c18eb35fd050450930402

Jika engkau bukan seseorang Tanker, jangan pernah melakukan hal yg egois buat melakukan war duluan. Tunggu sampai Tanker kamu maju ke depan buat membuka war sebagai akibatnya kita dapat langsung melakukan war tersebut. Hal ini dikarenakan Tanker adalah tipe hero terkuat pada Mobile Legends.

lima. Membiarkan Satu Hero Curi Turret

00da6d8d79c7e841ea182dc3f8cdadf2

Hal ini sebaiknya dilakukan oleh hero push tower yg sulit dikejar misalnya Zilong & Natalia. Apabila musuh memanggil lord, usahakan kamu bersembunyi terlebih dahulu buat bisa mencuri turret musuh tanpa ketahuan. Karena dalam saat menerima lord, tim musuh akan lebih berfokus pada lord tadi & tidak menghiraukan turret mereka. Namun, hal ini juga sangat berbahaya jika tim kamu nir bertenaga buat bertahan sebagai akibatnya tim engkau akan mendapatkan kekalahan.

Nah, itulah 5 cara yg bisa engkau lakukan bila musuh sudah memanggil lord. Jangan panik ya, guys! Coba ikuti cara tersebut agar engkau dapat menang meskipun musuh telah memanggil lord. Selamat mencoba & semoga berguna.

BOSEN KALAH MULU DI RANKED 8 Hal berikut WAJIB DILAKUKAN kalo mau Menang | Mobile Legends

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)