Mengandung Unsur Kekerasan 5 Game Online Ini Akan Diblokir Pemerintah Indonesia

Game Online memang sangat menyenangkan buat dimainkan. Dengan game online, seseorang bisa langsung berinteraksi menggunakan gamer lain pada seluruh dunia yg membuat pengalaman bermainnya jadi lebih seru.

Game Online memang sangat menyenangkan buat dimainkan. Dengan game online, seorang bisa pribadi berinteraksi dengan gamer lain di seluruh dunia yang membuat pengalaman bermain pun jadi lebih seru.

Tetapi, ada beberapa game online PC atau konsol yang poly mengandung unsur kekerasan. Hal ini membuat pemerintah Indonesia berniat memblokir game tersebut agar nir berdampak jelek bagi generasi muda. Apa saja ya? Yuk pribadi simak.

BACA JUGA
  • 7 Game Online Android Terpopuler pada Tahun 2017, Mana yang Sudah Kamu Mainkan?
  • Terlalu Vulgar Sampai Dilarang KPAI, 8 Game Online Ini Jangan Kamu Mainkan
  • Nostalgia! 5 Game Online Jadul yg Dihidupkan Kembali pada Smartphone

5 Game Online yang Terancam Diblokir Pemerintah Indonesia

1. GTA V

Gta V

'GTA' memang game yg penuh kontroversi. Pasalnya, di dalam game ini kamu dapat bermain dengan sangat leluasa, bahkan terdapat adegan panas yg sangat nir pantas buat dimainkan anak-anak. 'GTA V' adalah seri game 'GTA' terbaru berbasis online yang pastinya akan sangat seru buat dimainkan. Tetapi sayang, game terkena ancaman blokir sang pemerintah Indonesia.

2. Point Blank

Point Blank

'Point Blank' (PB) adalah game FPS (tembak-tembakan) yg sangat digemari gamers pada semua Indonesia. Di pada game ini, engkau akan bermain layaknya seseorang tentara yg membawa senjata buat bersiap membunuh musuh. Hal ini tentu jelek bagi anak-anak lantaran mampu saja mereka membawa aksi pada game tersebut ke dalam dunia konkret.

tiga. Counter Strike

Cs

Sama misalnya 'Point Blank', 'Counter Strike' pula adalah game FPS yang poly penggemarnya di Indonesia. Di pada game ini, kamu bisa bermain offline ataupun online sebagai akibatnya engkau masih bisa bermain meski tidak memiliki sambungan internet sekalipun.

4. Call of Duty

Cod

Game FPS yang satu ini sebagai yang paling terancam diblokir oleh pemerintah Indonesia. 'Call of Duty' sangat populer pada PS & konsol. Di pada game ini, kamu akan mencicipi dunia perang yang tentunya sangat kejam.

5. Cross Fire

Cf

'Cross Fire' sebagai game FPS ke-4 yang terancam diblokir pemerintah Indonesia dalam daftar ini. Sama misalnya 'Point Blank' & 'Counter Strike', 'Cross Fire' pula merupakan game online yg memerlukan sebuah tim untuk bermain. Sesuai aliran-nya yang bertema FPS, game ini akan menyajikan standar tembak yang sangat tidak layak buat dimainkan anak-anak usia dini.

Nah, itulah 5 game online yg terancam diblokir pemerintah Indonesia. Game-game tersebut dipercaya mempunyai unsur kekerasan yang tentunya dapat berdampak negatif terhadap generasi muda yg terdapat ketika ini. Semoga berguna.

15 game yang akan diblokir KPAI

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)