Cara Menaikan Rank Dengan Cepat di Mobile Legends

Kali ini Jaka menaruh tips lima cara menaikkan rank dengan cepat. Gimana sih? Yuk, pribadi simak aja.

Mobile Legends adalah game MOBA dengan peminat terbanyak hingga saat ini. Jika kamu bermain Ranked Mode di dalam game ini, kamu akan mendapat tambahan 1 bintang jika kamu menang, tetapi akan berkurang 1 bintang apabila engkau kalah.

Sering kali kita akan kesulitan menghadapi lawan yang terdapat di Ranked Mode karena semua tim akan berharap buat menang agar bintangnya tidak berkurang. Nah, kali ini Jaka menaruh tips 5 cara mempertinggi rank menggunakan cepat. Gimana sih? Yuk, langsung simak aja.

BACA JUGA
  • Cara Dapat Hero Freya pada Mobile Legends
  • 4 Kelemahan Marksman di Pertandingan Mobile Legends
  • Guide Saber Mobile Legends : Robot Assassin Tukang Disable

Cara Menaikkan Rank Dengan Cepat

1. Jangan Bermain Dengan Orang Asing

Dff0e082b13ad31accdd91efca3e847a

Jika engkau orang Indonesia, usahakan kamu menentukan bendera Indonesia di profil engkau . Hal ini dikarenakan kita akan menemukan tim sesama bendera Indonesia jika kita bermain solo yang tentunya dapat memudahkan komunikasi. Tetapi, apabila engkau menggunakan bendera selain Indonesia, besar kemungkinan kamu pula akan menerima tim yg memiliki bendera negara lain yang akan sulit buat melakukan komunikasi.

2. Jangan Lag

F6aff1c308a8e5916595f19950f0cf17

Mobile legends merupakan game MOBA online yang sine qua non koneksi internet jika ingin memainkannya. Lag tentu akan bisa memengaruhi permainan engkau jua permainan menurut tim kamu. Jadi, sebaiknya lakukan permainan Classic Mode dulu ya, guys buat mencoba sinyal sebelum bermain Ranked Mode.

tiga. Belajar Bermain Menggunakan Hero yang Berbeda

A0617ba9177a58bce196c27f5b64f807

apabila engkau ingin menaikkan rank menggunakan cepat, kamu wajib menguasai hero lain yang ada di Mobile Legends. Hal ini dikarenakan apabila tim engkau menggunakan hero andalanmu, engkau mampu mengalah buat memakai hero tipe lain yang tidak sinkron tugasnya. Hal ini akan menciptakan tim engkau solid & lebih mudah meraih kemenangan.

4. Mempersiapkan Build Item yang Baik

C320d2fc8d34d60e8fed4a35e1c875b7

Sebelum bermain, sebaiknya engkau mengatur terlebih dahulu build seluruh hero agar waktu digunakan dapat bermain menggunakan semaksimal mungkin. Apabila engkau gundah memilih build terbaiknya, engkau bisa mencarinya di Google Search atau menggunakan build terpopuler yang ada pada pada gear.

5. Menguji Kemampuan Kamu di Classic Mode

8de25097602c84c03b0d8beef588f254

apabila kamu ingin sebagai gamer ilahi, kamu memang diharuskan buat menguasai seluruh hero yg ada di Mobile Legends. Apabila kamu kurang paham mengenai skill-nya, kamu bisa bermain di Classic Mode buat menguji kemampuannya agar lihai ketika dimainkan di Ranked Mode.

Nah, itulah 5 cara menaikkan rank menggunakan cepat. Gimana, ampuh kan? Langsung ikuti aja deh tipsnya biar kamu cepat naik rank. Selamat mencoba & semoga bermanfaat.

Tutorial Warrior Ke Mythic Cuman 5 Menit (Buat Yang Frustasi Push Rank) - Mobile Legends Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)