5 Hero yang Cocok Dimainkan Solo Untuk Naik ke Mythic Mobile Legends

Hero-hero ini, dijamin pasti mampu buat rank engkau naik cepat menggunakan catatan engkau jua wajib pintar memakai hero tadi.

Kamu seluruh pasti main Mobile Legends dan mungkin engkau pernah kesulitan buat meningkatkan rank kamu. Nah, buat kamu yang gak punya teman se-ranking atau teman yang main Mobile Legends buat nge-push rank, nih Jaka punya beberapa rekomendasi hero yg sanggup engkau pakai buat push rank engkau ke mythic secara solo.

Kamu hanya tinggal mengasah kemampuanmu dalam menggunakan hero ini pada bermain. Seperti caranya roaming, menculik, defend, push, & beli item. Hero-hero ini, dijamin niscaya mampu buat rank kamu naik cepat, menggunakan catatan engkau jua harus pintar memakai hero tadi.

BACA JUGA
  • Cara Dapat Hero Freya pada Mobile Legends
  • 4 Kelemahan Marksman pada Pertandingan Mobile Legends
  • Guide Saber Mobile Legends : Robot Assassin Tukang Disable

lima Hero yang Cocok Dimainkan Solo Untuk Naik ke Mythic Mobile Legends

1. Zhask

189cfdfd3b74f37d3c1c9b3adacb3c10

Zhask merupakan hero baru yang unik pada Mobile Legends yg mempunyai 1 skill pasif & 4 skill aktif, jadi bagi kamu yg punya uang yang cukup usahakan pribadi beli hero ini. Trik menggunakannya adalah kamu hanya relatif bermain dengan satu lane & push terus sampai ke tower-3, dan gunakan skill Nightmaric Spawn dan ulti buat kamu push ke tower.

Kamu juga wajib terus memerhatikan peta agar kamu nir diculik lawan saat nge-push. Dan pastikan item pertama yang engkau beli adalah boots dan enchanted talisman supaya 20% reduce cooldown skill sehingga kamu dapat lebih cepat summon minion, engkau bisa memakai Flicker menjadi battle spell atau healing kalau engkau belum punya.

2. Lancelot

24d49c4b2a594396a5f6a62bfc55eced

Kamu pasti telah tak jarang melihat hero ini, hero ini sangat cocok buat nge-push rank asalkan engkau pintar menggunakannya, misalnya mencicil darah musuh memakai Thorned Rose. Jika kamu telah familiar menggunakan hero ini, dijamin kamu punya kemungkinan besar buat menang, asalkan kamu jangan banyak mangkat dan pintar kabur ketika timmu banyak yang tewas.

Pastikan kamu nir berada pada barisan paling depan waktu War, kejar marksman musuh, & item awal Bloodlust Axe agar kamu bisa lifesteal. Di awal pertandingan engkau berada di lane atas atau bawah terus kejar level tiga dengan skill Puncture lebih tinggi, tak jarang culik musuh di lane tengah, gunakan emblem jungle karena movement dan attack speed yang lebih tinggi.

3. Akai

7453f23ed22cc9e4d9aaca549e8c2508

Jika engkau belum mempunyai hero ini ingatlah untuk menabung tiket & beli Akai menggunakan tiket, sehingga engkau sanggup beli hero lain menggunakan gold. Akai merupakan hero tank yang bermanfaat buat holistik tim, dia dapat memecah musuh, menculik musuh, dan bertenaga berdasarkan agresi lawan.

Buat engkau yang tidak terbiasa menjadi tanker akan terasa sulit memakai hero ini, tapi trik untuk menggunakannya cukup mudah. Di awal kamu wajib membelikan Akai item Boots dan jaga lane sampai level 4, jika telah engkau cobalah combo skill Tai Chi dan ulti buat menculik musuh hingga ke tower, pastikan engkau serang musuh dengan skill Thousand Pounder dan culik musuh dengan skill ulti-nya.

4. Irithel

77a2477de735d3bb4d8e4ad7d2a21d92

apabila kamu senang, marksman Irithel adalah alternatif lain menurut Miya, karena dengan menggunakan Irithel engkau bisa push lane lebih cepat. Skill pasif yg dimiliki memiliki damage yang besar ke tower & ulti-nya dapat kamu pakai buat menculik versus atau kabur.

Kamu wajib pastikan hero kamu naik level cepat menggunakan membunuh monster hutan & lane, beli swift boots menggunakan cepat dan juga berserker's fury. Pastikan kamu cicil musuh menggunakan skill Force of the Queen & Strafe dekat tower, lantaran hal itu dapat mempercepat pushing skill dan engkau jua mampu bermain hit and run dekat tower.

5. Sun

Dc2319dc73fc0950b1221a110aa52501

Hero ini merupakan simpanse sakti yang pastinya telah seringkali engkau jumpai pada beberapa game. Hero ini bisa kamu pakai buat meyeimbangkan lane. Kamu wajib memfokuskan item Sun menggunakan push item seperti Swift Boots, Rose Gold Meteor, & Blade of the 7 Seas.

Kamu juga wajib pastikan untuk jungling & lane supaya engkau bisa cepat naik level 4. Terus push lane sampai 2 tower dan pindah ke lane lain jika sudah selesai, biarkan tim kamu war, engkau harus permanen pada lane. Dan dengan ulti, kamu dapat cepat menghancurkan tower. Ingat bila musuh datang ke lane engkau , segera ganti lane lain menggunakan cepat.

Nah, itulah beberapa hero yang cocok dimainkan solo buat naik ke Mythic. Tertarik buat mencoba rekomendasi hero menurut Jaka? Atau engkau punya hero yang berdasarkan kamu lebih baik lagi untuk nge-push rank? Silakan share di kolom komentar ya.

5 HERO YANG COCOK DIMAINKAN SOLO UNTUK NAIK KE MYTHIC!

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)