5 Game Terlarang yang Seharusnya Tidak Diciptakan!

Main game memang jadi kegiatan paling mengasyikkan, apalagi bila pas libur panjang. Lagipula, siapa sih yg nggak suka main game?

Main game memang jadi aktivitas paling mengasyikkan, apalagi jikalau pas libur panjang. Lagipula, siapa sih yg nggak senang main game? Kalau boleh sih, satu hari kita habiskan buat main game aja. Namanya juga game , ya terdapat ang seru & terdapat jua yang bikin cepat bosan. Tapi nih Sob, ada beberapa game terlarang yang konon ucapnya telah memakan beberapa korban jiwa.

Ini dia lima game terlarang yg seharusnya nggak pernah diciptakan. Kamu penasaran? Yuk simak eksklusif ulasan Jaka di bawah ini.

BACA JUGA
  • 10 Game Seksi di Android yang Terlarang Bagi Anak Di Bawah Umur
  • 6 Hal Terlarang yg Jangan Dilakukan Pada Smartphone Android
  • 7 Game Terlarang Untuk Dimainkan di Berbagai Negara Dunia

Inilah 5 Game Terlarang yg Seharusnya Tidak Diciptakan!

1. Pokemon Red & Pokemon Green

Game yang pertama kali dirilis di Jepang ini sempat booming pada awal tahun perilisannya. Namun nih Sob, berita mengejutkan pun terkuak. Game ini mengakibatkan meningkatnya nomor bunuh diri di kalangan gamers, terutama dalam anak-anak usia 7 12 tahun. Nggak hanya itu, anak-anak tersebut pula sering terjangkit penyakit serius yg berujung dalam depresi hingga kematian.

Beberapa asal membicarakan kalau penyakit tadi ada ketika gamers memasuki 'Kota Lavender'. Uniknya, penyakit timbul bukan karena kesulitan ketika bermain, melainkan karena suara musiknya yg menusuk ke kepala. Setelah itu banyak yang mengalami mual dan bunuh diri.

Akibat kasus bunuh diri ini, musik di Kota lavender pun akhirnya diganti. Penggantian musik dilakukan tidak lama sehabis kasus bunuh diri semakin meningkat.

2. Sonic.Exe

Game yang satu ini sanggup dibilang seru, Sob! Tapi, salah satu pecinta game ini menemukan adanya kejanggalan. Dimana layar PC sebagai menakutkan, air laut berubah jadi rona merah, dan angka yang harusnya 1991 diganti sebagai 666. Nggak hanya itu saja, Sob. Mata si Sony pula berubah jadi warna hitam menggunakan bintik merah kecil pada bagian tengahnya. Kamu yang ingin berhenti bermain pun nggak sanggup karena game ini terus berlanjut ke level berikutnya.

Seram, kan? Konon katanya, setiap orang yg memainkan game ini akan mati menggunakan alasan yang nggak kentara.

tiga. Polybius

Merupakan game dingdong misterius yg pertama kali dirilis di Oregon pada tahun 1980. Mesin dingdongnya berwarna hitam pekat, kecuali joystick-nya berwarna hijau & goresan pena yang ada pada atas mesinnya. Tapi, dampak menurut game ini menciptakan banyak gamers mengalami mual, kejang, sakit ketua, depresi, amnesia, sampai bunuh diri jua, Sob! Padahal game ini hanya sebatas game tembak-tembakan yg pula sanggup engkau temukan pada game lainnya. Tapi, efeknya itu yang menakutkan karena membawa dalam gerbang kematian.

4. Ragnaok

Siapa yg nggak kenal sama game populer yg satu ini? Salah satu karakter di game Ragnarok ini merupakan Tiger Lee yg hanya terdapat di server Filipina. Tapi, banyak server sekaligus gamers pada Indonesia yang merasa ketakutan karena karakter ini selalu berada pada tempat tinggal , nggak pernah bicara dan posisi badannya selalu menghadap ke tembok. Yup! Dia nggak mau melihat teman-teman di sekitarnya, Sob!

Yang paling anehnya saat kamu memasuki rumahnya nih, Sob! Dimana Tiger Lee eksklusif menyuruhmu buat pulang _ go away, go away from me _ sembari menyebut nama aslimu. Yes, Sob! Dia tahu nama aslimu, padahal kan kamu pakai nama samaran sewaktu bermain. Kalau beliau hingga memanggil nama aslimu Sob, dijamin deh listrik di rumahmu bakal putus atau engkau nggak pernah kelihatan lagi pada muka bumi ini. Huh, serem banget ya.

lima. The Blue Whale Challenge

Game mematikan terakhir merupakan 'The Blue Whale'. Gadis berusia 15 tahun yang pernah bermain game ini mengaku jika siapa pun yg memulai permainan ini nggak akan bisa kembali. Kecuali engkau menaati semua peraturan alias rules pada permainan. Tapi yg anehnya, orang lain nggak boleh tahu rules tadi. Artinya hanya kamu saja yang boleh memahami, Sob! Kalau hingga kamu melanggar rules & memberitahukannya kepada orang lain, kejadian aneh akan menimpamu.

Bukti suicide alias bunuh diri telah terpampang nyata. Dimana dua gadis remaja rela lompat dari apartemen miliknya akibat permainan menakutkan 'Blue Whale'.

Itu dia Sob lima game mematikan yg memang nggak harusnya diciptakan di dunia ini. Tapi apa daya, game tersebut sudah terlanjur memakan korban. Catatan bagi kamu para gamers: "sebaiknya jangan berasal download & bermain tanpa memahami seluk beluk game tadi ya!"

Cek video selengkapnya disini ya guys!

5 GAME TERLARANG YANG SEHARUSNYA TIDAK DICIPTAKAN !!!

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)