10 Rekomendasi Game Terbaik Pilihan JalanTikus Untuk Menyambut Tahun 2018

10 game pada bawah ini jua menjadi game terbaik buat menyambut athun baru. Yuk, eksklusif bahas lineup-nya!

PlayStation 4 sudah hadir menghiasi global game semenjak 4 tahun kemudian. Namun, keseruan bermain PS4 baru kelihatan satu tahun belakangan ini. Bagi kamu yg nggak terlalu suka ngegame di PC nih Sob, tetap bisa memainkan game Persona 5 ataupun Night in the Woods pada PS4 milikmu. Malahan, tingkat keseruan bermain pada PS4 lebih tinggi dibandingkan pada PC.

Pada dasarnya, game yang hadir di PS4 mempunyai keunikan dan pastinya bakal untuk kamu ketagihan. Nggak hanya itu aja, 10 game di bawah ini juga menjadi game terbaik buat menyambut athun baru. Yuk, pribadi bahas lineup-nya!

>

BACA JUGA
  • 15 Tips Android yg WAJIB Diketahui sang Seluruh Pengguna Android
  • 15 Cara Ampuh Mengatasi HP Android Lemot Kembali Ngebut
  • 51 Tips & Trik Fitur Baru WhatsApp 2019 yg Belum Diketahui

10 Rekomendasi Game Terbaik Pilihan JalanTikus Untuk Menyambut Tahun 2018

1. Nier: Automata

Game terbaik pertama adalah Nier: Automata. Game ini bercerita mengenai prioritas Sobat sebagai warga dan pengaruhnya terhadap dunia. Platinum dan Yoko sebagai dua karakter yg paling expert karena membuat permainan lebih hayati, seakan-akan Sobat bemain di kehidupan konkret.

dua. Night in the Woods

Game yang satu ini terbilang unik, Sob! Kenapa? Lantaran game ini tidak menampakan karakter baik si Raymond Carver, melainkan karakter anarkis dari tokoh utamanya. Jalan cerita menurut game ini sangat sporadis ditemukan lantaran diambil berdasarkan sumber film tidak selaras. Mulai dari Scott Pilgrim, Haruki Murakami, Blue Velvet, dan Breece DJ s Pancake.

3. Persona lima

Kamu yg senang game bergenre anime cocok banget menggunakan Persona lima! Game ini nggak hanya buat kamu ketagihan, Sob, tapi pula lupa ketika! Persona lima akan membawamu ke Tokyo bersama teman-teman seperjuanganmu. Di sana kalian akan menghabiskan waktu beserta-sama dan memikul beban beserta buat bisa bertahan hayati.

4. Destiny dua

Game versi terdahulu mungkin sedikit mengecewakan lantaran kurang menarik. Tapi, versi Destiny 2 sedikit tidak sinkron lantaran lebih bervariasi. Mulai berdasarkan lingkungan permainannya hingga musuhnya. Game ini akan mengajakmu buat memecahkan misi rahasia yang sulit untuk dipecahkan!

lima. What Remains of Edith Finch

Game yg satu ini mempunyai range karakter yang bervariasi & membawamu buat sedikit berimajinasi. Dari segi konsep permainan, What Remains of Edith Pinch punya konsep yg sangat rupawan dibandingkan game-game lainnya. Kegagalan dan kesuksesan dari karakter Edith Pinch bukanlah hal utama dalam game ini. Melainkan bagaimana Edith Finch bisa membuat jalan cerita lebih detail dan hidup.

6. Yakuza O

Yakuza O jadi game yang paling berkesan sepanjang masa. Jalannya permainan dalam game ini jua nggak terlalu berfokus banget. Lantaran konsep action digabung menggunakan sedikit komedi yang cukup menghibur dirimu, Sob!

7. Horizon Zero Dawn

Selanjutnya ada game Horizon Zero Dawn yang bercerita mengenai kehidupan di alam. Selama permainan berlangsung, kamu akan diajak buat berpindah dari satu loka ke loka lain. Misalnya nih satu mnt di daerah tundra, di mnt berikutnya kamu diajak ke jurang yang bersalju, & seterusnya. Singkatnya, game ini bercerita mengenai miniatur kehidupan manusia di global nyata.

8. Gnog

KO_OP s adalah kotak permen yang diberi label ** Gnog ** merupakan permainan interaktif, terutama di level VR. Game ini akan mengajakmu untuk memecahkan setiap teka-teki pada 3 kotak berdimensi. Untuk memecahkan teka-teki, kamu harus menusuk, mendorong, dan mengeksplorasi dan mencoba buat berinteraksi menggunakan orang di dalam kotak.

Game ini memang sedikit membingungkan. Tapi, sekali engkau paham pola permainannya, engkau bakal ketagihan memainkannya! Kalau nggak percaya, eksklusif dicoba ya, Sob!

9. Wolfenstein II: The New Colossus

Lagi cari game yang gampang dimainkan, Sob? Kamu mampu coba game Wolfenstein II ini! Game yang bergenre action ini sedikit lebih sederhana & gampang dipahami ketimbang game genre action lainnya. Title _ winner _ akan diberikan jika kamu mampu buat mengatasi pertarungan dalam level tertinggi.

Sama dengan game lainnya, Wolfeinstein II pula mempunyai misi yang wajib dipecahkan. Saat memecahkan misi, tingkat keseruan game bukannya menyusut, melainkan bertambah.

10. Uncharted: The Legacy

Game Uncharted bukan lagi sebagai yang terbaik semenjak dirilisnya Uncharted dua, pada mana karakter Nathan Drake berhasil digantikan dengan karakter 2 wanita andal. Game ini bisa jadi game perang & adu peluru yg sedikit mendebarkan karena 2 wanita andal (Chloe Frazer dan Nadine Ross) berusaha buat mempertahankan warisan ayahnya & bermain menggunakan caranya masing-masing.

Itulah 10 game yang sebagai game terbaik buat menyambut awal tahun. Hadirnya 10 game terbaik di atas dijamin bakal buat liburanmu nggak boring, Sob! Sekarang tergantung kamu, mau coba game mana dulu nih?

5 Smartphone Terbaik Untuk Lebaran

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)