7 Konten Keren yang Batal Masuk ke GTA Ada Gempa Bumi?

Game berdasarkan franchise GTA memang terkenal dengan kontennya yg majemuk. Sayangnya, ada beberapa konten keren yang batal masuk ke dalam game, geng.

Ketika ditanya tentang Grand Theft Auto, gamer pasti bakal merespon menggunakan majemuk jawaban.

Ada yg bilang game kontroversial, game kekerasan, atau bahkan game yang membebaskan player buat melakukan apapun.

Semua orang mempunyai pandangan masing-masing terhadap franchise game tersukses pada dunia satu ini. Meskipun begitu, GTA menunjukkan konten beragam yg mampu dinikmati sang player.

Nggak cuma menjalankan misi, engkau sanggup bermain golf, balapan, mengendarai pesawat jet, dan masih poly lagi. Ternyata, terdapat beberapa konten dalam game GTA yg nggak jadi masuk ke pada game, lho.

DAFTAR ISI

  • Konten Keren GTA yang Batal Masuk ke Dalam Game
    • Wanted Level Bintang 6 - GTA V
    • DLC untuk Mode Singleplayer - GTA V
    • Perang Geng - GTA V
    • Cutscene Apartemen 3C - GTA Vice City
    • Misi Penyelamatan "Truth" - GTA San Andreas
    • Naik Skateboard - GTA San Andreas
    • Gempa Bumi - GTA San Andreas

7 Konten Keren GTA yg Batal Masuk ke Dalam Game

Dalam artikel ini, Jaka bakal membahas tentang 7 konten paling keren yang sayangnya batal masuk ke dalam game di GTA series.

Padahal, jikalau konten-konten ini jadi dimasukkan ke pada GTA, pastinya main game jadi lebih seru & menyenangkan.

Daripada poly basa-basi, mari langsung saja simak artikel Jaka berikut ini, geng!

1. Wanted Level Bintang 6 - GTA V

1 26b19

GTA mempunyai poly banget karakteristik unik, salah satunya adalah Wanted Level yang dilambangkan dengan bintang.

Semakin poly kekacauan yang kamu lakukan, meningkat jua bintang Wanted Level engkau .

GTA San Andreas mempunyai batas aporisma 6 bintang Wanted Level. Dalam level ini, karaktermu bakal diburu oleh militer, geng. Mulai dari pasukan bersenjata, helikopter, bahkan tank.

Sayangnya, pada GTA V konten ini batal buat dimasukkan, geng. Tapi ada plusnya, sih, mengingat polisi di GTA V jauh lebih brutal menurut pada game GTA sebelumnya.

2. DLC buat Mode Singleplayer - GTA V

2 A29d6

GTA V adalah keliru satu game berusia lebih menurut 5 tahun yang sampai sekarang masih rajin memberikan update dan konten terbaru.

Sayangnya, update & konten terbaru tersebut hanya ditujukan pada GTA Online saja. Mulai dari misi baru, heist baru, kendaraan beroda empat baru, dan properti baru lainnya yg bisa kamu beli.

Denger-denger, DLC mode singleplayer dari game yang mempunyai kesan negatif ini batal dirilis, padahal ada kaitannya menggunakan kiamat dan virus zombie.

Wah, padahal bila jadi, pasti seru banget ya, geng?

tiga. Perang Geng - GTA V

3 600c3

Kamu tahu, nggak, kenapa GTA San Andreas sering dikatakan sebagai game terbaik dalam franchise GTA? Salah satu jawabannya merupakan fiturnya yg segudang.

Salah satu fitur paling keren dalam GTA San Andreas adalah perang geng buat memperebutkan wilayah. Sayangnya, fitur ini batal masuk ke dalam GTA Online.

Dalam GTA Online, engkau bisa menciptakan sendiri atau bergabung dengan Crew. Rencananya, bakal ada perang berebut teritor antar crew meskipun akhirnya nggak jadi.

4. Cutscene Apartemen 3C - GTA Vice City

4 7d8a0

Apartemen 3C merupakan keliru satu easter egg dalam game GTA yg paling terkenal. Kamar mandi berdarah dengan gergaji mesin & setumpuk kokain sebagai rahasia sampai kini .

Apartemen 3C mengambil ide dari salah satu adegan ikonik film Scarface di mana terjadi proses jual beli narkoba yang gagal.

Awalnya, apartemen ini adalah safehouse pada mana player bakal mendapatkan sebuah misi yang akhirnya dihapus Rockstar dari GTA Vice City.

lima. Misi Penyelamatan "Truth" - GTA San Andreas

5 D5dc9

Truth adalah seorang NPC pada GTA San Andreas pecinta teori persekongkolan yg suka banget pake narkoba. Dalam game, beliau akan menaruh CJ misi-misi untuk membongkar konspirasi pemerintah.

Ternyata, masih ada sebuah misi yg melibatkan Truth, yg dalam akhirnya dibuang dari pada game. Dalam misi ini, CJ wajib menyelamatkan Truth.

Truth ditangkap agen pemerintah & disekap pada markas militer misteri Area 69 (parodi dari Area 51). Wah, pastinya seru banget, tuh, geng!

6. Naik Skateboard - GTA San Andreas

6 2edd7

Ada banyak banget kendaraan yang bisa kamu pakai di GTA San Andreas. Mulai menurut mobil biasa, kendaraan beroda empat balap, helikopter, pesawat jet, bahkan jetpack.

Ternyata, ada satu tunggangan keren yang batal dimasukkan ke pada game, geng. Dalam versi awal, CJ bisa menggunakan skateboard buat berkeliling kota, lho.

Kamu bisa mencuri skateboard milik NPC. Nggak cuma buat berkendara, skateboard pula bisa kamu pakai menjadi senjata buat memukul orang.

7. Gempa Bumi - GTA San Andreas

7 B8606

Pernah nggak engkau menonton video mod Tsunami dalam GTA V? Nah, GTA San Andreas dalam awalnya jua memiliki konten bawaan berupa gempa bumi di pada game.

Dalam latar belakang game, terjadi gempa bumi nggak lama sebelum CJ pulang ke Los Santos. Dampak gempa ini sanggup kamu lihat pada beberapa area dalam game.

Sebelum rilis, masih ada script yang memungkinkan Los Santos buat terkena gempa susulan. Untungnya, konten ini akhirnya dihapus oleh Rockstar.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai 7 konten keren GTA yang batal masuk ke pada game. Menurut kamu, konten manakah yang paling seru kalau jadi masuk ke pada game, geng?

Tulis jawabanmu beserta alasannya pada kolom komentar, ya!

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)