6 Karakter Baru yang Bakal Muncul di Mortal Kombat 11 Ada Terminator!

Kamu penggemar game fighting kontroversial, Mortal Kombat? Bakal ada 6 karakter baru yang meramaikan roster pada game Mortal Kombat 11, lho!

Siapa yang sudah main game Mortal Kombat 11? Meskipun dihentikan buat dijual pada Indonesia karena kontennya yg kontroversial, tetapi permanen saja banyak orang yg main.

Belum lama ini, Mortal Kombat 11 baru saja merilis Kombat Pack yg dapat kamu beli buat menerima 6 karakter baru yg mampu kamu mainkan di Mortal Kombat 11.

Penasaran siapa saja karakter baru yg akan timbul pada pada game Mortal Kombat 11? Yuk, kita simak sama-sama, geng!

DAFTAR ISI

  • Karakter Baru yg Bakal Muncul di Mortal Kombat 11
    • Shang Tsung
    • Nightwolf
    • Terminator T-800
    • Sindel
    • Joker
    • Spawn

6 Karakter Baru yang Bakal Muncul di Mortal Kombat 11

Kombat Pack adalah Downloadable Content (DLC) yang bisa dibeli oleh pemain Mortal Kombat buat mendapatkan 6 karakter modern bersama item kustomisasi menurut karakter tadi.

Karakter-karakter baru ini tentunya bakal lebih jago dibandingkan karakter-karakter OP yang telah terdapat pada game Mortal Kombat sebelumnya.

Selain mendapatkan karakter baru secara sedikit demi sedikit, engkau jua bakal menerima item-item kustomisasi yg keren buat keenam karakter yang kamu dapatkan. Check it out!

1. Shang Tsung

1 92966

Kalau engkau merupakan penggemar franchise Mortal Kombat sejak lama , kamu niscaya sudah familiar menggunakan dukun sakti satu ini, geng.

Yup, Shang Tsung merupakan keliru satu karakter bos yg ada pada game Mortal Kombat versi awal dan pula film Mortal Kombat.

Shang Tsung memiliki kekuatan buat membarui dirinya menjadi orang lain serta menghisap jiwa orang-orang yang beliau kalahkan supaya selalu awet muda.

Selain mengubah wujudnya, dia jua sanggup meniru jurus-jurus yg dimiliki sang orang yang dia tiru. Shang Tsung terakhir timbul di game reboot, Mortal Kombat (2011).

Dalam game tadi, Shang Tsung mangkat karena jiwanya dicuri oleh Shao Kahn buat memperkuat Sindel yg mempunyai misi buat membunuh semua petarung dari bumi.

Shang Tsung sudah mampu dimainkan oleh pemilik Kombat Pack semenjak 18 Juni 2019, lebih cepat seminggu dibanding yang nggak membeli Kombat Pack.

dua. Nightwolf

2 650a5

Sama misalnya Shang Tsung, Nightwolf adalah karakter usang yang ada balik pada Mortal Kombat 11 sebagai karakter tambahan.

Nightwolf merupakan petarung dari suku Indian yg mempunyai kemampuan memanggil jiwa hewan untuk membantunya bertarung.

Selain itu, dia memiliki senjata Tomahawk, atau kapak spesial Indian yg menjadi andalannya dalam mengalahkan musuh. Karakter ini pertama kali ada di Mortal Kombat 3 (1995).

Nightwolf & item kustomisasinya sudah mampu didapatkan pemilik Kombat Pack semenjak 13 Agustus 2019. Sementara itu, Nightwolf baru sanggup dimainkan oleh seluruh orang mulai tanggal 20 Agustus 2019.

3. Terminator T-800

3 776eb

Berbeda menurut 2 karakter pada atas, karakter satu ini bukanlah karakter orisinal menurut franchise game Mortal Kombat. Terminator T-800 merupakan karakter dari franchise film Terminator.

Kalau kamu pernah menonton film action klasik Terminator, kamu bakal gembira banget melihat Arnold Schwarzenegger pulang berperan menjadi robot pembunuh dari masa depan yg menjadi ciri khasnya.

Seperti pada dalam film, Terminator T-800 terbuat menurut metal yg nggak akan rusak kecuali dilebur dalam cairan besi panas yg meleleh, misalnya dalam ending film Terminator 2 (1991).

Sudah kebayang, dong, seberapa tangguhnya karakter ini? Selain itu, T-800 pula dilengkapi dengan senjata ikoniknya dari film, yaitu shotgun.

Karakter ini baru saja rilis lepas 8 Oktober 2019 buat pemilik Kombat Pack. Yang nggak membeli DLC akan bisa mengakses karakter ini lepas 15 Oktober 2019 mendatang.

4. Sindel

4 F8332

Balik lagi ke karakter ikonik menurut franchise Mortal Kombat nih, geng. Sindel adalah galat satu karakter yang telah timbul sejak seri game Mortal Kombat zaman dahulu.

Sindel merupakan bunda berdasarkan Kitana sekaligus istri menurut Shao Kahn, penguasa Outworld. Sindel mempunyai bunyi yg sangat keras sebagai akibatnya sanggup mementalkan musuhnya & melukai mereka.

Selain itu, rambut Sindel yang sakti juga bisa memanjang & mengikat musuh sebagai akibatnya lebih gampang dikalahkan. Karakter ini relatif OP, geng.

Karakter yang memulai debutnya pada Mortal Kombat 3 (1995) ini bisa dimainkan sang pemilik Kombat Pack mulai tanggal 26 November 2019 mendatang.

lima. Joker

5 E19cf

Siapa, sih, yang nggak kenal dengan villain ikonik satu ini? Joker adalah super villain menurut DC Universe yang pula merupakan musuh bebuyutan Batman.

Meskipun nggak memiliki kekuatan super, tetapi Joker adalah penjahat yg gila sekaligus jenius. Buktinya, beliau pernah mengalahkan seluruh anggota Justice League sendirian di komik.

Joker juga merupakan galat satu karakter dari game Injustice: Gods Among Us (2013) yg jua dibuat oleh Netherrealm Studios.

Karena Joker timbul di Mortal Kombat 11, bersiaplah buat melihat kekejaman & kesadisan Joker yang tidak terlihat pada game Injustice tadi.

Joker mampu dihasilkan oleh pemilik Kombat Pack mulai tanggal 28 Januari 2020, seminggu lebih cepat dibanding pemilik versi game tanpa DLC.

6. Spawn

6 C5e65

Karakter terakhir yang bakal muncul di dalam game Mortal Kombat 11 adalah Spawn. Spawn merupakan seseorang superhero ciptaan Image Comics.

Spawn awalnya merupakan seorang anggota CIA bernama Albert Francis Simmons. Dalam karirnya, ia sudah membunuh poly sekali orang dengan kejam.

Ketika dia mangkat lantaran dibunuh oleh rekannya sendiri, jiwanya dikirim ke neraka. Di sana, beliau menciptakan perjanjian dengan iblis untuk kembali ke bumi demi bertemu istri yg beliau tinggalkan.

Singkat cerita, Albert dikirim balik ke bumi, namun menggunakan penampilan yg mengerikan. Supaya nggak balik ke neraka, ia memerangi kejahatan menggunakan kekuatan iblis yang beliau miliki.

Spawn akan bisa diakses sang pemilik Kombat Pack dalam 26 Maret 2019. Jaka, sih, sudah nggak tabah melihat Spawn dan Scorpion bertarung di neraka.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka tentang 6 karakter baru yg akan muncul di game Mortal Kombat 11. Jaka, sih, telah nggak sabar banget melihat seberapa sadis fatality mereka.

Sampai jumpa di artikel Jaka selanjutnya ya, geng!

Mortal Kombat 11 di Banned di Indonesia - TAG NEWS

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)