15 Game Sepakbola Terbaik 2019 di HP Android! (Wajib Main)

Para penggila bola pasti telah tak sabar menunggu game bertema sepakbola di HP android terkini. Berikut rekomendasi game bola android paling seru tahun ini!

Sepakbola selalu sebagai olahraga yg memiliki basis penggemar luas pada seluruh global. Masing-masing memiliki klub favorit berdasarkan domisili juga karena mengidolakan pemain yg bermain di sana.

Menikmati pertandingan sepakbola menciptakan kita akan berimajinasi buat menjadi pemain atau pelatihnya. Semua fantasi tersebut dapat tersalurkan melalui game sepak bola android, PC & PS4 berikut.

DAFTAR ISI

  • Game Sepak Bola 2019 Terbaik pada Android, PC, PS4
  • Game Sepakbola Android
    • Winner Soccer Evo Elite
    • Football Strike - Multiplayer Soccer
    • Soccer Star 2018 Top League
    • Selengkapnya . . .
  • Game Sepakbola PC
    • FIFA 19
    • Pro Evolution Soccer 2019
    • Football Manager 2019
  • Game Sepakbola Playstation 4
    • Active Soccer 2 DX
    • Football Nation VR Tournament
    • Headmaster

Game Sepak Bola 2019 Terbaik di Android, PC, PS4

Kamu tidak perlu lagi galau menentukan game sepak bola android, PC & PS4 apa yang akan kamu mainkan. Jaka sudah memiliki rangkuman game sepak bola 2019 terbaik yg patut kamu coba.

Berikut ulasannya buat masing-masing perangkat.

Game Sepakbola Android

Yang pertama merupakan game buat perangkat mobile yg didukung oleh sistem operasi Android.

1. Winner Soccer Evo Elite

Game android pertama yang direkomendasikan adalah Winner Soccer Evo Lite, sebuah game sepak bola offline atau mampu dimainkan tanpa internet.

Pemain dapat berinteraksi menggunakan pemain lain menurut segala penjuru global. Apalagi dalam permainan ini pemain dapat menyimpan momen-momen epik waktu pertandingan.

Terdapat beberapa mode permainan, misalnya kompetisi, perserikatan, hingga mode latihan. Game ini berpotensi membuat ketagihan penggemar sepakbola berkat gameplay-nya yg gampang.

Winner Soccer Evo Elite

Keterangan Winner Soccer Evo Elite
Developer TouchTao
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.Lima (338.040)
Ukuran Bervariasi dari perangkat
Instal 10.000.000+
Android Minimum Bervariasi dari perangkat
DOWNLOAD LINK

dua. Football Strike - Multiplayer Soccer

Jika engkau terobsesi buat sebagai eksekutor bola tewas misalnya David Beckham atau Christiano Ronaldo, game yang satu ini tampaknya cocok buat kamu.

Pada Football Strike Multiplayer Soccer, kamu diharuskan buat merogoh tendangan bebas agar mengenai target yg ada. Kamu bisa membarui penampilan pemain yg digunakan.

Berbagai mode tersedia, seperti Shooting Race mode & Career Mode. Agar lebih menantang, engkau sanggup bermain menggunakan temanmu pada multiplayer mode.

Football Strike - Multiplayer Soccer

Keterangan Football Strike - Multiplayer Soccer
Developer Miniclip.Com
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.5 (745.728)
Ukuran 39MB
Instal 10.000.000+
Android Minimum 4.1
DOWNLOAD LINK

3. Soccer Star 2018 Top League

Bagi penggemar sepakbola yang ingin berimajinasi menciptakan ultimate timnya sendiri, Soccer Star 2018 Top League adalah game yang bisa dipertimbangkan.

Fitur-fitur dalam game ini akan membuat engkau merasakan sensasi menjadi pelatih sekaligus. Kamu akan melakukan perundingan kontrak menggunakan klub buat mencapai konvensi terbaik.

Setelah tandatangan kontrak, maka dimulailah perjuanganmu buat membawa timmu sebagai kampiun liga. Jika merasa butuh latihan, terdapat mode latihan untuk mengasah kemampuan bermainmu.

Soccer Star 2018 Top League

Keterangan Soccer Star 2018 Top League
Developer Genera Games
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.6 (705.580)
Ukuran 93MB
Instal 10.000.000+
Android Minimum 4.1
DOWNLOAD LINK

Selengkapnya . . .

4. Score! Hero

Ingin mencoba sesuatu yang tidak sama menurut kebanyakan game sepakboila? Score! Hero adalah jawabannya berkat orientasi layarnya yg potrait, bukan landscape misalnya kebanyakan game.

Terdapat 600 level yang wajib kamu takhlukan buat meraih tropi & berbagai penghargaan lainnya. Gameplay-nya memungkinkan kamu buat melakukan tendangan pisang buat menjebol gawang versus.

Score! Hero

Keterangan Score! Hero
Developer First Touch Games Ltd.
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.6 (5.589.937)
Ukuran 92MB
Instal 100.000.000+
Android Minimum 4.4
DOWNLOAD LINK

lima. Dream League Soccer 2018

Sampai sejauh ini, Dream League Soccer 2018 merupakan game sepak bola offline dengan skor tertinggi di Play Store, 4.6 dari 10 juta lebih pemain.

Kamu memiliki kebebasan buat membuat, mengubah, dan mengontrol dream team-mu sendiri. Tantang teman-temanmu buat mengambarkan siapa yg bermain game ini.

Game ini juga mempunyai lisensi resmi FIFPro sebagai akibatnya kamu mampu memainkan pemain-pemain kesayanganmu. Bahkan engkau sanggup membentuk stadion idamanmu sendiri!

Dream League Soccer 2018

Keterangan Dream League Soccer 2018
Developer First Touch Games Ltd.
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.6 (10.358.260)
Ukuran 74MB
Instal 100.000.000+
Android Minimum 4.4
DOWNLOAD LINK

6. PES 2019 Pro Evolution Soccer

Bagi penggemar game sepakbola, pasti nir asing dengan yg namanya PES. Kamu enggak butuh punya PC buat main game ini, karena kini ada PES 2019 Pro Evolution Soccer.

Dengan resolusi tinggi yg dimiliki, kamu akan betah lama -lama buat bermain banyak sekali mode yang terdapat. Terdapat 12 liga baru yg ditambahkan ke game ini, misalnya liga Rusia, Belgia, Skotlandia, hingga Turki.

Selain itu, engkau juga sanggup memainkan pemain-pemain bola legendaris lo! Sebut saja Beckham, Zico, Romario, Cruyff, sampai Maldini. Bangunlah ultimate team-mu menggunakan pemain-pemain tadi!

PES 2019 Pro Evolution Soccer

Keterangan PES 2019 Pro Evolution Soccer
Developer KONAMI
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.Tiga (dua.355.110)
Ukuran 40MB
Instal 10.000.000+
Android Minimum 5.0
DOWNLOAD LINK

7. FIFA Soccer

Kalau kamu penggemar game FIFA, kamu wajib coba deh FIFA Soccer yang satu ini! Dikembangkan oleh Electronic Arts, game ini akan membuatmu mencicipi sensasi bermain game FIFA buat PC.

Kamu mampu bermain mode PVP buat menguji kemampuan bermainmu menggunakan melawan pemain menurut semua dunia. Kalau belum percaya diri, kamu sanggup melawan komputer kok!

Latih skill pemainmu buat menaikkan kemampuan pemainmu. Selain itu, dengan banyaknya pilihan klub & pemain, kamu gak bakalan gampang bosan bermain game yg satu ini!

FIFA Soccer

Keterangan FIFA Soccer
Developer Electronic Arts
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.Tiga (4.876.293)
Ukuran 70MB
Instal 100.000.000+
Android Minimum 4.1
DOWNLOAD LINK

8. Top Eleven

Sebagai sebuah game sepakbola, Top Eleven lebih berfokus dalam bagaimana pemain bisa menjadi manajer sepak bola terbaik. Buat taktik dan formasimu sendiri lalu takhlukan versus-lawan!

Kamu mampu memberi nama klubmu secara bebas. Kamu sanggup mengendalikan semua aspek klub, mulai menurut sesi latihan, transfer, pemilihan skuad, pengaturan gugusan, keuangan klub, hingga desain jersey timmu.

Jika telah puas membangun tim, sudah saatnya buat mengujinya! Kamu sanggup melawan manajer lain dari seluruh global buat menandakan siapa yg terbaik!

Top Eleven

Keterangan Top Eleven
Developer Nordeus
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.4 (tiga.558.358)
Ukuran Bervariasi menurut perangkat
Instal 50.000.000+
Android Minimum 4.1
DOWNLOAD LINK

9. World Soccer League

Game sepakbola di Hp Android terbaik terakhir yg akan Jaka rekomendasikan buat kamu merupakan World Soccer League yang sudah diunduh lebih dari 50 juta kali.

Pada game ini, masih ada sekitar 60 tim nasional, 60 klub, menggunakan 2000 pemain. Terdapat 4 mode yang sanggup engkau mainkan, yakni Exhibition, Cup, League, dan Training.

Kalau kamu mau tahu daftar-daftar game online terbaik yg asyik buat mabar, langsung aja baca artikel yang terdapat di bawah ini ya!

World Soccer League

Keterangan World Soccer League
Developer Mobirix
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.4 (3.558.358)
Ukuran 41MB
Instal 50.000.000+
Android Minimum 4.0
DOWNLOAD LINK

Game Sepakbola PC

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, el classico antara FIFA & PES kembali terulang buat memperebutkan predikat game sepakbola terbaik di PC.

Di tengah-tengah mereka, muncul Football Manager yg hadir sebagai cara lain .

1. FIFA 19

Didukung Frosbite, FIFA 19 hadir dengan tampilan grafik yg lebih detail. Dari sisi gameplay, FIFA 19 mengganti total gameplay FIFA 18 sebagai akibatnya pemain wajib kembali mengikuti keadaan.

Tahun ini pula pertama kalinya FIFA mendapatkan lisensi perserikatan Champion, pada mana tahun kemarin masih menjadi milik Konami menggunakan PES-nya.

Yang luar biasa berdasarkan FIFA 19 merupakan banyaknya fitur baru supaya pemain tidak cepat merasa bosan. Selain permanen mempertahankan The Journey, FIFA jua menambahkan survival mode.

Survival mode merupakan mode permainan di mana pemain tim akan keluar satu persatu jika lawan berhasil membobol gawangnya. Yang berhasil bertahan terakhir adalah pemenangnya.

FIFA 19

Keterangan Minimum Requirements
CPU Intel Core i3-2100 tiga.1GHz/AMD Phenom II X4 965
Graphics Card Nvidia GeForce GTX 460/AMD Radeon R7 260
VRAM 1GB
RAM 8GB
OS Win 7 64
Direct X DX 11
HDD Space 50GB
DOWNLOAD LINK

dua. Pro Evolution Soccer 2019

Diproduksi sang Konami, Pro Evolution Soccer (PES) 2019 hadir menjadi penantang serius tahun ini walaupun lisensi Liga Champion berhasil direbut sang FIFA.

apabila dibandingkan menggunakan grafik milik FIFA, PES 2019 sedikit kalah. Tetapi buat kasus gameplay, PES 2019 unggul lantaran permanen mempertahankan gampelay pada seri sebelunya yg digemari sang pemain.

Sayang tidak banyak penemuan yang dihadirkan oleh game ini. Bisa dibilang fitur-fitur yg dimiliki sudah terdapat di seri sebelumnya, seperti Master League dan MyClub.

PES 19

Keterangan Minimum Requirements
CPU Intel Core i5-3470 3.2GHz/AMD FX-4350
Graphics Card Nvidia GeForce GTX 670/AMD Radeon HD 7870
VRAM 2GB
RAM 8GB
OS Win 7 64
Direct X DX 11
HDD Space 30GB
DOWNLOAD LINK

tiga. Football Manager 2019

Jika lebih tertarik buat mengelola sebuah tim secara profesional tanpa wajib memainkan timnya, Footbal Manager 2019 merupakan cara lain yang boleh dicoba.

Kamu akan berperan menjadi pemilik klub sekaligus pelatih. Kamu sanggup merekrut pemain dan melatih mereka sinkron kebutuhan buat menciptakan tim terkuat.

Strategimu akan teruji saat hari pertandingan tiba, apakah akan membawa timmu pada kejayaan yg membanggakan ataukah kekalahan yg memalukan.

Football Manager 2019

Keterangan Minimum Requirements
CPU Intel Pentium 4 tiga.40GHz/AMD Athlon XP 3200+
Graphics Card Nvidia GeForce 9600 GS/AMD Radeon HD 3650
VRAM 256MB
RAM 2GB
OS Win Vista 32
Direct X DX 9
HDD Space 7GB
DOWNLOAD LINK

Game Sepakbola Playstation 4

Game-game yang telah disebutkan pada bagian PC jua tersedia versi buat Playstationnya. Pada bagian ini, Jaka hanya akan membahas game-game sepakbola selain yg sudah disebutkan.

1. Active Soccer 2 DX

Sukses menurut seri mobile-nya, Gianluca Troiano selaku pengembangnya membawa game sepak bola offline ini ke ranah konsol termasuk Playstation 4.

Arcade Soccer dua DX merupakan permainan arkade sepakbola dengan kamera top-down & kontrol responsif yg gampang buat dikuasai.

Kamu yang menyukai tantangan, karena dalam game ini seluruh kontrol ada di tanganmu. Bahkan buat mencetak gol pun kamu harus berjuang meninggal-matian.

Active Soccer dua DX menyediakan beberapa mode karir yg menantang. Bayangkan, engkau akan sebagai manajer sebuah tim yg berada di divisi lima & engkau harus berhasil menciptakan timmu naik ke kasta teratas.

DOWNLOAD: LINK

2. Football Nation VR Tournament

Ingin permainan sepakbola yg benar-benar terasa nyata dan didukung sang teknologi virtual reality (VR)? Kamu harus coba Football Nation VR Tournament.

Walaupun masih banyak kekurangan, permainan ini jelas menyajikan pengalaman pengguna yg tidak sinkron dan tidak terlupakan.

DOWNLOAD: LINK

3. Headmaster

Game yang memanfaatkan teknologi VR lainnya merupakan Headmaster. Bukan bermain menjadi kepala sekolah, melainkan game sepakbola yang serius dalam teknik heading.

Pemain diharuskan buat mengarahkan bola yg ditujukan kepadanya supaya tentang target yang sudah siap pada depan hadapanmu. Banyak varian level yang akan membuatmu betah memainkannya lama -usang.

DOWNLOAD: LINK

Akhir Kata

Itulah 15 rekomendasi game sepak bola Android, PC dan PS4 yang bisa kamu mainkan menggunakan sahabat-teman kamu. Mana nih yang paling engkau senang geng?

4 Game Offline Sepakbola Android Terbaik 2019! #MAMAMAINGAME

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)