10 Game Bola Futsal Offline Terbaik di Android 2019!

Tiba-datang engkau kangen main futsal? Main aja game bola futsal offline pada Android guys, sama serunya kok! Yuk simak rekomendaasi Jaka selengkapnya.

Apakah engkau galat satu orang yg hobi bermain bola? Buat engkau yg nir memiliki ketika berolahraga futsal diluar, kamu tidak perlu risi menyalurkan hobimu.

Kini tersedia majemuk game futsal seru yg sanggup kamu mainkan langsung di HP. Beberapa game bola futsal ini tentunya juga sanggup engkau mainkan meski tanpa koneksi Internet alias offline, loh!

Berikut merupakan rekomendasi game bola futsal offline terbaik pada Android dari Jaka. Apa saja? Yuk, simak daftar selengkapnya!

DAFTAR ISI

  • Game Bola Futsal Offline Terbaik di Android 2019
    • Futsal Football 2
    • Futsal Indoor Soccer
    • Shoot Goal
    • Futsal Game
    • Futsal Football 2018
    • Futsal Goalkeeper
    • Futsal Championship
    • Street Soccer Legend
    • Street Soccer League 2019
    • Street Soccer Flick
  • Akhir Kata

Game Bola Futsal Offline Terbaik di Android 2019

1. Futsal Football 2

Game Futsal Android Terbaik 1 B2f5d Futsal Football 2 Icon Futsal Football 2 1.Tiga.1 Games Olahraga HCGamerLove DOWNLOAD

Game bola futsal offline terbaik pertama adalah Futsal Football 2. Game ini mempunyai grafis yg cukup cantik dan memiliki gameplay yang relatif mudah dimainkan.

Kamu akan bermain misalnya pertandingan futsal dalam umumnya, permainan akan dimainkan lima versus lima. Kontrol pemain pada game ini pun relatif simpel, hanya tendang dan tackle.

Yuk, eksklusif mainkan gamenya sekarang, guys!

Detil Spesifikasi
Rating Rated for tiga+
Ukuran Game 28 MB
Minimal Android 3.0 and up

2. Futsal Indoor Soccer

Game Futsal Android Terbaik 2 Ffd38 6 Futsal Indoor Soccer 4824e Futsal Indoor Soccer 1.0 Games DOWNLOAD

Nah, jikalau game bola futsal offline satu ini mempunyai grafis yang imut & menarik. Seperti game bola lainnya kamu bisa melakukan dribbling, gocekan, dan tendangan dengan seksama.

Futsal Indoor Soccer mempunyai mode Quick Game dan Tournament yang sama-sama seru untuk dimainkan. Quick game adalah permainan praktis melawan komputer. Sedangkan, Tournament adalah bermain buat menjadi yang terbaik.

Detil Spesifikasi
Rating Rated for tiga+
Ukuran Game 38 MB
Minimal Android 4.1 and up

3. Shoot Goal

Game Futsal Android Terbaik 3 D60a9 7 Shoot Goal Multiplayer Soccer Games 2019 2e479 Shoot Goal - Multiplayer Soccer Games 2019 1.0.10 Games DOWNLOAD

Selanjutnya adalah Shoot Goal, kamu akan bermain menggunakan menendang bola menurut angle yang tidak sinkron dan wajib mencetak gol.

Untuk menambah seru permainan, kamu akan diberikan target yang terdapat pada dalam gawang. Bermainnya pun mudah, engkau hanya butuh mengarahkan tendangan ke arah target.

Grafis yang dimiliki sang game ini pun relatif baik buat ukuran game Android. Ga percaya? Coba mainkan gamenya!

Detil Spesifikasi
Rating Rated for 3+
Ukuran Game bervariasi
Minimal Android 4.1 and up

4. Futsal Game

Futsal Game Icon Futsal Game 1.1.Tiga Games Olahraga zarapps games DOWNLOAD

Futsal Game ini tak kalah mengagumkan menggunakan game bola futsal offline lainnya. Kamu bisa merasakan permainan simulator Android yg relatif seru untuk dimainkan.

Bermain dalam game ini pun relatif gampang guys, hanya ada tiga kontrol yaitu tombol tendang, oper atau merebut bola, dan tombol buat arah.

Seperti futsal dalam umumnya, game ini dimainkan sang dua tim dengan 5 pemain pada setiap tim. Yuk, coba gamenya guys!

Detil Spesifikasi
Rating Rated for 3+
Ukuran Game 27 MB
Minimal Android 4.1 and up

5. Futsal Football 2018

Game Futsal Android Terbaik 5 3f48b 1 Futsal Football 2018 Soccer And Football Game 56e8c Futsal Football 2019 - Soccer and Football Game 1.7 Games DOWNLOAD

Mau game futsal yang mudah tapi fun? Futsal Football 2018 ini layak buat kamu coba, guys. Grafis game ini memang bukanlah yang terbaik, tapi engkau bisa bermain memakai bintang sepak bola ternama.

Neymar, Maradonna, Messi, & poly pemain lainnya bisa engkau mainkan pada game futsal ini. Unik, bukan? Bermainnya pun tak butuh tombol yg rumit, hanya terdapat shoot, pass/slide, & arah.

Detil Spesifikasi
Rating Rated for tiga+
Ukuran Game 24 MB
Minimal Android 4.1 and up

6. Futsal Goalkeeper

Game Futsal Android Terbaik 6 3fa0a 2 Futsal Goalkeeper Indoor Soccer C653d Futsal Goalkeeper - Indoor Soccer 1.0.2 Games DOWNLOAD

Sama misalnya Shoot Goal, engkau akan bermain Futsal Goalkeeper hanya pada momen freekick saja. Tetapi, bedanya kini engkau menjadi goalkeeper, guys.

Kamu ditugaskan buat menyelamatkan tendangan sebanyak-banyaknya. Game ini pun mempunyai grafis yg ciamik serta sistem konvoi yang realistis.

Kamu jua dapat bermain pada tema pantai guys, penasaran serunya sebagai goalkeeper? Yuk, pribadi mainkan gamenya sekarang!

Detil Spesifikasi
Rating Rated for 3+
Ukuran Game 28 MB
Minimal Android 4.1 and up

7. Futsal Championship

Game Futsal Android Terbaik 7 5ee8a 3 Futsal Championship Soccer Ecf75 Futsal Championship - Soccer 1.1.0 Games DOWNLOAD

Nah, jikalau Futsal Championship ini merupakan game bola futsal offline yang dimainkan dengan mengarahkan pemain menurut angle yg tidak sinkron.

Kamu dapat melihat seluruh lapangan berdasarkan atas dan mengarahkan pemain yang memegang bola seperti main billiard.

Game ini tidak hanya dimainkan secara offline, akan tetapi jua bisa engkau mainkan online dengan melawan pemain lain pada seluruh dunia.

Detil Spesifikasi
Rating Rated for 3+
Ukuran Game 60 MB
Minimal Android 4.1 and up

8. Street Soccer Legend

Game Futsal Android Terbaik 8 C485b 5 2019 Street Soccer Legend Urban League Goal Star 4abea 2019 Street Soccer Legend Urban League Goal Star 1.0.0 Games DOWNLOAD

Mau main game bola futsal yang asik & mempunyai grafis terbaik? Street Soccer Legend sanggup jadi jawabannya, guys.

Kamu akan menjadi striker yang ditugaskan untuk mencetak gol sebesar-banyaknya. Grafis game ini pun sangat baik & seru buat dimainkan guys.

Yuk, jadilah striker terbaik dan kalahkan goalkeeper terbaik dalam game!

Detil Spesifikasi
Rating Rated for tiga+
Ukuran Game 34 MB
Minimal Android 4.0 and up

9. Street Soccer League 2019

Game Futsal Android Terbaik 9 F27f4 4 Street Soccer League 2019 Play Live Football Game 295dc Street Soccer League 2019: Play Live Football Game 1.1.0 Games DOWNLOAD

Street Soccer League 2019 ini adalah game bola futsal offline jalanan yang mempunyai grafis terbaik buat Android. Engkau pun bisa bermian pada tiga mode permainan, yaitu Quick Play, Challenges, & World Cup.

Game ini mempunyai kontrol yg lebih kompleks, yaitu dapat berlari sprint. Street Soccer League 2019 menaruh grafis yang sangat realistis pada pantulan bola & tendangan.

Selain itu engkau mampu menentukan beragam lokasi pertandingan, cuaca, bentuk pemain, sampai baju pemain. Yuk, mainkan gamenya guys!

Detil Spesifikasi
Rating Rated for 3+
Ukuran Game 43 MB
Minimal Android 4.1 and up

10. Street Soccer Flick

8 Street Soccer Flick 96d00 Street Soccer Flick 1.15 Games DOWNLOAD

Terakhir adalah Street Soccer Flick, game ini dimainkan dalam posisi free kick yg ditugaskan buat mencetak gol.

Kamu hanya perlu mengusap layar buat mulai menendang. Ada pula target yg disediakan menjadi sasaran tendangan.

Tak hanya main offline, kamu jua dapat menantang pemain lain pada mode PVP. Tak hanya itu, terdapat 6 mode permainan yg bisa engkau coba supaya tidak bosan, guys.

Detil Spesifikasi
Rating Rated for 3+
Ukuran Game 66 MB
Minimal Android 2.3.Tiga and up

Akhir Kata

Itu dia game bola futsal offline terbaik di Android yg dapat kamu mainkan gratis. Kalau engkau kangen main futsal, sekarang bisa main di Android.

Game mana nih yg paling kamu gemari diantara daftar pada atas? Tuliskan pendapat engkau di kolom komentar ya, hingga jumpa pada artikel game selanjutnya!

Top 10 Game Sepakbola Android Terbaik 2020 Offline & Online | Download Best Football Games Mobile HD

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)