Padahal Ditunggu-Tunggu Banget 8 Game Ini Malah Mengecewakan Fansnya Saat Dirilis

Apa jadinya apabila game yang kamu tunggu-tunggu malah mengecewakanmu ketika dirilis? Itulah yg dialami sang penggemar menurut 8 game ini dia yang wajib gigit jari waktu game yang ditunggu-tunggu dirilis tidak sesuai asa.

Sebagai seorang gamer, engkau tentu tidak bisa berhenti mencari kabar tentang dunia game berdasarkan game terbaru sampai game yg akan segera dirilis. Kamu pula tentu akan sangat antusias menggunakan segala kabar tentang global game. Apalagi bila berhubungan dengan game yang sangat engkau gemari.

Akan tetapi, apa jadinya jika game yang kamu tunggu-tunggu malah mengecewakanmu saat dirilis? Hal tadi tentu akan sangat tidak menyenangkan. Itulah yang dialami oleh penggemar berdasarkan 8 game berikut ini yg wajib gigit jari waktu game yang ditunggu-tunggu dirilis tetapi tidak sinkron harapan.

BACA JUGA
  • Bukan Emulator! Inilah 4 Game PS2 yang Dapat Kamu Mainkan di Android
  • lima Game yg Paling Dinantikan pada Tahun 2018
  • Dijamin Susah Tidur! Inilah 4 Game PC Paling Menyeramkan Di Tahun 2017
  • 6 Game Terlaris Sepanjang Tahun 2017

8 Game Ini Malah Mengecewakan Fansnya Saat dirilis

1. Dragon Age dua

1af670581bf9e8da31a000058d97e3cf

Sukses dengan seri pertama, developer ternama Bioware mengumumkan akan segera merilis seri kedua menurut Dragon Age. Penggemar tentu sangat antusias mengingat seri pertama sangat sukses sampai sebagai keliru satu game WRPG terbaik. Tetapi, kehadiran Dragon Age dua malah menciptakan kecewa fansnya saat resmi dirilis.

Bagaimana nir? Semua keunggulan yang terdapat di seri pertama seperti konflik menggunakan strategi & karakter yang luar biasa sudah tidak lagi ditemukan di seri kedua sebagai akibatnya fans merasa nir puas apabila membandingkannya menggunakan seri pertama.

2. Aliens: Colonial Marines

03f8a5fd09e7eb2d5f37ea1d89c037e5

Sejak awal, developer Gearbox sudah menciptakan penggemarnya kecewa menggunakan beberapa kali menahan perilisan game Aliens: Colonial Marines. Game ini bahkan sempat dikabarkan batal, namun akhirnya diputuskan buat permanen dirilis.

Sayangnya, fans telah terlanjur menaruh harapan tinggi mengenai game ini. Tetapi, yang didapat justru kekecawaan, karena Aliens: Colonial Marines hadir dengan gameplay yg membosankan, bug, dan visualisasi yg sama sekali tidak memuaskan.

tiga. Fable 3

090dddf78ee12b5b99e45cee7e635df9

Penggemar yang dipuaskan dengan seri pertama dan ke 2 menurut game Fable tentu saja sangat antusias menantikan seri ketiga yang akan segera dirilis. Game WRPG yg satu ini dikenal dengan gameplay yang seru dan visualisasi yang luar biasa.

Tetapi, harapan penggemar seketika pupus begitu seri ketiga yaitu Fable tiga resmi dirilis. Kekecewaan fans dikarenakan Fable tiga jauh berdasarkan kesempurnaan seperti seri pertama & kedua. Banyak hal tidak krusial, gameplay terus-menerus, & berbagai kekurangan lainnya menciptakan fans angkat tangan dan menghindari game ini.

4. Diablo 3

Abfe4052a41b82f9fc9979fe30adfc5c

Blizzard akhirnya merilis game PC Diablo 3 yg sudah sekian lama dinanti-nantikan fansnya. Mengingat kesuksesan yg dicapai pada seri pertama & ke 2, tentu saja fans berekspektasi tinggi terhadap Diablo 3.

Namun, yg didapat justru kekecewaan waktu Diablo tiga dirilis dengan gameplay yang menyulitkan pemain, terlalu pendek & visualisasi yang jauh menurut istilah sempurna. Lebih menyebalkannya lagi, fans tidak akan mampu bermain Diablo 3 bila koneksi internet terputus walau hanya sebentar.

lima. Duke Nukem Forever

37eaa07b45f6e830d0c6b6da16c6ec7b

Duke Nukem Forever sebagai galat satu game terburuk yang pernah terdapat pada industri game. Padahal, game ini begitu dinantikan-tunggu sejak developer mengumumkan perilisannya.

Meski memakan saat bertahun-tahun buat proses pembuatannya, Duke Nukem Forever malah menciptakan fans kecewa menggunakan aneka macam kekurangan yg membuat fans hilang kesukaan. Sebut saja visualisasi yg terus-menerus, gameplay yang membosankan, & grafik ketinggalan zaman. Lebih mengecewakannya lagi, masih ada poly konten-konten tidak pantas yang ditampilkan dalam game ini.

6. Dungeon Siege 3

C21878fc32edbfafbd47b49580a5c67a

Dungeon Siege terbilang relatif sukses di seri-seri sebelumnya sampai mampu mengundang antusiasme fans ketika seri ketiga diumukan akan segera dirilis. Sayangnya, fans justru harus menelan kekecewaan karena Dungeon Siege seri ketiga datang menggunakan gameplay yg terlalu biasa namun mempunyai tingkat kesulitan yang tinggi. Hal ini membuat fans kehilangan minat memainkan game pertarungan yang satu ini.

7. Fast and Furious: Showdown

7d13dbc08cb6274af7b10075f4bcbe89

Mengingat film dengan judul yang sama sangat sukses hingga dibuatkan beberapa seri membuat fans berharap banyak dalam game Fast and Furious: Showdown yang perilisannya sudah dilakukan dalam 2013. Fans tentu sudah membayangkan bagaimana serunya mengendarai kendaraan beroda empat misalnya dalam film dengan gameplay yg luar biasa menegangkan. Namun kenyataannya, Fast and Furious: Showdown justru membuat fans kecewa menggunakan gameplay yg buruk, efek suara yang terkesan aneh dan adegan balap yg sama sekali tidak menarik.

8. Ninja Gaiden tiga

7422c2d0e6381a27af25a801bd151414

Kesuksesan yang diraih dalam 2 seri sebelumnya tidak lantas membuat Ninja Gaiden tiga sukses memuaskan penggemar. Game yang digadang-gadang sanggup sebagai game terbaik sepanjang sejarah justru berakhir mengecewakan. Bayangkan, kamu bermain game menggunakan gameplay sangat membosankan dan visualisasi jauh berdasarkan ekspektasi dan taraf kesulitan yg tidak terdapat apa-apanya. Pasti akan sangat mengecewakan, bukan?

Nah, itulah 8 game yang justru mengecewakan fansnya saat dirilis. Apakah engkau termasuk keliru satu fans dari game-game tadi pada atas? Jika iya, sampaikan kekecewaan yg kamu rasakan ketika memainkannya ya!

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)