Gamer Wajib Masuk! Ini 7 Game Platformer Terbaik Sepanjang Masa

Di antara banyaknya permainan bergenre platformer yg bermunculan pada industri game, Jaka punya sederet game platformer terbaik sepanjang masa yg tidak boleh engkau lewatkan.

Genre platformer pada dunia game memang sebagai favorit seluruh kalangan gamer. Lantaran itu developer-developer menurut banyak sekali negara terus berusaha menciptakan game platformer berkualitas buat mencuri perhatian para gamer.

Mereka pula tak berhenti berinovasi menghadirkan game platformer yg menghadirkan pengalaman gaming yang seru & menyenangkan. Di antara banyaknya permainan bergenre platformer yang bermunculan di industri game, Jaka punya sederet game platformer terbaik sepanjang masa yang tidak boleh kamu lewatkan. Dijamin bikin ketagihan!

BACA JUGA
  • Bukan Emulator! Inilah 4 Game PS2 yg Dapat Kamu Mainkan di Android
  • 5 Game yg Paling Dinantikan di Tahun 2018
  • Dijamin Susah Tidur! Inilah 4 Game PC Paling Menyeramkan Di Tahun 2017
  • 6 Game Terlaris Sepanjang Tahun 2017

7 Game Platformer Terbaik Sepanjang Masa

1. Rayman Adventures

983539f5b23c37a561f54cb64b058b7c

Game platformer yang satu ini memang sangat adikitif & telah didownload lebih berdasarkan 10 juta kali di Play Store. Rayman Adventures mengajak pemain berpetualang pada dunia legendaris buat membantu Rayman & teman-temannya menyelamatkan telur kuno yg telah dicuri. Pemain akan menerima petualangan yang seru & bertempur dengan minotaurs, bandit dan banyak monster lainnya. Meski berukuran file relatif akbar yakni 390 MB, gameplay Rayman Adventures akan membuat kamu puas dan tidak sia-sia menghabiskan ruang penyimpanan sebanyak itu.

dua. King of Thieves

6a8f647cc5a3327e25b84fde2afc2bb2

Sebelum memainkan game ini, pastikan engkau sudah sangat siap dengan petualangan seru dan menyenangkan yang adiktif dan membuatmu enggan beranjak menurut tempat. King of Thieves hadir gratis di Play Store dengan berukuran 57 MB. Bantu karakter-karakter lucu mencuri gems dari pemain lain dan bangun pertahanan buat melindungi harta milikmu & memenangkan permainan. Dengan gameplay yg seru & adiktif, dijamin engkau tidak akan pernah rela menghapus King of Thieves menurut perangkat Androidmu.

3. Sword of Xolan

20c52ebeafd0ba90800acbcfeae8efca

Alper Sarikaya menawarkan sebuah permainan platformer menyenangkan menggunakan berukuran arsip tidak lebih dari 30 MB. Sword of Xolan membawa pemain berpetualang bersama seorang pemuda gagah berani buat melawan kegelapan & membawa kembali kedamaian & ketenangan seperti semula. Kontrol yang mudah dengan 30 tingkat petualangan dan banyak sekali macam musuh misalnya zombie, raksasa, & makhluk terbang membuat Sword of Xolan semakin seru buat dimainkan.

4. Super Dangerous Dungeon

Adf4a0aa61cd28bf16744689561dbfc7

Tidak salah menyebut Super Dangerous Dungeon menjadi salah satu game platformer terbaik sepanjang masa. Ada lebih berdasarkan 50 tingkat permainan yang akan menantang pemain buat mengumpulkan harta karun & melalui perangkap dan teka-teki yg harus dipecahkan. Tidak gampang merampungkan setiap level, tetapi itulah menariknya. Pemain akan merasa tertantang & tidak akan mampu meninggalkan permainan ini sebelum menyelesaikan setiap level & memenangkan permainan.

5. Manuganu

C077fa3e5431ebe75cd8f44b72aa799f

Berlari, melompat, & melepaskan diri menurut tali. Manuganu mengajak pemain masuk ke pada sebuah petualangan tidak terlupakan. Hindari pukulan palu & melompat di atas bongkahan es yg berkecimpung untuk mengumpulkan koin dan medali. Gameplay yg menarik dengan 30 level yg menantang dan grafik 3D dan pengaruh bunyi yang pas menciptakan Manuganu sangat adiktif dan menyenangkan buat dimainkan.

6. Mine of Mars

3b7b295565f1c50ba2def4787917470e

Developer Wickey Ware ingin mengajak pemain menjelajah Planet Mars melalui game platformer Android Mine of Mars. Beragam rahasia yg tersembunyi pada Planet Mars akan engkau temui sepanjang jalan. Hal-hal baru yang tidak pernah engkau bayangkan sebelumnya ternyata terdapat di perut Planet Mars & menciptakan kamu semakin penasaran buat terus menjelajah. Gameplay yang seru dan adiktif membuat Mine of Mars pantas masuk dalam daftar game platformer terbaik sepanjang masa.

7. HoPiKo

223d2b27fda86a749317ba0196b7c46c

Yang terakhir merupakan game menurut Laser Dog berjudul HoPiKo. Kamu wajib membayar sebanyak Rp26.050 buat bisa memainkan game ini. Namun, harga tadi nir terdapat apa-apanya dibanding apa yang akan kamu dapatkan dalam permainan ini. HoPiKo tampil dengan visual retro yg sangat baik menggunakan tempo permainan cepat & kontrol mudah. Kamu akan menerima sensasi bermain game platformer yg menyenangkan & pula menantang. Bahkan game ini bisa melatih mata & jari kamu buat berkiprah secepat mungkin.

Itulah 7 game platformer terbaik sepanjang masa. Yang manakah yang sebagai favoritmu? Semoga liputan dari Jaka ini sanggup menjadi referensi bagi engkau yg menginginkan game platformer berkualitas buat menemani kegiatan bermain game di mana saja ya.

#MIRIYAMINDONESIA game mirip limbo

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)