5 Game Kriminal Android Ini Perbolehkan Kamu Jadi Orang Jahat

Ingin jadi orang jahat didalam game? Inilah beberapa game kriminal Android yg memperbolehkan engkau berperan sebagai orang dursila.

Menjadi seorang tokoh jahat pada dalam sebuah game adalah kepuasan tersendiri bagi sebagian orang. Saat sebagai orang dursila, mereka bebas melakukan banyak sekali tindakan kriminal sesuka hati mereka.

Saat ini telah tersedia majemuk game kriminal berdasarkan berbagai developer yg bisa engkau mainkan eksklusif di smartphone Android engkau .

Untuk engkau yg ingin mencoba gamenya, disini JalanTikus akan merekomendasikan beberapa judul game kriminal Android terbaik yg memperbolehkan kamu sebagai orang jahat. Berikut ulasan lengkapnya.

BACA JUGA
  • Berkat Google Street View, Aksi Kriminal Ini Terungkap
  • Memex, Search Engine Khusus Melacak Tindakan Kriminal
  • Headphone Kabel vs Headphone Wireless, Mana yg Lebih Baik Buat Kamu?

Game Kriminal Android

1. Grand Theft Auto: San Andreas

Pertama merupakan Grand Theft Auto: San Andreas. Game buatan Rockstar Games ini adalah salah satu game Open World terbaik yang mampu kamu mainkan. Dalam game ini, engkau akan tinggal di kota Los Santos, San Andreas dan masuk ke pada bagian geng yang penuh kasus, narkoba, & korupsi.

Download game-nya di sini: Grand Theft Auto: San Andreas

dua. Gangstar Vegas

Game kriminal Android selanjutnya merupakan Gangstar Vegas. Dalam game protesis Gameloft ini engkau akan berperan sebagai gangster yang hidup pada kota Las Vegas. Di sana engkau diharuskan buat menguasai wilayah tersebut & sebagai raja mafia.

Download game-nya di sini: Gangstar Vegas

3. Bully: Anniversary Edition

Selanjutnya adalah Bully: Anniversary Edition. Game protesis Rockstar Games ini juga memperbolehkan kamu sebagai orang jahat. Di sini engkau akan berperan sebagai siswa 15 tahun bernama Jimmy Hopkins. Terdapat beragam prank, rintangan, & hal-hal jahil lainnya yang bisa dilakukan di sekolah.

Download game-nya di sini: Bully: Anniversary Edition

4. Grand Gangsters 3D

Selanjutnya merupakan Grand Gangsters 3D. Game kriminal Android ini dibuat sang Doodle Mobile Ltd. Dalam game ini kamu akan sebagai seseorang Gangster yg hayati dalam kegelapan.

Beragam tindakan kriminal seperti mencuri mobil, menghindari polisi, balapan liar sampai tembak-tembakan antar geng wajib engkau lakukan buat sanggup bertahan hidup.

Download game-nya di sini: Grand Gangsters 3D

5. Miami Saints : Crime lords

Terakhir merupakan Miami Saints : Crime lords yg dibentuk oleh VscoGames. Sebagai galat satu anggota organisasi yg populer dursila, kamu akan dihadapi sebuah masalah pengiriman barang pada Miami. Petualangan penuh kekerasan baru dimulai sejak kamu sampai Miami.

Download game-nya di sini: Miami Saints : Crime lords

Ocean King Banner2 Game dengan Banyak Hadiah Bernama Ocean King: Fishing Arcade, game ini dijamin akan buat kamu ketagihan waktu memainkannya. LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itulah beberapa game kriminal Android yang memperbolehkan kamu berperan sebagai orang dursila. Apabila engkau memiliki rekomendasi game lainnya, ingat share di kolom komentar.

Pastikan jua kamu membaca artikel terkait Game atau tulisan menarik lain berdasarkan Em Yopik Rifai.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)