5 Easter Egg Paling Konyol yang Ditemukan di Dalam Game

Kali ini JalanTikus akan memberitahukan tentang 5 butir easter egg paling konyol yang bisa ditemukan di pada game.

Easter Egg adalah pesan, lelucon, fitur tersembunyi yg terdapat dalam DVD film, software, sistem operasi sampai di pada sebuah game. Jika kamu adalah seorang gamer sejati, niscaya pernah menemukan beragam easter egg dalam game yang engkau mainkan.

Dari banyaknya easter egg yang terdapat pada pada game, kali ini JalanTikus akan memberitahukan mengenai 5 butir easter egg paling konyol yg mampu ditemukan di pada game. Berikut ulasan lengkapnya.

BACA JUGA
  • 100 Game Paling Banyak Dibeli Gamer Sepanjang 2016
  • 10 Anime Bertemakan Game yg Wajib Ditonton Para Gamers
  • 10 Game Paling Menghebohkan Dunia Sejauh Ini

Easter Egg Paling Konyol Dalam Game

1. Hitman: Absolution (Truk Es Krim)

Easter Egg Paling Konyol 1

Selama misi End of The Road, engkau akan berada pada tengah padang pasir menggunakan seorang yg bisa kamu bunuh atau tinggalkan. Easter egg yg ada dalam game Hitman: Absolution berbentuk truk es krim yang menabrak orang yang kamu bawa.

Untuk memunculkannya, tembak 5 burung bangkai yang terbang di atas kamu. Tunggu sementara waktu & secara otomatis truk es krim akan menabrak target engkau .

dua. Mega Man X (Hadouken!)

Easter Egg Paling Konyol 2

Street Fighter dan Mega Man adalah 2 game terbaik yang dibuat sang Capcoms. Tetapi kedua game ini nir bisa manunggal sampai ditemukan easteg egg super ini dalam game Mega Man X.

Setelah melompati poly rintangan dan mengumpulkan majemuk upgrade tanpa menerima damage, kamu akan menemukan upgrade tersembunyi Dr. Light (orang yang berpakaian mirip Ryu). X sekarang mampu menembakan Hadouken dengan kombinasi serang yg sama.

3. Metal Gear Solid (Psycho Mantis Knows You Like Castlevania)

Easter Egg Paling Konyol 3 Psycho Mantis bukanlah musuh terkuat Snakes pada game Metal Gear Solid. Namun, kemampuan mentalnya begitu menakjubkan, lantaran mampu membaca pikiran engkau .

Maksudnya merupakan Psycho Mantis dapat mendeskripsikan apa yg tersimpan di memori card PS1 kamu. Apabila engkau menyimpan data game Castlevania: Symphony of the Night. Mantis akan mengatakan "You like Castlevania, dont you?"

Easter Eggs Android Easter Egg di Android Ssst! Lucu & unik. Inilah easter egg tersembunyi di Android & cara menemukannya. LIHAT ARTIKEL

4. Call of Duty: Black Ops II (Playable Atari games)

Easter Egg Paling Konyol 4Call of Duty: Black Ops II memiliki easter egg yg cukup unik. Di pada game ini, kamu sanggup menemukan sebuah game jadi, Atari, yang bisa dimainkan. Dengan kata lain, kamu mampu bermain game pada pada game.

Untuk menemukan misteri ini, engkau hanya perlu bermain private match pada Nuketown 2025, kemudian tembak kepala seluruh mannequin pada sana sebelum 90 detik. Secara otomatis, akan ada TV pada dekat tempat tadi & tanda buat memainkan game Atari.

5. Crazy Gods (Cewek Mandi)

Easter Egg Paling Konyol 5Easter egg ini sangat dicari-cari oleh para pemain Crazy Gods. Di fitur guild ini kamu akan memberikan sabun buat membantu dewi kahyangan membersihkan diri. Jika kalian beruntung, kalian akan melihat dewi yang melihat kita memberi & melemparkan sabun ke arah kita. apabila kalian apes, kalian akan melihat kakek-kakek yg sedang mandi di sana. Hahaha...

Ingin mencoba game Crazy Gods - Dewa Ngamuk? Kamu mampu download secara gratis di sini: Crazy God - Dewa Ngamuk

Dewa Ngamuk Crazy Gods Icon Dewa Ngamuk - Crazy Gods 1.1.3 Games RPG Maingames DOWNLOAD

Itulah beberapa easter egg paling konyol yg sanggup ditemukan pada dalam game. Apabila engkau punya gambar lainnya, jangan lupa share pada kolom komentar.

Pastikan juga engkau membaca artikel terkait Easter Egg atau tulisan menarik lain berdasarkan Em Yopik Rifai.

PERTAMA KALI DITEMUKAN!! Pergi Ke Luar Angkasa di BULLY PS2 Tanpa Mod - Rahasia Misteri Easter Egg

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)