6 Game Indie Paling Keren Sepanjang Masa

Game indie paling keren juga kebanyakan membawakan gameplay yang seru dan kepopuleran yang nir kalah menggunakan game online.

Game indie merupakan sebuah game yang dikembangkan secara independen sang pihak dan tanpa ada bantuan dana dari seseorang penerbit. Biasanya mereka lebih penekanan terhadap penemuan dengan bawaan gameplay yg beda apabila dibandingkan menggunakan game pasaran.

Game indie jua kebanyakan membawakan gameplay yang seru dan kepopuleran yg nir kalah dengan game online. Game-game dari developer indie pun memiliki poly aliran mulai menurut horor, balap dan aliran lainnya.

Game indie juga kebanyakan membawakan gameplay sederhana tetapi sulit untuk dimainkan, galat satu game indie yg terbilang sederhana adalah angry birds, game yg pasti pernah engkau mainkan.

Nah dibawah Jaka akan mengulas tentang beberapa game indie paling keren yang harus dimainkan!.

BACA JUGA
  • lima Aplikasi Pembuat Game Terbaik buat Pemula dengan Praktis

6 Game Indie Paling Keren

1. Inside

6fc6f3ceeb89da47a2248bc8109e793c Inside merupakan game indie paling keren yg seperti pada umumnya yakni sederhana tetapi menantang. Game ini hanya membawa grafis 2D & nir mendukung musik yang mengagumkan, pada dasarnya game Inside sangat sederhana.

Di sini engkau akan dituntut berpetualang dengan karakter game yang memulainya sesudah kabur menurut suatu loka.

Aspek yang relatif menarik game ini jua menghadirkan teka-teki yang sangat sulit dipecahkan, sang karena itu game ini sanggup dikatakan relatif menantang.

2. Owlboy

2080cb4d2e05181e7c7e7f1bdf08e18f

Game Indie paling keren ini jua sama sekali nir menarik dari segi grafis. Namun meskipun begitu grafis Owlboy terbilang sangat khas menggunakan game 90-an dan jalan ceritanya yang jua menarik. Game ini bisa dibilang masih baru lantaran hadir dalam bulan november 2016.

Kamu berperan sebagai otus yg adalah hybrid berdasarkan insan dan burung hantu, tugas mu relatif sederhana yaitu berusaha menyelamatkan desa dari penjajahan.

3. Firewatch

3748ba35fcacfcd062993e0575e9f168

Jika kamu suka game petualangan maka Firewatch harus engkau mainkan lantaran gameplay yg dibawakan sangat menantang!

Berperan sebagai penjaga hutan, kamu akan diberi beberapa misi salah satu nya merupakan menyelidiki hal hal aneh yang telah terjadi pada area tadi. Ada beberapa misi lain yg lebih sulit pada game Firewatch ini.

4. The Witness

Dde10742fc3da4391b6f7efddb4adb5fGame ini jua penuh dengan teka teki, engkau akan diajak berpetualang dalam hutan bertempat dalam pulau misterius, selain itu banyak juga puzzle yang wajib kamu kamu selesaikan di game ini. Ditambah dengan grafis menarik dan menantang. Buat pecinta game openworld game The Witness sangat cocok engkau mainkan.

lima. Stardew Valley

7d258fa6ac8374a09b548b47b0f1cc9b

Kalau Kamu pernah mainkan game harvest moon kemungkinan besar nir akan kesulitan buat memainkan game ini. Meski tidak sebagus harvest moon game ini permanen saja akan memberi sensasi tidak sama.

Stardew Valley sanggup kamu mulai menggunakan bercocok tanam, memelihara beberapa jenis hewan mulai menurut ikan, sapi, kambing, ayam dan pula kuda, cara bermain nya nir berbeda menggunakan game harvest moon yaitu berusaha merawat tanaman dan hewan-fauna yg engkau miliki.

6. Oxenfree

38a4f2b5412b113b6161b632decf1a90

Game ini pula belum cukup usang dirilis, meski grafis yg dibawakan belum 3D namun game ini membawa kesan tersendiri dan. Berbeda dengan game sejenis nya.

Game ini akan mengajak kamu berpetualang menggunakan karakter yg bernama alex, menjelajahi pulau misterius tanpa terdapat penghuni, game Oxenfree terbilang mistis jua lantaran kamu pula akan disuguhkan beberapa indera paranormal.

Akhir Kata

Itulah 6 game buatan developer indie terbaik yang harus engkau mainkan. 6 game indie paling keren di atas kemungkinan besar belum pernah kamu mainkan lantaran memang hadir belum lama jadi kalau kamu bertanya-tanya maka bisa mendownload nya.

7 Game PS2 Kesukaan TLM Live Dengan TV Tabung | Part 2 | TLM List

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)