6 Game Android Open World Terbaik yang Bikin Betah Maininnya

Game-game open world banyak dimainkan pada PC atau Playstation dll. Dan saat user lagi males buka PC, laptop atau Playstationnya kalo main lama mampu boros listrik pula.

Game android open world memiliki banyak kelebihan, yaitu bebasnya user untuk berinteraksi pada game tersebut. Game-game open world poly dimainkan pada PC atau Playstation dll. Dan saat user lagi males buka PC, laptop atau Playstationnya kalo main lama sanggup boros listrik jua.

Sekarang game open world telah poly bermunculan pada android. Apa saja game tersebut? Yuk kita teropong bareng-bareng 6 game ini yang yakin sanggup bikin kamu betah di tempat tinggal . Jangan lupa sediain charger sama cemilan pada depan kamu ya.

BACA JUGA
  • Bukan Emulator! Inilah 4 Game PS2 yg Dapat Kamu Mainkan pada Android
  • 5 Game yang Paling Dinantikan pada Tahun 2018
  • Dijamin Susah Tidur! Inilah 4 Game PC Paling Menyeramkan Di Tahun 2017
  • 6 Game Terlaris Sepanjang Tahun 2017

1. Ravensword

D0e8edfe061c8995059b749d1bc90f3dGame Ravensword ini nih poly kerennya. Game yang sudah 3D ini layak buat dimainin. Ketemu sama Dinosaurus ,Troll boleh cari pada sini nanti niscaya bakal dihadapkan sama monster yang serem. Kalo diliat emang mirip sama game Skyrim dari mulai wilayahnya sama orang-orangnya, cuma poly jua bedanya. Intinya kalo mau cari adrenaline dengan ngalahin musuh yang akbar-akbar (monster), coba main game ini.

2. Nimian Legends Brightridge

85e1f8c09532bf6add7dc7c0b8c2ac47Pengen jalan-jalan ke hutan? Dengerin burung berkicau atau serigala yg lagi mengaum? Ini game nya! Di game ini user bakal banyak nemuin hutan yg indah & juga fauna-fauna. User bakal jadi seorang ksatria gagah berani nih pada sini.

Yang kerennya lagi mampu explore global bawah laut nih, wah mantap yah serasa lagi pada dunia nyata. Boleh dicoba nih berenang bersama sama paus atau naik burung elang.

tiga. Aralon Sword and Shadow

7a5325eeea8d1abddb88d3bd5e61f9beBisa jadi ras half-elf, bahkan jadi troll? Bisa! Di sini juga ada banyak sekali title job yaitu warrior, rogue, ranger, dan mage. Wah, banyak title wajib misi terus dong nih? Gak wajib gan, kita sanggup jalan-jalan dulu siapa tau ada yang hobi mancing akan tetapi males nyari cacing, bisa di game ini nih. Bisa jua user berburu nih untuk makan usernya. Penasaran? Coba main game ini, dijamin seru!

4. The Amazing Spiderman

9176e02389e84c4b3ce565fd0693999fGame open world yang satu ini buatan Gameloft, developer game menurut zaman HP Nokia nih. Pengen gelantungan di kota kayak Spiderman? User mampu melakukannya di sini. Banyak pemandangan kota yg indah terus pula bakal ketemu sama suasana kota tempat tinggal Spidey ini. Kalian sanggup menjalankan misi supaya dapat penghasilan, jadi si Spidey mampu belanja Tenang dijamin seru kok, boleh dicoba nih silakan.

5. Light Of Aiaran

1cb50fdf58eebfe27cf9de0bce9fa75fSekarang beralih ke game MMORPG, berdasarkan tersebut kan game ke barat-baratan tuh. Sekarang coba game yang keren nih. Game yg bergaya anime ini bakal bikin user jadi hero yang nyentrik. Game ini sanggup mempertemukan semua global alias online. Para NPC di sini bakal minta donasi user, jadi user harus ngelakuin misi nih biar bisa rewards. Ada banyak sekali ras dan job. Ayo coba! Mungkin nanti kamu bisa jadi player terbaik? Gak terdapat salahnya mencoba kan.

6. Raft Survival

9fa62daec247b88152ca5800d179f3c3Sebenernya ini recommended berdasarkan aku & game ini open world cuma gara-gara terdampar, ya jadi open world sekitaran laut. Jadi kita terdampar di laut dengan sebuah kayu yg kita naiki, poly barang mengambang yang harus kita ambil dan dibikin rumah.

Cuma menantang itu pas ambil barang atau kuliner, seru. Dan kita ditemenin nih di laut sama hiu. Musuh para player pada sini yaitu hiu, jadi harus hati-hati nih. Ayo coba game seru ini!

Sekian dari saya, mohon maaf jika terdapat keliru istilah. Game keren open world ini akan menantang adrenaline kita jika semakin hanyut dalam game tersebut. Yuk mainkan, semoga bermanfaat!

5 Game Paling Seru Yang Akan Membuat Kamu Ketagihan !!!

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)