5 Hero dengan Skin Terbaik Di Mobile Legends

Ada banyak sekali skin keren yang dapat kita manfaatkan pada masing-masing karakter Mobile Legends. Mau tahu apa saja? Simak mari!

Game Mobile Legends memang sudah terbukti bisa menciptakan para player terhibur dan terpuaskan, salah satunya karena diberi kemudahan buat membeli sebuah karakter hero yg mereka inginkan dan sanggup membelinya mengandalkan poin-poin yang sudah dihasilkan sesudah bermain. Tapi, bagaimana kalau karakter yang sudah kita dapatkan malah biasa-biasa saja misalnya karakter yg seringkali dipakai lawan?

Kalau engkau mengalaminya, nggak perlu risi lantaran Moontoon jua menyuguhkan banyak sekali skin keren yang bisa kita manfaatkan dalam masing-masing karakter sehingga tampilan karakter yang tadinya buruk sanggup kita ubah izin makin kece! Harga menurut skin tersebut pula relatif bervariasi, ya pastikan juga skin yang akan engkau beli adalah skin buat karakter hero yg sering digunakan olehmu. Berikut ini Jaka akan ulas caranya, simak ulasan Jaka ya!

BACA JUGA
  • Cara Mendapatkan Diamond Gratis pada Mobile Legends: Bang Bang
  • 8 Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends : Bang bang

Ini Dia! 5 Hero Dengan Skin Terbaik Di Mobile Legends!

1. Fallen Guard - Tigreal

505dd6ec9aa7f9c787e406c3e21c0adc

Tigreal adalah salah satu hero tanker pada Mobile Legends. Sekarang, hero tanker yang satu ini sudah memperoleh skin baru yg sangat keren & skin tersebut bernama Fallen Guard.

apabila engkau sudah memiliki hero tersebut, maka engkau mampu mendapatkan skin tersebut menggunakan mengeluarkan diamond sebanyak 479 diamond. Tetapi, jika engkau belum memilikinya, maka mampu mengandalkan hero lain & tentunya berbeda skin.

dua. Cannon and Roses - Layla

Fdaa1acc05bf0bff0d76e8404f95f550

Layla merupakan galat satu hero terbaik yang paling poly dimainkan para player sehingga pihak developer pun tidak menyia-nyiakan hero tersebut dengan menghadirkan beberapa varian skin untuknya. Dan skin terbaiknya adalah Cannon and Roses, yg pasti akan memberi kamu kesan yg berbeda.

Namun, harga dari skin tadi cukup mahal, yakni mencapai 749 diamond. Perubahannya pula akan terjadi pada dampak buat setiap skill atau kemampuan yang dipakai hero tadi dan perubahan dampak tema hero.

tiga. Mighty Guardian - Gatotkaca

Cf803a4798cd53412753da6bcc9ff421

Yang ketiga merupakan hero Gatotkaca. Nyatanya Moontoon nir cuma memperkenalkan hero ini, namun jua menghadirkan varian skin lainnya yg dapat engkau miliki, yakni Mighty Guardian.

Konsep yg lebih memungkinkan dan super keren, melihat berdasarkan bodi hero ini yg akan bertampilan lebih keren ketimbang versi biasanya. Untuk memperoleh skill ini kamu nir perlu membutuhkan banyak diamond, hanya kisaran 269 diamond saja.

4. Beach Sweetheart - Freya

68777266a334769a19e6f8b8d281fc1e

Selain manis dan jago, hero Freya juga menghadirkan skin baru yg sangat keren. Skin tersebut menggabungkan konsep nahkoda kapal bersayap. Skin ini biasa diklaim Beach Sweetheart, yang tidak hanya mempercantik saja, beberapa keunikan lainnya seperti pengaruh skill yg akan berubah dan perubahan animasi berselancar, tentu hal ini akan memberi kepuasan tersendiri bagi para player.

lima. Codename Storm - Saber

Fb6b076e822a25ca1ee5c64806917312

Saber pula sama misalnya Layla, yakni adalah hero yg sering sekali diandalkan pemain, dan skin Saber jua dihadirkan skin baru yg sangat keren, yang menyerupai menggunakan Mobile Suits Gundam. Perubahan tidak hanya akan terjadi dalam tampilan yang kece saja loh, ada perubahan lain setelah menggunakan skin Codename Storm, seperti bunyi yg berubah, dan penambahan sebuah dampak baru. Tapi, skin keren ini hanya mampu engkau dapatkan menggunakan memainkan event Magic Wheel yg bertempat di shop.

Itulah 5 hero dengan skin terbaik di Mobile Legends. Jika salah satu atau kelima karakter hero di atas telah engkau miliki maka kamu bisa membelinya untuk membuatnya semakin aporisma.

5 SKIN PALING MAHAL DI MOBILE LEGENDS + GIVEAWAY 3.660 DIAMOND

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)