Wajib Dihindari! 5 Kesalahan Umum Saat Bermain Mobile Legends

Nah, kali ini Jaka akan memberi memahami lima kesalahan saat bermain Mobile Legends. Apa sajakah itu? Yuk kita simak!

Mobile Legends adalah game yang bergenre MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena seperti layaknya Dota dua. Pastinya game-game yang bergenre tadi sangat membutuhkan sebuah kerja sama & kekompakan tim apabila ingin memenangkan permainan.

Nah, tentunya pada setiap permainan kita berharap bisa memenangkan permainan itu kan? Termasuk juga pada game Mobile Legends ini, Jaka yakin niscaya nggak terdapat yg ingin kalah begitu saja. Lantaran itulah kali ini Jaka akan memberi memahami 5 kesalahan ketika bermain Mobile Legends. Apa sajakah itu? Yuk kita simak!

>

BACA JUGA
  • Makin GGWP! Begini Cara Install Tema Mobile Legends di HP Android Semua Tipe
  • 150 Wallpaper Mobile Legends Terbaru Paling Lengkap 2019
  • 6 Tips Menang Main Brawl di Mobile Legends

Wajib Dihindari! 5 Kesalahan Umum Saat Bermain Mobile Legends

1. Salah Menggunakan Set Emblem

6d9d84f64ac6a3013a5ab8871602d08a

Mungkin kalian berpikir salah menentukan set emblem merupakan yang sepele. Tapi kalian memahami nggak sih fungsinya sangat bermanfaat untuk hero kita? Jadi Jaka sarankan kalo kalian menggunakan MM, Fighter, atau Assasin, kalian pilih Set Pyshical Emblem saja kecuali kalian menggunakan Mage dan Tank. Khusus Mage, kalian pilih Set Magic Emblem dan Tank Set Tank Emblem.

dua. Salah Memilih Battle Spell

1f73c6d5fcaaaaaa92b29b1f5365d9c4

Ya, selanjutnya adalah Battle Spell. Banyak player Mobile Legends yg salah menentukan Battle Spell, jadi kalian wajib memahami dulu ya Battle spell yg cocok buat hero kalian supaya hero kalian menjadi lebih hebat. Contohnya, Irithel Jaka saranin pakai Retribution agar farming-nya cepat dan Eudora memakai Flicker atau Sprint agar lebih cepat kabur berdasarkan musuh

tiga. Mengisi HP Saat Ingin Farming

D58b63b6947bbd6d34d9a712afef33ab

Yang ini nih yang paling acapkali kalian lakukan. Kalau kalian regen saat ingin farming, regen-nya akan 70% gagal lantaran diserang sang monster jungle. Jadi Jaka sarankan kalian serang dulu monster jungle-nya, baru kalian regen ya guys. Nggak mau kan lagi asyik farming-an tiba-tiba disamperin musuh & HP kamu tinggal sedikit?

4. Posisi Hero yg Salah

6546a9be9b87f2cd9d9cc80607d0b000

Kalau kalian lagi war, jangan sampai keliru posisi ya guys. Lantaran jika kalian salah posisi kemungkinan kalian akan mangkat , apalagi bila kalian menggunakan Marksman atau Mage. Hero Tersebut jangan sampai ada di depan Tank atau Fighter karena kalian akan menjadi sasaran versus dan akan mati karena memiliki HP yg sedikit.

5. Menganggap Farming Hal yang Tidak Penting

43e02ec0d5ee5c5e1ccd994855d451a5Jangan sekali-kali ya guys kalian menganggap farming bukanlah hal yg penting! Lantaran menggunakan farming kalian bisa mendapatkan gold buat membeli item & hero kalian menjadi lebih kuat, apalagi jikalau kalian berhasil menerima blue buff. Karena Blue Buff bisa mengurangi penggunaan mana, goblin bisa mengisi mana saat habis, & ghost dapat mengisi HP-mu.

Demikianlah 5 kesalahan saat bermain Mobile Legends. Bermanfaat bukan? Share juga ya pendapat engkau , & ingat bagikan artikel ini ke teman-teman kamu!

5 KESALAHAN UMUM SAAT BERMAIN MOBILE LEGENDS

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)