Review Game DDLC: Game Mesum Seram Yang Bisa Merusak PC!?

Ada sebuah game yang sedang hangat di dunia maya, yaitu Doki-doki Literature Club. Game seperti apakah ini?

Ada sebuah game yang sedang hangat di dunia maya, yaitu Doki-doki Literature Club. Game seperti apakah ini? Kalau mau memahami, yuk simak reviewnya! Oh ya, engkau juga mampu download gamenya melalui tautan berikut secara gratis...

Download: Game DDLC Gratis!

Peringatan: Bagi yang belum main direkomendasikan untuk tidak membaca supaya nir spoiler, karena sayang apabila melewatkan keseruan game langka ini

BACA JUGA
  • Menginspirasi Wikipedia, Game Mesum Ini Bisa Buat Wibu Tobat!
  • Perhatikan! 10 Foto Ini Pasti Buat Kamu Tercengang Dan Mesum
  • Perhatikan! 10 Foto Ini Pasti Buat Kamu Berpikir Mesum (Part 2)

Game Mesum Yang Sangat Tidak Biasa

Review Game Ddlc 2Sumber foto: Gambar: Team Salvato

Game mesum ala wibu seperti ini, pastinya diharapkan terdapat hal imut menggunakan para gadis anime. Entah itu sesi foto atau dialog yang agak nakal. Kalau melihat banner atau trailer game ini hal tadi bisa saja terjadi, tapi sayangnya tidak.

Yang terjadi malahan kamu akan melihat oleh gadis anime meninggal satu per satu hingga seluruhnya. Hal ini tentu membuat sakit hati, terutama bagi wibu. Seolah semua kebahagiaan hancur begitu saja, lalu sepanjang game juga sebagai nir menyenangkan lagi dengan adanya glitch aneh.

Menghantui Pemainnya Di Dunia Nyata!

Review Game Ddlc 3Sumber foto: Gambar: Team Salvato

K e s e r a m a n ternyata nir hanya terjadi pada dalam game, namun juga di dunia nyata. Game ini bisa m e n g h a p u s beberapa data di personal komputer engkau , kemudian juga mampu membuat komputer engkau b l u e s c r e e n . Saat engkau menyadarinya, sayangnya game ini nir sanggup pada uninstall.

Menariknya lagi, game ini mengetahui beberapa hal mengenai engkau . Contohnya n a m a a s l i kamu, a l a m a t , K o m p u t e r yang dipakai dan lain-lain. Meski kamu sudah menyembunyikan data-data tersebut. Membuat game seolah nyata bukan lagi sebuah permainan.

Video: Trailer Game Doki-doki Literature Club

Akhir Kata

Jaka sarankan kamu buat coba game ini tanpa mengetahui apapun sama sekali. Takut k o m p u t e r r u s a k ? Jangan risi game ini j a k a jamin 100% kondusif kok, tidak akan menghambat komputer. Blue screen di game ini hanya palsu, kemudian game ini hanya menghapus d a t a g a m e saja bukan data pribadi. Yuk buruan coba!

Oh iya, pastikan pula kamu membaca artikel terkait Game atau goresan pena menarik lain dari 1S.

Banner: Team Salvato

Late Review DOKI DOKI Literature Club versinya si ANAKTUA

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)