Gamer Sejati? Baca Kisah Sedih Dibalik Game PC 'CupHead'

Salah satu game yang sedang naik dauh ketika ini, berjudul CupHead. Selain gamenya yang seru misalnya Metal Slug, rupanya dibalik game ini masih ada cerita yg cukup menyedihkan. Mau tahu misalnya apa ceritanya? Yuk simak!

Membuat game memang nggak gampang. Perusahaan besar saja kadang membutuhkan ketika yang usang hingga bertahun-tahun. Apalagi yg membuatnya perusahaan kecil, tentu lebih susah lagi.

Salah satu game yang sedang naik dauh saat ini, berjudul CupHead. Selain gamenya yg seru seperti Metal Slug, rupanya dibalik game ini masih ada cerita yang relatif menyedihkan. Mau memahami misalnya apa ceritanya? Mari simak!

BACA JUGA
  • Khusus Dewasa! Ini lima Game Anime di Steam Yang Yahud
  • Gamer Masuk! 10 Anime Ini Sangat Direkomendasikan Bagi Para Pecinta Game
  • Ini 4 Game RPG Anime Keren Yang Tidak Ada Di PlayStore

Gadai Rumah Dan Berhenti Bekerja, Totalitas?

Kisah Sedih Dibalik Game Pc Cuphead 3

Terdengar cukup gila sebetulnya. Demi memperjuangkan game yang belum kentara masa depannya dari tahun 2014, sang developer berani untuk menggadai tempat tinggal & berhenti bekerja demi menuntaskan CupHead. Ditambah lagi, padahal di tahun 2015 game ini menerima kritik relatif pedas.

Kegilaan ini rupanya berakibat output. Saat ini game CupHead menerima rating paripurna 10/10 di Steam! Menurut Jaka sendiri memang game ini mengagumkan, gampang diterima seluruh orang seperti Metal Slug. Karena memang banyak gamer terlahir dari era game platformer.

Kisah Sedih Dibalik Game Pc Cuphead 1Sumber foto: Gambar: Studio MDHR

Ada yg berkata bahwa game ini sulit, sebetulnya dari Jaka game-game waktu inilah yg terlalu mudah. Jaka masih jangan lupa, dimana dahulu jika game over harus mengulang benar-sahih menurut awal. Toh pada game ini hal tadi nir terjadi. Sulit, tapi masih mampu.

Rilis Harga Murah Dan Langsung Dibajak

Kisah Sedih Dibalik Game Pc Cuphead 2Sumber foto: Gambar: Studio MDHR

CupHead dirilis ekslusif hanya untuk Xbox One & PC, engkau pengguna Playstation dan Nintendo tidak akan menemukan game ini. Harga gamenya jua sangat murah, yaitu Rp 135 ribuan. Dengan spesifikasi PC rendah seperti Intel Core 2 Duo, engkau sudah sanggup memainkan game ini dengan lancar.

Tanggal rilis tepatnya merupakan 29 September 2017, sekaligus bertepatan menggunakan lepas dibajaknya game ini! Bisakah engkau membayangkan apa yang dirasakan sang pihak developer. Sudah gadai rumah lalu tidak punya pekerjaan, pemasukan satu-satunya menggunakan harga murah dibajak pula.

Video: CupHead Launch Trailer

Bagi engkau yang belum memahami, misalnya apa sih game CupHead ini. Mending kamu simak video berikut:

Akhir Kata

Wah susah banget ya lika-liku pada membuat sebuah game. Demi menghadirkan sebuah game berkualitas buat kita, sang developer rela melakukan apa saja. Bagaimana pendapat engkau , tertarik menggunakan game CupHead?

Tautan Steam: Beli Game CupHead

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)