Gamer Masuk! Ini 5 Tempat Unik Video Game yang Ternyata Ada Di dunia Nyata!

Secara nir sadar engkau pasti pernah memainkan game tadi tetapi tidak sadar kalau tempat-tempat tadi beneran terdapat di global konkret

Tahukah jikalau game pula terkadang diangkat menurut cerita ataupun lokasi yg terdapat pada global konkret? Secara nir sadar kamu niscaya pernah memainkan game tersebut tetapi nir sadar jika loka-tempat tadi beneran terdapat di dunia nyata, terutama game-game terkini kebanyakan lahir dari sebuah ilham dari dunia konkret.

Karena lokasi-lokasi game kebanyakan sangat menarik sehingga nir sporadis para pemain berpikir dan memimpikan buat berkunjung ke lokasi tersebut. Tentu hal tadi bisa engkau wujudkan hanya saja tidak semua lokasi diangkat berdasarkan kisah nyata. Nah berikut merupakan lokasi-lokasi game yang bisa kamu temui pada dunia konkret, simak ulasan Jaka berikut mari!

BACA JUGA
  • 7 Game Android Peniru Pokemon Ini Ternyata Lebih Seru dari Aslinya
  • Tanpa Internet! Inilah 20 Game Android Offline Terbaik 2017
  • 5 Game Android Ini MUSTAHIL Ditamatkan, Bahkan Sama Gamer Dewa!

Gamer Masuk! Ini Dia lima Tempat-Tempat Unik Video Game Yang Ada Di dunia Nyata!

1. New Bordeaux - New Orleans (Mafia tiga)

Ce685f780f7e0b320b4f2a17eb7658afGame yg ini bercerita tantang mafia yang menduduki kota New Bordeaux, meski dalam game adalah kota mafia namun dalam global konkret kota tersebut bukanlah kota yg dipenuhi menggunakan mafia, memang sebenarnya dalam sejarah kota tadi mempunyai catatan kriminal yang bertempat pada tahun 1950. Perebutan kekuasaan antara bos mafia yg sebagai suatu sejarah pada kota tersebut.

Developer game Mafia 3 memanfaatkan kota New Orleans yg terdapat pada dunia konkret dan mengangkatnya ke dalam game Mafia tiga dengan nama New Bordeaux. Kalau engkau punya mimpi buat berkunjung kesana maka bukan hal tidak mungkin apabila terwujud.

2. Altissia - Venesia (Final Fantasy XV)

Wallhaven 193731 Altissia adalah lokasi yang ada pada game Final Fantasy XV yg diangkat berdasarkan lokasi nyata sang pihak developer. Altissia ini mengangkat dari sebuah kota bernama Venesia yang bertempat di Italia. Kota dalam game ini sangat mirip sekali misalnya yang terdapat di global konkret yakni Venesia, yg memunculkan bangunan kota yang dikelilingi oleh air, dan keindahan yg terdapat di dalamnya.

3. Los Santos - Los Angeles (GTA V)

241 4Sangat mirip jika engkau bermain GTA V maka akan mengunjungi Los Angeles tanpa kamu sadari. Di dunia nyata kota tadi dianggap Los Angeles dan pada dalam game GTA V bernama Los Santos. Pada aslinya memang kota tersebut menghadirkan beragam keunikan, dan terlihat jua di game GTA V, meskipun nir 100% mirip yang kentara Los Santos mengangkat berdasarkan kota Los Angeles Amerika Serikat.

4. Distrik Kabukicho (Yakuza 0)

A9b8dc9fa6983db4bba20fd653e60d8bYakuza 0 adalah game menggunakan peran menjadi Yakuza, jadi nir heran apabila terdapat suatu lokasi game ini yang diangkat menurut lokasi nyata di Jepang. Distrik Kabukicho sendiri merupakan tempat hiburan terbesar yang terdapat pada Jepang, mirip sekali menggunakan lokasi yang ada pada game Yakuza 0 ini, misalnya tempat-loka berkumpul, bar, restoran, wanita nakal & masih banyak lagi.

lima. San Francisco Bay Area (Watch Dogs 2)

Feec3ec57d06dd2ba7d5c55111874520Watch Dogs dua merupakan game buatan developer ubisoft yang sangat unik menggunakan grafis super fantastis sejauh ini. Selain gameplay nya yang unik game Watch Dogs dua juga menghadirkan poly sekali lokasi menarik misalnya San Francisco. Yang jelas karena saking indahnya waktu kamu memainkan game ini kamu akan terasa misalnya ada di kota San Francisco.

Sangat mirip dengan aslinya, mulai dari seluruh lebih jelasnya arsitektur sebuah bangunan sampai sesuatu yg menjadi karakteristik spesial kota San Francisco akan engkau temui pada game Watch Dogs, jadi bisa dibilang 100% mirip.

Itulah lima tempat tempat unik video game yg terdapat di global konkret. Sudah hal wajar apabila engkau bermimpi ingin mengunjungi lokasi-lokasi yang terdapat di video game lantaran memang kebanyakan pada buat sangat menarik, melihat kabar dari ke 5 game di atas menunjukan bahwa bukan hal tidak mungkin kamu mampu berlibur ke lokasi tadi.

5 KENDARAAN PALING ANEH SE-DUNIA MAUPUN AKHIRAT

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)