7 Game Android Paling Gampang Dimainkan Bisa Main dengan Mata Tertutup

Gak semua game Android itu sulit, ini dia daftar game Android paling mudah buat dimainkan. Bahkan karena saking mudahnya engkau bisa memainkannya sembari menutup mata!

Tidak sporadis seseorang mengganggap kalau game itu cuma membuang ketika berharga kita saja, & jua yang paling parah lagi merupakan sering membuat emosi kita menjadi tidak terkontrol. Memang benar jua sih, karena terkadang game yg mereka mainkan membawa misi yang sulit.

Tetapi tentu saja nir semua game sulit buat dimainkan. Karena terdapat pula game yg bisa engkau mainkan menggunakan sangat mudah, bahkan lantaran saking mudahnya kamu sanggup melainkannya sembari menutup mata!

Pasti bertanya-tanya, apa saja sih game android paling mudah tersebut? Untuk mengetahui lebih kentara engkau mampu simak ulasan Jaka berikut ini!

BACA JUGA
  • Cara Mendapatkan UANG JAJAN dengan Bermodal Smartphone
  • Pasti Kaya! Ini 6 Cara Mendapatkan Uang Bermodalkan Internet
  • Cepat Kaya! 5 Aplikasi Android Ini Bisa Bikin Kamu Dapat Uang Jutaan

Game Paling Gambang pada Android

1. Dear Mantan

2d2869b3d0b1d131ba2a61bad8a0da54

Ngakak parah! Karena sejujurnya game ini cocok buat kamu yg masih gagal move on, melihat berdasarkan judul game nya saja sudah sangat aneh. Dear Mantan sanggup mengkategorikan menjadi game paling gampang sepanjang sejarah.

Kamu hanya perlu bekerja supaya sanggup memperoleh uang yg bermanfaat buat membuktikan ke orang tua yang pernah menetapkan hubungan engkau beserta pacar. Sangat mudah bahkan sanggup kamu mainkan menggunakan mata tertutup.

2. Angry Birds

525f5354e0c37b111652147b1aa38a0b

Game paling gampang di Android selanjutnya merupakan Angry Birds. Angry Birds tentu telah banyak dikenal, nir heran kalau game ini menjadi andalan anak mini lantaran misinya sangat sederhana & super mudah.

Hanya perlu menarik ketapel buat membunuh babi, bahkan saat menarik ketapel ini kita tidak perlu melihat pun sudah niscaya bisa mengenai para babi dengan gampang.

Maka dari itu game Angry Birds mampu engkau mainkan hanya dengan mata tertutup.

3. Cookie Clickers

E5555753f9da7f0caf5f687cd5375b7b

Sangat sederhana bahkan engkau nggak cuma sanggup bermain sambil menutup mata! Karena saking mudahnya engkau bahkan sanggup main game ini sambil jungkir kembali deh, tugas kamu di game Cookie Clickers tidaklah ribet kamu hanya perlu klik kue-kue yg muncul pada layar smartphone sebesar-banyaknya sampai bisa poly poin (itu saja).

4. Subways Surfers

F3794565c8e3d9ab4860853fed7bb41c

Tidak terlalu ribet, game Subways Surfers hanya akan memberi engkau tugas buat berlari dan menghindar saja. Game ini pula sangat sering dimainkan anak-anak, kamu hanya perlu berlari sekencang mungkin pada jalur kereta api & melompat-lompat hingga menuju garis finish. Game ini jua sangat nagih ketika dimainkan.

5. Doodle Jump

A6e8d9194571e59c9e39b05d93c6e9b1

Selain sangat gampang & mampu dimainkan sembari menutup mata, game Doodle Jump juga membawakan gameplay yang unik dan berbeda dari lainnya, seperti menggoyang-goyangkan smartphone buat menjalankan karakter. Cara kerjanya sangat gampang engkau hanya perlu menggoyang-goyangkan smartphone buat memenangkan pertandingan.

6. Jetpack Joyride

540cc9400b88d4964e6606d335ec96bfSuper mudah! Jetpack Joyride adalah game buatan developer Halfbrick yang jua merupakan game endless runner paling membuat kecanduan, karena melihat dari misi yg sangat gampang sampai kontrol game ini yg sangat nyaman & gampang, seperti tap dalam layar buat bergerak naik ke atas, kemudian release buat menunjuk ke bawah atau turun. Pokoknya engkau sanggup saja memainkan game ini tanpa melihat layar.

7. Fruit Ninja

F3d359b4c1d1bf7f8bd7ee3dcad940ff

Yang terkahir merupakan Fruit Ninja yg adalah salah satu game jadul Android. Game ini hanya akan memberi engkau tugas buat menghancurkan butir-buahan saja sebanyak-banyaknya, nir seperti game teka-teki, Fruit Ninja sangat gampang bahkan engkau sanggup memainkannya hanya menggunakan satu tangan saja. Cara kerjanya sangat sederhana cukup hancurkan buah-buahan sampai menerima skor tertinggi.

Akhir Kata

Itulah 7 game Android paling gampang yg mampu dimainkan dengan mata tertutup. Menghibur diri tidak perlu memainkan game-game menantang lantaran ujungnya hanya akan membuat kamu emosi, cukup bermain game sederhana buat sekedar menghibur diri pada kala bosan.

MEREM JUGA BISA INI 5 Game Android Paling Mudah Dimainkan Di Dunia

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)