7 Cheat Paling Terkenal pada Masa PS1 Kids Jaman Now Gak Bakal Ngerti

Tak hanya soal game, pada konsol PS1 masih ada beberapa cheat yang cukup terkenal pada kalangan para gamer.

Kalau engkau anak tahun 2000-an niscaya sangat familiar dengan yg namanya konsol Playstation One. Konsol besutan Sony ini memang sangat terkenal dalam eranya bahkan di Indonesia.

Tak hanya soal game, dalam konsol PS1 masih ada beberapa cheat yg relatif terkenal pada kalangan para gamer. Jaka sudah menyusun 7 Cheat Paling Terkenal Pada Masa PS1. Simak ulasannya pada bawah ini yuk!

BACA JUGA
  • Bikin Kangen! Inilah 5 Game Yang Paling Sering Dimainin di Rental PS1, Kamu Hobi yg Mana?
  • 5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)
  • 20 Game PS1 Terbaik Sepanjang Masa menggunakan Story dan Grafis Memukau, Bikin Nostalgia!

7 Cheat Paling Terkenal Pada Masa PS1

1. Nascar Rumble Cheat

Nascar Rumble, adalah game balap PS1 yg sangat terkenal pada masanya. Game bertemakan balap mobil dengan mobil Nascar, namun menggunakan trek yg cukup ekstrem dan tiap mobil bisa mengeluarkan kemampuan super menurut item yg didapat diperjalanan.

Nascar Rumble memiliki fitur buat memasukkan cheat atau kode misteri, yg bisa membuka fitur yang masih terkunci. Salah satunya yg paling terkenal adalah 'KMZHAUWSAA', cheat ini berguna buat membuka semua trek & mobil menurut segala kelas, kecuali kendaraan beroda empat Nomor 72 dalam kelas elite. Dan yg lainnya terdapat 'KMZWAY87AA' atau 'KMZWA88SAA' kalau yg satu ini dapat membuka semua fitur, trek, dan mobil balap tanpa terkecuali.

2. Crash Team Racing - Hula-hula tak terbatas

Crash Team Racing atau CTR, adalah game yang berasal menurut franchise game Crash Bandicoot, bahkan mungkin yg paling terkenal dari segala seri. Menceritakan mengenai pencaplokan Alien yg ingin menantang para pembalap menurut planet lain, buat mengetahui, siapa yg tercepat.

Game ini pula terkenal menggunakan beberapa cheat yg sanggup dipakai buat membuka fitur tersembunyi. Yang paling terkenal adalah Aku Aku dan Uka Uka tidak terbatas, atau yg lebih dikenal menggunakan sebutan Hula-hula pada Indonesia. Dengan menunda tombol 'L1 & R1' lalu memasukkan kombinasi tombol 'D-pad kiri, segitiga, kanan, kiri, bundar, kanan, bawah, bawah', kamu akan mendapatkan Aku Aku atau Uka Uka tidak terbatas, pada mana setiap karakter kamu memakai item tersebut bisa terhindar berdasarkan segala macam rintangan dan item serang, menjadi sangat cepat, & dapat menghajar pembalap lainnya.

tiga. Captain Commando - One Hit One Kill

14f927cd65f4a97d62101a3ca1444a5d

Salah satu game yang hijrah menurut perangkat game arkade, ke dalam bentuk compact disc dalam konsol PS1, yaitu Captain Commando. Merupakan game aksi petualangan dengan memakai karakter para pahlawan, menggunakan misi menghadang Alien dursila yang ingin menguasai dunia.

Cheat pula hadir dalam game ini, bahkan relatif terkenal di kalangan para gamer. Apabila engkau menggunakan karakter Captain Commando atau Jenneti, engkau dapat memakai cheat One Hit One Kill. Caranya dengan tahan tombol L1 & R1, kemudian tekan tombol segitiga buat agresi khas. Seketika musuh yg terkena agresi meski itu Boss sekalipun, akan eksklusif tumbang.

4. GameShark

Belum lengkap cita rasanya jika main game PS1 tanpa sekalipun mencoba menggunakan GameShark. GameShark merupakan deretan cheat buat berbagai macam game yang tersedia dalam bentuk CD.

Biasanya pemain menggunakan ini ketika game begitu sulit buat ditamatkan atau hanya sekedar ingin membuka seluruh fitur rahasia. Caranya relatif masukkan CD GameShark ke konsol, pilih game, dan pilih cheat yang ingin dipakai. Lalu lalu tukar CD dengan game yg akan kita mainkan, & voila! Cheat telah aktif dalam game.

5. Vigilante 8 2nd Offense Cheat

Vigilante 8 2nd Offense, merupakan game battle arena, dengan memakai kendaraan beroda empat modifikasi buat peperangan. Banyak pilihan kendaraan beroda empat perang yg dapat dipakai, mulai dari kendaraan beroda empat sedan kecil, sampai truk sampah.

Cheat dalam game ini relatif banyak, & memang memiliki fitur untuk memasukkan Password untuk membuka fitur rahasia. Di antaranya yang paling terkenal ada LLA_KCOLNU, buat membuka seluruh pilihan kendaraan beroda empat, ELBICNIVNI, buat kebal serangan lawan, & GO_MONSTER, supaya seluruh ban ukurannya sebagai akbar.

6. Digimon Rumble Arena Cheat

Salah satu franchise game Digimon, yg pula meraih kesuksesan di konsol PS1, yaitu Digimon Rumble Arena. Merupakan permainan fighting dengan para karakter Digimon.

Tentu saja permainan populer tak akan lepas dengan adanya cheat. Digimon Rumble Arena sendiri memiliki fitur Password buat kita memasukkan kode cheat. Di antaranya yg paling terkenal merupakan kode SERIUS, buat mendapatkan Omnimon, lalu kode ROYBOY buat mendapatkan Imperialdramon - Paladin Mode, & jua kode MINNYN buat Mega Garurumon.

7. Tamiya Bakusou Kyoudai Let's & Go!! Eternal Wings Cheat

78802351074a85c6123f825da8490591

Terakhir terdapat game yg jua populer bersamaan dengan mainan fisik dan Anime nya, yaitu Tamiya Bakusou Kyoudai Let's & Go!! Eternal Wings. Balap kendaraan beroda empat Mini 4WD yang memakai bisa mengeluarkan skill khas.

Meski cheat nya tidak terlalu spesial misalnya skill nya, akan tetapi fitur yang dihasilkan cukup menghibur para pemain. Saat akan memulai balapan, saat berada pada loading screen tahan tombol L1, L2, R1 dan R2 sampai permainan dimulai, kendaraan beroda empat tamiya milikmu akan berubah rona.

Itulah 7 Cheat Paling Terkenal Pada Masa PS1. Jadi yg mana yang paling engkau rindukan? Tuliskan di kolom komentar di bawah ini ya!

GTA San Andreas - The Introduction

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)