5 Games Dengan Reputasi Terburuk Sepanjang Masa Masih Mau Mainin?

Nah, berikut ini Jaka kasih memahami beberapa model game menggunakan reputasi terburuk yang pernah ada. Simak ayo!

Beberapa game yang sengaja dibuat buat menghibur para pemainnya terkadang malah justru membuat kecewa para pemainnya. Hal tersebut ditimbulkan beberapa alasan mulai berdasarkan gameplay yg tidak jelas sampai gameplay yg membosankan.

Dan pada kenyataanya, memang ada poly sekai video game yang justru membuat kesal para pemainnya. Game tersebut pun dianggap menjadi game menggunakan reputasi terburuk sepanjang sejarah, entah lantaran terlalu sulit atau game tadi memang sahih-sahih membosankan. Nah, berikut ini Jaka kasih memahami beberapa contoh game menggunakan reputasi terburuk yang pernah terdapat. Simak yuk!

BACA JUGA
  • 10 Game Android Terburuk Sepanjang Masa
  • JELEK BANGET! Ini 5 Game menggunakan Downgrade Grafis Terburuk
  • 7 Ending Game Terbaik Sepanjang Masa

Inilah 5 Games Dengan Reputasi Terburuk Sepanjang masa!

1. Charlie's Angels

0babd151394fc6ee2d5d59e7188e5961

Pernah dengar mengenai Charlie's Angels? Jika engkau tak jarang menonton film Hollywood pasti tahu film ini. Apabila filmnya sangat rupawan, sayangnya buat versi game, Charlie's Angels terbilang sangat buruk!

Game ini nir seperti yg ada pada film. Aksi yang ditayangkan sangat terbatas. Selain itu voice acts game ini pula dianggap tidak memuaskan sebagai akibatnya banyak pemain yg mencoba berhenti buat memainkannya.

dua. Catfight

Cbdd0d600c374b0ae9983227d86ee8f2

Sebenarnya game ini berniat buat mengekor kesuksesan game Mortal Kombat, tetapi sayangnya justru gagal. Game bertama misalnya ini seharusnya menghadirkan animasi yang cantik.

Game ini mempunyai banyak kelemahan seperti animasi serangan yg terlihat kaku, sound effect yg jelek, dan yg lebih parah lagi, desain karakter game ini terlihat sangat buruk dan tidak sinkron dengan tema game.

tiga. Daikatana

706080152bf0c776124c3609cfcfee76

Daikatana merupakan game yg berhasil dibuat sang John Romero yg terkenal menggunakan game FPS terbaik buatannya. Tetapi sayangnya, nir pada game Daikatana ini.

Game ini sengaja dirilis buat PC & Nintendo 64 pada beberapa tahun lalu. Tetapi, hasil yg didapat tak sesuai cita-cita. Pasalnya, game ini membawakan grafis yg sangat buruk.

Selain itu Daikatana membawakan gameplay yang tidak indah, misalnya cerita yang nir jelas & membosankan dan dunia yg terlihat sangat datar. Nggak cuma itu, game ini jua tidak laris waktu berhasil dirilis. Oleh sebab itu, Daikatana dianggap sebagai game menggunakan reputasi terburuk sepanjang sejarah.

4. Aliens Colonial Marines

3793b64a2f451a1e6f877f13ff2c6ded

Game yang pernah dinanti-nanti kehadirannya tampaknya tidak sukses membuat para gamer merasa puas. Melihat demo game ini, memang sangat menjanjikan. Tetapi, saat berhasil dirilis, game ini malah nir sebanding dengan demonya, mulai berdasarkan kualitas visualisasi yg terbilang jelek dan nir sebanding menggunakan game lainnya.

Selain itu, game Aliens Colonial Marines jua disebut masih di bawah ambang-ambang standar, sampai AI yg terbilang cukup menciptakan kecewa. Jadi, tidak heran jikalau game ini dipercaya menjadi game gagal total oleh para pemain yg sudah menantikan kehadirannya.

lima. Rambo The Video Game

440e4ecfd2b5f51f860111b43a004b51

Rambo The Video Game juga salah satu game adaptasi film, namun sangat disayangkan lantaran aksi yg ditayangkan tak sebrutal yg ada pada film. Jadi, bisa dikatakan kurang greget! Selain itu, terdapat beberapa permasalahan atau kekurangan lain yang relatif parah dalam game ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa ketika ini game hadir membawakan teknologi yang canggih misalnya senjata terbaru dan hal lainnya. Tetapi, Rambo The Video Game malah justru hadir membawa konsep arcade shooterala Time Crisis yang sangat sederhana dan ketinggalan zaman. Tentu hal ini yg membuatnya dipercaya menjadi game dengan reputasi terburuk. Pasalnya konsep tadi tidak pas dengan tema gamenya.

Itulah lima game dengan reputasi terburuk sepanjang masa. Meskipun kelima game di atas dipercaya buruk, namun tidak ada salahnya juga kok jika engkau bertanya-tanya & memainkan gamenya.

5 HP 4G DIBAWAH 1 JUTA 2018 TERBAIK SEPANJANG MASA, MASIH BISA MAIN MOBILE LEGENDS LANCAR!

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)