5 Game Balap Android HD dengan Size 50Mb-an yang Bisa Dimainkan Secara Offline

Banyak berdasarkan game balap mempunyai size tak tanggung-tanggung yang membuat para gamer sebagai berpikir ulang untuk mendownload. Bayangin aja, buat game balap bergenre drag aja sekarang size sampai giga-an, kan berbahaya?

Racing game atau game balap sekarang memiliki sub genre yg beragam, mulai menurut adventure, drag dan lainnya. Banyak berdasarkan game balap memiliki size tak tanggung-tanggung yg membuat para gamer menjadi berpikir ulang buat mendownload. Bayangin aja, buat game balap bergenre drag aja sekarang size sampai giga-an, kan berbahaya?

Nggak usah risi deh, lantaran Jaka bakal ulas game balap yang tentunya HD, dengan size 50Mb-an saja. Jangan salah , walau ukurannya mini , game-game ini mempunyai kualitas yg ngak mampu engkau remehin loh. Penasaran? Berikut deretan lima Game Balap Android Terbaik Size 50Mb-an.

BACA JUGA
  • 7 Game Balap Mobil Android Multiplayer Terbaik
  • 7 Game Balap Terbaik yg Akan Menguji Adrenalinmu
  • 12 Game Balapan Motor Terbaik 2019 buat Moto GP atau Drag Race!

5 Game Balap Android HD Terbaik Size 50Mb-an

1. 32 Sec

Sumber foto: Video: afs hd

Memacu gas motormu pada global impian masa depan. Di sini engkau akan memakai sepeda motor khas dunia masa depan, & melawan tunggangan lain. Dilengkapi fitur turbo, dan lainnya kamu akan dibawa ke dunia balapan sesungguhnya. Grafis HD dan map yang sangat nyata siapa sangka game ini hanya berukuran 50Mb saja loh.

2. Traffic Racer

Sumber foto: Video:DroidCheat

Hindari dan pacu mobilmu di kota padat kendaraan. Game Traffic Race akan membawa kamu mengendalikan kendaraan beroda empat pada antara ramainya tunggangan, dan engkau nggak boleh menabrak satu kendaraan pun. Berani menguji adrenaline-mu dalam game ini?

tiga. Asphalt Nitro

Sumber foto: Video:Aspalt

Walau versi kecil dari Asphalt 8, game Asphalt Nitro ini nggak mampu diremehin. Alur cerita yg sangat mendebarkan dan grafis HD sama dengan Asphalt 8, bakal ngebuat engkau nggak mampu berpaling deh berdasarkan game satu ini.

4. Moto Traffic Race 2

Sumber foto: Video:AndroidWheels

Berpacu menghindari segala kendaraan misalnya global konkret. Mungkin engkau nggak percaya, grafisnya yg realistis yg dihadirkan game ini hanya berukuran 44Mb saja loh. Dilengkapi banyak sekali motor keren, engkau ditantang pada dalam game ini untuk menjadi biker terbaik!

lima. Dead Moto 4

Sumber foto: Video:Deadly Moto

Terakhir, Dead Moto 4, menggunakan ukuran 19Mb saja game ini mampu menghadirkan grafis yg nggak kebayang. Bayangin aja menggunakan ukurannya game ini bisa menghadirkan dunia balap impian pada kamu.

Tertarik untuk mencoba game-game balap terbaik menggunakan ukuran 50Mb-an diatas? Akhir istilah jangan lupa buat meninggalkan jejak melalui kolom komentar di bawah.

5 Game Android Racing OFFLINE dibawah 100MB Terbaik 2018

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)