Wajib Coba! 6 Game PC Keren Ini Juga Dibuat Versi Android!

Tak hanya PC, sekarang developer-developer game kelas PC mulai melirik Android sebagai keliru satu platform game mereka.

Tak hanya PC, sekarang developer-developer game kelas PC mulai melirik Android sebagai salah satu platform game mereka. Tak jarang, developer yang tertarik adalah developer kelas akbar seperti Ubisoft atau Activision. Hal semacam ini tentu saja sangat membantu bagi orang-orang yg terkendala perangkat untuk bermain game.

Selain itu, menciptakan game PC ke versi Android tentu saja membangun kesan gampang, efektif dan jua nyaman. Tak perlu berlama-usang lagi, berikut Jaka kasih 6 game PC keren yang dibentuk versi Android-nya. Cekidot!

BACA JUGA
  • 7 Game Android Paling Unik Bikin Penasaran Edisi Oktober 2017
  • 18 Game Android Terbaik menggunakan Update Juni 2019
  • Cara Main Game PS4 Favorit pada Smartphone Android

6 Game PC Keren yg Juga Dibuat Versi Android!

1. GTA San Andreas

469330edb2454cb9461031ac8f397a85Sumber foto: Sumber: androgamer.OrgKetenaran yg sampai kini masih permanen terjaga, mungkin menjadi alasan kenapa Rockstar menciptakan versi Android dari GTA San Andreas. Meskipun kualitas grafis GTA SA versi Android tak sebaik versi PC, dalam faktanya game ini sudah diunduh lebih menurut 1 juta pengguna pada Play Store. Bahkan, sampai kini mod-mod unik GTA SA versi Android telah mulai bertebaran pada internet. Grand Theft Auto San Andreas Icon Grand Theft Auto: San Andreas 1.08 Games Petualangan Rockstar Games DOWNLOAD

2. Call Of Duty Strike Team

427ecc2ef489412257d6e6f213b48d13Sumber foto: Sumber: cyberfreewishes.ComCall Of Duty adalah seri game FPS keluaran Activision. Rupanya, developer dari Amerika ini juga membuat Call Of Duty versi Android yang diberi nama Strike Team. Storyline dan gameplay berdasarkan game ini jua hampir sama dengan COD sebelumnya. Uniknya lagi, pada game ini pemain mampu beralih berdasarkan mode FPS ke Third Person View secara realtime. Sehingga menciptakan suasana perang yang lebih kentara.

tiga. Assassin Creed Identity

Dc7f9696973b8acfed9379fdedb92123 Sumber foto: Sumber: oceanofapk.ComBerbicara tentang game, niscaya tidak seru bila nir mengungkapkan Assassin's Creed. Franchise menurut Ubisoft ini berdasarkan dulu memang menciptakan gamers jatuh hati. Maka menurut itu, Ubisoft pun akhirnya menetapkan membuat versi Android-nya yang diberi judul Assassin's Creed Identity. Tak beda jauh, AC versi ini pula masih menerapkan sistem parkour dan juga aksi yang khas. Selain itu, grafis yang ditawarkan juga tidak terlalu tidak baik.

4. Rayman Adventures

1e51431c977a38be6deabb56a41204adSumber foto: Sumber: pocketgamer.Co.UkSama misalnya Assasin's Creed Identity, Rayman juga dibentuk oleh developer dari Perancis, Ubisoft. Game ini dibentuk pada beberapa platform misalnya PC, PS4, Xbox One dan pula Android. Versi androidnya diberi nama Raymans Adventures. Genre platformer yang dipadukan menggunakan aksi-aksi lucu dijamin bikin gamers ketagihan. Animasi serta grafis menurut game ini juga terbilang unik. Rayman Adventures Icon Rayman Adventures 1.0.Tiga Games Petualangan Ubisoft Entertainment DOWNLOAD

lima. Minecraft

9eb171ea8a40d95bda20a9441032a18fSumber foto: Sumber: minecraftboss.ComMinecraft merupakan permainan bergenre sandbox adventures yang diciptakan oleh Markus Persson selaku pendiri Mojang. Versi android menurut game ini yg diberi nama Minecraft Pocket Edition dirilis dalam 7 Oktober 2011. Hampir sama, gameplay menurut versi ini juga masih mengharuskan pemain buat menciptakan aneka macam macam environment dari lingkungan sekitar yang berbentuk 'kubus'. Salah satu fitur terbaik dari Pocket Edition ini adalah mode multiplayer cross-platform. Minecraft Icon Minecraft: Pocket Edition 1.14.1.Lima Games Arkade Mojang DOWNLOAD

6. PES 2017

040e9450b1aca46b91c0739939df466fSumber foto: Sumber: urbannepali.ComKonami selaku developer seri Pro Evolution Soccer nampaknya tidak mau kalah tentang membangun game berbasis Android. Buktinya, Konami memutuskan buat menciptakan PES 2017 versi Android dalam 2016 kemarin. Sayangnya, gameplay serta kualitas grafisnya tidak sebagus versi PC atau PS4. Tapi tenang, game yg satu ini masih seru buat dimainkan. Terlebih lagi, beberapa fitur pada dalamnya juga terbilang lengkap.

Itu tadi beberapa game PC keren yang dibuat versi Android-nya pula. Berkaca berdasarkan spesifikasi hardware Android yang terbatas, maka tak heran bila game-game di atas mempunyai kualitas grafis yg tidak terlalu indah. Nah, menurut 6 game tadi mana yg sebagai favorit engkau ? Tulis di kolom komentar ya!

TERBAIK TERKEREN!! NARUTO SLUGFEST ANDROID GAMEPLAY MMORPG BATTLE

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)