Seru! Ini 5 Game yang Paling Sering Dimainkan YouTuber Dunia

Dari sekian banyaknya game yg dimainkan YouTuber gaming di global, ini dia daftar lima yang paling sering dimainkan YouTuber global.

Salah satu cara yang sanggup dilakukan buat membunuh kebosanan adalah dengan menonton video di YouTube. Saat ini sudah poly YouTuber yg menggunggah video menggunakan majemuk tema yg mampu engkau tonton secara perdeo.

Salah satu tema video yg paling banyak ditonton adalah Game. Liat para YouTuber main game emang paling seru. Ekspresi mereka ketika memain game terkadang membuat kita ikut tertawa-tawa sendiri.

Dari banyaknya game yg dimainkan, ternyata ada beberapa game yg relatif terkenal dimainkan YouTuber dunia. Apa saja game yang paling acapkali dimainkan YouTuber dunia? Berikut adalah daftarnya.

BACA JUGA
  • lima Tanda Kamu Telah Kecanduan Game PC, Solusinya?
  • 5 Game yg Paling Dibenci Para Gamers, Kamu Termasuk?
  • 5 Cara Download YouTube Tanpa Software Tambahan (Update 2019)

Game yg Paling Sering Dimainkan YouTuber Dunia

1. Cat Mario

Game Yang Paling Sering Dimainkan Youtuber Dunia 1Game pertama yg paling acapkali dimainkan YouTuber Dunia adalah Cat Mario. Game bertema Mario dengan karakter kucing ini terbukti banyak bikin YouTuber misalnya PewDiePie, markiplier sampai Reza 'Arap' Oktovian kesal ketika memainkannya.

dua. Outlast dua

Game Yang Paling Sering Dimainkan Youtuber Dunia 2 Selanjutnya ada game horor Outlast dua. Game yang hadir buat perangkat PS4, Xbox One, Windows & MAC ini terbukti disukai sang para YouTuber dunia.

Game ini memperlihatkan gameplay menakutkan yang relatif menegangkan. Di sini engkau harus memecahkan setiap misi pada dalamnya & hampir setiap alur cerita sanggup menciptakan engkau merinding.

tiga. The Evil Within

Game Yang Paling Sering Dimainkan Youtuber Dunia 3Satu lagi game horor yg acapkali dimainkan para YouTuber Dunia, apalagi bila bukan The Evil Within. Game ini menjadikan grafis yg luar biasa, dengan gameplay yg mengharuskan kamu untuk berpikir dua kali sebelum melakukan sesuatu.

4. The Last Guardian

Game Yang Paling Sering Dimainkan Youtuber Dunia 4Game The Last Guardian jua sebagai galat satu game yang dinantikan-tunggu para YouTuber gaming ketika gamenya belum dirilis. Game bergenre Adventure ini menceritakan tentang seseorang anak dan hewan buas.

Awalnya mereka tidak akur, tetapi usang-kelamaan akhirnya hewan tersebut menduga bahwa anak kecil menjadi majikannya.

5. Hello Neighbor

Game Yang Paling Sering Dimainkan Youtuber Dunia 5Terakhir ada Hello Neighbor. Game ini menceritakan mengenai seorang yang ingin memata-matai tetangganya. Kamu diharuskan buat masuk ke rumah tetangga dan mengungkap apa yg terjadi pada dalam ruang bawah tanah mereka.

Game ini memiliki majemuk teta-teki menantang sebagai akibatnya membuatnya disukai oleh para YouTuber global.

Akhir Kata

Itulah beberapa judul game yang paling tak jarang dimainkan YouTuber dunia. Apakah kamu memainkan galat satunya? Share pada kolom komentar ya!

Pastikan jua engkau membaca artikel terkait game atau goresan pena menarik lain menurut Em Yopik Rifai.

5 GAME YANG PALING SERING DIMAINKAN YOUTUBER DUNIA

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)