Bikin Pintar! 7 Game Strategi Ini Wajib Kamu Mainkan

Kamu diharuskan buat berpikir dan bertindak pada saat bersamaan. Hal ini tidak hanya berguna buat menghilangkan rasa jenuh saja, akan tetapi juga melatih kecepatan berpikir kamu.

Game bergenre taktik memang dikenal menjadi game pengasah kecepatan & ketepatan otak. Kamu diharuskan buat berpikir & bertindak pada ketika bersamaan. Hal ini tidak hanya berguna buat menghilangkan rasa jenuh saja, tapi pula melatih kecepatan berpikir engkau . Sehingga banyak gamer tertarik buat merasakan sensasi bermain game taktik.

Akan namun, banyak game taktik yang membosankan & alur cerita yg monoton, membuat gamer bosan untuk memainkannya. Jaka akan memberi beberapa game taktik yg sangat seru dan harus engkau mainkan, bertanya-tanya? 7 game strategi yg harus engkau mainin agar pandai .

BACA JUGA
  • 5 Game RPG Strategi Terbaik Untuk Android
  • 15 Game Strategi Android Terbaik di 2019, Bisa Main Online & Offline!

7 Game Strategi Yang Wajib Kamu Mainin Supaya Pintar

1. Age of Empires

Sumber foto: Video: IGN

Setelah sukses menggunakan 3 serinya, Age of Empires sebagai game strategi yg wajib engkau mainkan. Dengan alur cerita yang seru dan grafik yg selalu mengalami peningkatan di setiap serinya menciptakan game satu ini nggak sanggup dilupain. Membahas fraksi-fraksi dari aneka macam belahan global, mulai Amerika, China & banyak lagi.

dua. Warcraft III

Sumber foto: Video: Blizzard Entertainment

Merupakan game yg pada spin-off sang DoTA 2, game satu ini tampaknya akan menjadi game taktik yang sangat melegenda. Dalam game ini kamu akan mengatur kelompok yg dapat dipilih, mulai dari orc, demon, elf, & poly lagi lainnya. Alur cerita yg menantang dan grafis yang memukau pada masanya, tampaknya game ini sangat cocok bagi kamu yang mau nyoba game strategi.

3. Civilization V

Sumber foto: Video: Linus117

Game ini hampir sama menggunakan Age of Empires, pada mana dimulai dari 4000 tahun sebelum masehi, kamu akan membagun fraksi menggunakan sebuah fraksi. Yang menjadi unik, game ini akan membawa engkau menjelajah hingga masa depan. Kebayang deh, gimana cita rasanya mainin game yang satu.

4. Rise of Nations

Sumber foto: Video: SergiuHellDragoonHQ

Hampir sama dengan Civilization V, game Rise of Nations akan membawa engkau menurut zaman purbakala sampai zaman terbaru. Bedanya pada game ini engkau akan menghadapi pertempuran yg lebih ketat, yang awalnya menggunakan tombak. Seiring perkembangan waktu engkau akan menggunakan senjata terkini misalnya nuklir buat menghancurkan musuh.

5. Dark Age Wars

Sumber foto: Video: MMO Play

Sebuah game online yang akan menggambarkan kejam & serunya abad pertengahan Eropa. Ber-setting pada Eropa kamu akan berperang menjadi raja dan membagun kerajaan dari berbagai macam segi, mulai ekonomi hingga pertempuran. Apalagi dalam game ini engkau sanggup pula loh membagun aliansi sesama pemain.

6. Company of Heroes dua

Sumber foto: Video: Greyshot Productions

Bersiap mengasah habis otakmu? Yuks, coba game satu ini. Ber-setting perang global 2, engkau akan disuguhi tugas menantang buat menyelesaikan perang ini. Mulai insiden Berlin sampai Operasi Barabarossa, niscaya deh membuat engkau tertantang dan pusing memainkannya.

7. DoTA dua

Sumber foto: Video: dota2

Kalau yg satu ini siapa sih yang nggak tau? Game DoTA dua merupakan game sejuta umat, & hampir semua kalangan tahu. Game yg adalah spin-off Warcraft III yg diluncurkan oleh Valve ini sebagai game termasyur ketika ini. Dengan unsur RPG & Strategi yang menimbulkan aliran baru yaitu MOBA membuat engkau nggak boleh melewati game satu ini.

Tertarik buat mencoba ke-7 game strategi pada atas? Akhir istilah, jangan lupa tinggalkan jejakmu pada kolom komentar ya.

Trik selalu menang Tic Tac Toe sama teman kamu | start awal 100% bisa

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)