8 Game Paling Susah di Android yang PASTI Bikin Kamu Frustasi

Benarkah game sekarang ini tidak begitu menantang? Bukan memainkan game menggunakan keterampilan, melainkan menggunakan uang. Nih Jaka kasih 8 Game Paling Susah di Android yg PASTI Bikin Kamu Frustasi.

Siapa bilang game adalah media hiburan yang paling efektif untuk menghilangkan stres? Jika kamu berpandangan bahwa game hanya fokus pada hal-hal yang menyenangkan & tidak memerlukan kemampuan otak buat memainkannya, kayaknya kamu wajib berpikir ulang deh. Kenapa? Game adalah sebuah tantangan yang wajib ditaklukkan, yg namanya tantangan sudah pasti membuat kita frustrasi terlebih dahulu.

Sebagian orang berpendapat, adanya IAP atau pembelian item yg dijual pada dalam aplikasi, membuat game nir terlalu menantang. Bukan memainkan game menggunakan keterampilan, melainkan menggunakan uang. Dilansir berdasarkan PhoneArena, khusus buat kamu yang senang tantangan berikut Jaka hidangkan 8 game paling susah di Android dan iOS. Rasakan frustrasi & rasakan pengalaman bermain yang sesungguhnya.

BACA JUGA
  • lima Game Puzzle Android Tersulit dan Dijamin Bikin Kepala Pusing
  • 6 Game yang Paling Susah Ditamatin versi JalanTikus
  • 4 Game Jadul yg Dulu Susah Banget Ditamatin

8 Game Tersulit pada Android yang PASTI Bikin Kamu Frustasi

1. Out there: Omega edition

Pergi ke luar angkasa bagai mimpi di siang bolong, sudah dipastikan sebagian besar berdasarkan kita tidak akan pernah sanggup menjelajahi luar angkasa. Buat engkau yg pingin jadi Astronot, harus nyoba permainan berikut. Out there: Omega edition adalah adalah game simulasi yang menempatkan kamu sebagai seseorang astronot yg tersesat pada angkasa, gameplay simulasinya nir pasaran lantaran menggabungkan permainan survival dengan elemen taktik yg sangat menantang dan pastinya bikin engkau putus harapan. Siapkan persediaan bahan bakar, tabung oksigen, & pulsa Rp 76.000 buat memainkan Out there: Omega edition sekarang.

Download Out there: Omega edition, Android dan iOS.

dua. The Room Three

Game paling susah di Android berikutnya adalah The Room Three, yakni sebuah game puzzle berbasis penyelesaian ruang dan objek yg memaksimalkan penggunaan kontrol pada perangkat mobile. Secara holistik, The Room Three adalah sebuah hiburan mobile premium yg tidak akan mengecewakan dan pasti bikin kamu pusing bukan kepalang. Inti permainan menurut serial The Room sendiri kurang lebih sama misalnya game adventure klasik yang rilis di PC, hanya saja tanpa penyampaian cerita yg bertele-tele dan lebih serius dalam aspek penyelesaian teka-teki. Tertantang? Siapkan kocek Rp 75.000.

Download The Room Three, Android dan iOS.

3. Super Hexagon

Super Hexagon ini adalah game yang simple tetapi begitu sulit. Kamu akan berperan sebagai segitiga mini yang berada pada tengah layar dengan poros tengah layar berbentuk hexagonal (segi enam). Nantinya akan datang berbagai bentuk garis atau segi enam yg terbuka pada galat satu sisinya mengerucut ke dalam poros tengah tempat engkau berada. Tugas kamu adalah buat mencari celah supaya nir terkena garis atau objek yang akan tiba ke arah engkau . Jika kamu terkena sekali saja, maka game over & wajib mengulangnya menurut awal. Tertarik? Siapkan pulsa Rp 39.000.

Download Super Hexagon, Android dan iOS.

4. Please, Don't Touch Anything

Kadang bila kita tidak boleh, malah bikin kita malah bertanya-tanya. Apa yg akan kamu lakukan bila engkau melihat sebuah tombol merah akbar menggunakan peringatan nir boleh menyentuhnya? Itulah dasar gameplay dalam game Please Don t Touch Anything. Kamu akan dihadapkan menggunakan puzzle tentang mencari tombol kombinasi yang tepat. Dengan mengamati & menyentuh aneka macam bagian dari meja di hadapanmu, engkau dapat memunculkan banyak sekali tombol tersembunyi yang masing-masing mempunyai fungsi misterius. Tertarik? Harganya Rp 15.000.

Download Please, Don't Touch Anything, Android dan iOS.

lima. Pixel Dungeon

Bersiap untuk meninggal. Mati lagi & lagi. Mati kelaparan, keracunan, atau mati lantaran tercakar kepiting raksasa. Pixel Dungeon adalah game RPG open source yg dikerjakan programmer tunggal Watabou dan terinspirasi berdasarkan template game roguelike klasik misalnya Brogue. Game ini perdeo dan hingga saat ini tercatat telah ada 25 spin-off dari Pixel Dungeon yg masing-masing memiliki aturan mereka sendiri buat membuatnya unik dibandingkan versi biasa.

Download Pixel Dungeon, Android & iOS.

6. VVVVVV

VVVVVV merupakan game yang super sulit, popularitasnya sempat melejit lantaran sukses mengakibatkan frustasi bagi siapa saja orang yang memainkannya. Dalam game bergenre 2D platformer ini kamu bermain menjadi kapten Viridian yg terjebak ke pada dimensi super gasal, dimana engkau wajib menyelamatkan semua awak kapal di 8 level yang telah disediakan. Dengan kesederhanaan gameplay & visualnya yang sekilas mirip game DOS, VVVVVV sendiri menerima apresiasi karena level dan taraf kesulitannya yang sangat tinggi. Sebelumnya siapkan dana Rp 38.000 dan apapun yg terjadi, engkau wajib sabar ya memainkan game ini.

Download VVVVVV, Android & iOS.

7. That Level Again 1, dua, & 3

Game paling susah berikutnya adalah That Level Again 1, 2, & 3. Seperti game teka-teki buat melarikan diri kamar, dimana kamu wajib menemukan kunci terlebih dahulu. Dalam versi 1 & dua, tingkat kesulitan lebih kurang sama. Namun dalam tingkat ke tiga, engkau akan menemukan kesulitan lebih. Untungnya, pengembang relatif baik buat menyertakan sedikit petunjuk. Game ini gratis, akan tetapi belum tentu kamu mampu namatin.

That Level Again 2 Icon That Level Again 2 1.12 Games Teka-teki IamTagir DOWNLOAD

8. Dua cars

Kamu sanggup melakukan multitasking? Mungkin nir juga. Otak insan dirancang buat fokus hanya dalam satu pekerjaan dalam satu ketika saja. Inilah alasan kenapa menciptakan game dua cars ini begitu sulit dimainkan. Padahal gameplay-nya sederhana, kamu harus menghindari kontak & mengumpulkan bundar. Tetapi, kamu harus mengemudikan dua kendaraan beroda empat yg berada pada jalur yang berbeda di saat yg sama. Pastinya rumit deh, langsung coba sendiri ya. Game ini perdeo kok.

Download 2 cars, Android dan iOS.

Itulah 8 game paling susah pada Android, dijamin bikin kamu frustasi & telah ditamatin. Tentu saja, kesukaan orang itu kan bhineka. Ada yang senang game ringan, berat ataupun yg sedang-sedang saja. Kamu termasuk golongan yg mana?

DIJAMIN Bikin Kamu Frustasi!!! 5 Game ini Paling Sulit Ditamatkan

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)