5 Game Paling Ditunggu Fans Ini Akan Rilis Akhir Tahun 2017

Membahas tentang game memang nir ada habisnya. Seiring dengan perkembangan ketika, game-game-pun pula berkembang, mulai menurut grafis

Membahas tentang game memang tidak terdapat habisnya. Seiring dengan perkembangan saat, game-game-pun juga berkembang, mulai berdasarkan grafis, gameplay, hingga storyline. Hal-hal itu menciptakan perkembangan pesat pada indrustri game, sebagai akibatnya membuat para gamers menunggu-nunggu game-game yg akan dirilis.

Tentunya kamu sangat menanti-nanti game apa saja yang akan dirilis pada akhir tahun 2017? Nah, pada sini Jaka akan membahas game-game tadi, penasaran apa saja? Berikut 5 game yang paling dinanti pada penghujung 2017 ini.

BACA JUGA
  • 3 Alasan Gamer Sejati WAJIB Coba Game RPG Jepang
  • Review Game DDLC: Game Mesum Seram Yang Bisa Merusak PC!?
  • 15 Game Strategi Android Terbaik di 2019, Bisa Main Online & Offline!

5 Game Yang Paling Dinanti Akhir 2017 Ini

1. Middle-earth: Shadow of War

Sumber foto: Video: IGN

Melanjutkan seri Shadow of Mordor, dalam seri Middle-earth: Shadow of War ini akan diisi sang global fantasy yg akan menciptakan engkau terhinoptis. Game ini akan menyuguhi kamu akan menegangkannya kudeta, pertarungan antarnaga & orc. Game satu ini baru saja rilis dalam tanggal 10 Oktober kemarin.

2. Assassin's Creed: Origins

Sumber foto: Video: IGN

Setelah sukses dalam seri-seri sebelumnya, kini Ubisoft kembali akan menghadirkan seri modern berdasarkan game fenomenal Assasin's Creed. Untuk seri yang akan hadir dalam tanggal 27 Oktober mendatang. Berbeda menurut seri sebelumnya, dalam seri kali ini Ubisoft akan menghadirkan indahnya negeri Mesir buat engkau jelajahi, menarik buat ditunggu.

3. Super Mario Odyssey

Sumber foto: Video: Nintendo

Kembali lagi bernostalgia ke dunia Mario & kawan-kawan. Sega pastinya akan menghadirkan engkau global Mario yang sangat seru buat tidak dilewatkan. Dengan Rebuild 3D dan penambahan tokoh T-Rex. Siapkah kamu berpetualangan di global Mario dan mitra-mitra?

4. Wolfstein II: The New Colossus

Sumber foto: Video: theRadBrad

Wolfstein II yang berjudul The New Colossus, akan membawa kamu balik menjadi anggota Nazi pada game tembak-tembakan paling seru. Kabarnya game Wolfstein II ini akan dirilis dalam 27 Oktober mendatang.

lima. Star Wars Battlefront II

Sumber foto: Video: EA Star WarsKembali berjuang di global Star Wars Battlefront pada seri keduanya kali ini. Kamu akan berjuang buat mencapai kemenangan dalam perseteruan super menegangkan. Dilengkapi grafis & audio yang sangat realistik niscaya sukses membuatmu kepo menunggunya sampai lepas 17 November mendatang.

Nah, telah siapkah buat memainkan ke-lima game di atas? Akhir istilah, jangan lupa meninggalkan jejakmu pada kolom komentar ya.

5 GAME ANDROID TERBARU PALING DITUNGGU AKHIR 2018 - 2019!!

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)