5 Game Legendaris Ini Wajib Banget Dibuat Versi Remake-nya Setuju Gak?

Kali ini Jaka menciptakan daftar 5 game lawas yg patut dibentuk versi remake-nya.

Game sekarang memang memiliki grafis & gameplay yg lebih cantik menurut game zaman dulu. Tapi terdapat beberapa game lawas yg bahkan dikira gamer dulu masih lebih indah berdasarkan game kini walaupun grafis kentara kalah dari game zaman sekarang.

Tapi, pernahkah kalian terpikir buat game tersebut dibuat ulang menggunakan grafis yg setara dengan game zaman kini ? Nah, buat itu kali ini Jaka membuat daftar 5 game lawas yg patut dibentuk versi remake-nya.

BACA JUGA
  • tiga Alasan Gamer Sejati WAJIB Coba Game RPG Jepang
  • Review Game DDLC: Game Mesum Seram Yang Bisa Merusak PC!?
  • 15 Game Strategi Android Terbaik di 2019, Bisa Main Online & Offline!

lima Game Legendaris Ini Wajib Banget Dibuat Versi Remake-nya, Setuju Gak?

1. Final Fantasy VII

561f8c9b6936d5b9e059b0219530288d

Kamu para gamer penggemar game RPG niscaya telah mengetahui game yang satu ini. Game ini dibentuk sang Square Enix yg sudah seorang ahli game pada aliran RPG. Namun, dari sekian poly dari game yang dibuatnya, game ini menjadi yg terbaik & sangat melekat pada hati para gamer. Kabar baiknya, game ini telah dibuat versi remake-nya & telah dikonformasi resmi oleh pihak Square Enix menggunakan grafis ciamik dan pembaruan gameplay menjadi action.

2. Crash Team Racing (CTR)

F195c557b39ffb70986b62758bbf59d6

Game ini pasti sering kamu lihat saat kamu berkunjung di rental PS1 dulu & sebagai salah satu game racing terseru pada masanya & hingga sekarang masih ada yg memainkannya. Game ini memiliki gameplay yang sangat mirip dengan game Mario Kart yang terdapat pada konsol Nintendo.

Yang menciptakan seru game ini adalah banyaknya rahasia potong jalan dan juga senjata yg sangat seru buat Mengganggu versus. Game Crash Bandicoot telah dibentuk versi remake-nya dan telah dipasarkan jadi tidak menutup kemungkinan jikalau game ini akan dibuat versi remake-nya pula.

3. GTA San Andreas

208c6ef6b25d38bee0192e45ec1f6418

Siapa coba yang tidak kenal GTA? Ketika mendengarnya, engkau niscaya pribadi memikirkan adegan aksi, petualangan, sampai dunia open-world yg luas. Sekarang memang terdapat GTA V menggunakan grafis yang indah, namun GTA San Andreas adalah seri yg terbaik di antara seri yang lainnya (terutama di misinya). Apakah kamu masih jangan lupa ketika memainkannya di PS2 & mengerjakan misi yg sangat seru, paling terkenal, sekaligus menjengkelkan ketika kamu harus mengejar & membunuh kawanan gang pada kereta barah yang sedang berjalan menggunakan Motocross saja?

4. Pepsi Man

A76b51e9e0686af39cd3685868645fe7apabila engkau pecinta game Endless Runner cita rasanya rugi jikalau engkau belum mencoba game yang satu ini. Tidak terdapat salahnya engkau mencoba game ini di PS1 ataupun memainkannya menggunakan emulator pada PC jika kamu belum pernah game seru & kocak ini.

Misi pada game ini sederhana, kamu hanya berperan menjadi sosok masih yang menggunakan kostum pepsi buat mengumpulkan botol pepsi dan melewati semua rintangan. Yang menciptakan game ini seru adalah stage levelnya unik, bahkan terdapat level pada mana kamu akan dikejar botol Pepsi raksasa & stage ini menjadi stage favorit pada game ini.

5. Spyro

723d7a211b191f8f5dbf114cedd0a6ddGameplay-nya memang terlihat biasa, tetapi keseruannya saat bermain tidak bisa dipungkiri. Game ini menjadi keliru satu game terseru di PS1 menggunakan gameplay yang sederhana. Di game ini engkau hanya bertugas menjadi seekor naga untuk mengumpulkan koin & barang lainnya buat mampu ke stage selanjutnya, terasa praktis memang, akan tetapi terasa seru untuk dimainkan.

Bahkan sudah terdapat Youtuber yang berhasil me-remake game ini menggunakan grafis yang lebih cantik menggunakan perangkat lunak Unreal Engine 4 yang digunakan buat pembuatan game terbaru misalnya Gears Of War 4.

Nah, itulah lima game lawas yang patut dibentuk versi remake-nya. Bagaimana sepakat nggak kalau game-game ini patut buat di-remake? Atau terdapat game lain yang dari engkau pantas buat pada-remake? Jangan lupa buat tulis di kolom komentar ya.

NYSTV - Transhumanism and the Genetic Manipulation of Humanity w Timothy Alberino - Multi Language

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)