4 Underrated Heroes Mobile Legends yang Paling Cocok Untuk Ranked Mode

Kali ini Jaka akan membahas tentang 4 underrated hero yg paling cocok buat Ranked mode. Simak selengkapnya ya!

Siapa yang nir kenal game Mobile Legends: Bang Bang yang sedang panas-panasnya ini? Game ini mempunyai 3 mode yaitu classic , brawl , v.S AI, ranked, dan custom. Salah satu mode yang menjadi acuan kemampuan permainan seorang & cukup sering dimainkan merupakan Ranked. Tidak heran jika di mode Ranked, beberapa sangat selektif terhadap hero yang digunakan lantaran akan memengaruhi peringkat pemain.

Di antara beberapa hero yang tersedia, beberapa pemain menyarankan buat nir memakai hero-hero ini. Bukan lantaran terlalu kuat, tetapi karena dipercaya tidak berguna & kurang membantu. Tetapi, beberapa hero yg sebagai 'anak haram' dari mode Ranked ini sebenarnya sangat fleksibel & dapat membalikkan alur permainan menggunakan cepat. Nah, kali ini Jaka akan membahas tentang 4 underrated hero yang paling cocok buat Ranked mode. Simak selengkapnya ya!

BACA JUGA
  • 4 Hero Mobile Legends Ini Bisa Jadi Dua Peran Sekaligus! Wajib Dipakai Kalau Mau Menang
  • 5 Kesalahan yang Paling Banyak Dilakukan Saat Menggunakan Hero Assassin pada Mobile Legends
  • lima Duet Hero Mage & Tank Paling Mengerikan pada Mobile Legends

4 Underrated Heroes Mobile Legends yang Paling Cocok Untuk Ranked Mode

1. Nana

Nana Mobile Legends

Nana merupakan hero bertipe Mage menggunakan tubuh mungil yg membawa sebuah boomerang besar . Alasan hero ini sebagai 'anak haram' karena mempunyai damage yg tergolong mini pada antara Mage lain, gampang untuk dikeroyok, & akan sangat susah jika pada posisi berhadapan satu lawan satu. Tetapi, pada antara poin negatif menurut karakter ini, Nana memiliki skill dengan cooldown yg sangat rendah & sangat baik jika digunakan buat membersihkan jalur.

Selain itu ia pula dapat menggagalkan skill musuh dengan skill keduanya yaitu Morph Spell yang sangat cocok jika dipakai buat open war. Nana sendiri mempunyai skill ketiga yang berdampak area dan skill ini dapat dipakai buat melarikan diri dari kepungan musuh dan berperan sebagai crowd control yg baik jika dikombinasikan menggunakan skill keduanya.

2. Rafaela

Rafaela

Setelah Nana, hero selanjutnya yaitu Rafaela yg seorang Mage bertipe support. Kemampuan utama Rafaela merupakan Regen yakni menambah darah miliknya serta hero di sekitarnya. Alasan hero ini menjadi anak haram karena porsi healing milik Rafaela yg tergolong sangat sedikit dibandingkan hero Regen lainnya misalnya Estes. Namun berbeda menggunakan Estes, Rafaela memiliki gerak yang relatif lincah karena skill healing yang sekaligus jua menambah kecepatan pergerakan hero pada sekitarnya. Sehingga Rafaela lebih cocok dipakai buat menolong, turret menggunakan jarak yg jauh, mengejar musuh yang sedang melarikan diri, serta menolong mitra tim yg sedang dikeroyok.

Selain itu, Rafaela relatif sulit buat dilawan satu lawan satu lantaran selain memiliki skill healing yg meningkatkan kecepatan pergerakan, skill pertamanya (Light of Retribution) mengurangi kecepatan konvoi musuh & skill ketiganya (Holy Baptism) akan menaruh dampak stun pada musuh.

tiga. Lolita

Mobile Legends Lolita

Tanker bertubuh mungil ini lebih jarang digunakan dibandingkan hero Tanker lainnya seperti Tigreal, Minotaur maupun Gatotkaca. Namun Lolita terkadang relatif menciptakan kesusahan tim versus karena dia memiliki_skill eflect_ yg cukup menyita saat para Marksman saat open war. Selain itu memang cukup sulit menggunakan skill ketiganya jika versus sahih-sahih tanggap lantaran sangat mudah digagalkan dengan efek misalnya stun.

Namun, skill ini sangat berguna apabila dipakai saat berhadapan menggunakan musuh yg ingin kabur. Lantaran skill ketiga milik Lolita ini memberi imbas slow selama chanting yang menciptakan musuh sulit kabur.

4. Natalia

Mobile Legends NataliaYang terakhir adalah Natalia. Mengapa hero ini jarang dipakai? Alasan paling umum karena nyawanya yang tergolong sangat sedikit. Walaupun begitu, Natalia relatif rupawan jika menyerang hero dengan tipe ranged secara tiba-tiba.

Seperti nyawanya, sasarannya adalah hero versus menggunakan kapasitas darah yang tidak tebal. Dengan update dari perubahan bentuk map yg modern, Natalia sebagai karakter yg seringkali dimainkan kembali karena jumlah semak-semak yg bertambah yg sekaligus menjadi loka pada mana ia mengincar musuhnya.

Itulah 4 heroes underrated yang sporadis dipakai. Tertarik buat menguasainya? Jangan lupa bagikan pengalaman kamu pada kolom komentar pada bawah ini ya!

7 PEMAIN BEBAN DI MOBILE LEGENDS

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)