9 Action Games Gratis yang Harus Kamu Mainkan di Android

Kali ini Jaka hanya ingin mengulas beberapa game saja yg bisa menjadi cara lain untuk menguji adrenalin kalian.

Semenjak smartphone hadir, sekarang kita tak lagi kesulitan bila sewaktu-waktu ingin bermain game. Kehadiran perangkat ponsel pandai rupanya sedikit bisa menggantikan fungsi dari PC juga perangkat konsol. Dalam aspek gameplay dan kualitas grafis, game-game yang dibuat buat smartphone pula tak kalah hebat dibandingkan keduanya. Malah kini kita mampu menjumpai beberapa penghasil yg merancang smartphone khusus buat memenuhi kebutuhan para gamer.

Nah, waktu ini terdapat banyak sekali game buat smartphone yang bisa kita coba satu per satu mulai menurut yg perdeo sampai yg berbayar. Tetapi, kali ini Jaka hanya ingin mengulas beberapa game saja yang mampu sebagai alternatif buat menguji adrenalin kalian. Jadi, bagi kalian yang ngaku seorang gamer pencinta tantangan, maka nir ada salahnya buat mencoba 9 game action yg telah Jaka rangkum pada bawah ini. Yuk, simak pribadi Terbaru 2018!

9 Action Games Gratis yang Harus Kamu Mainkan di Android

1. Lost in Harmony

Lost in Harmony merupakan game yang memadukan unsur runner, musik, & tantangan menjadi satu. Game ini menceritakan 2 tokoh yakni Kaito dan Aya yg harus menghadapi perkara secara bersama-sama. Pemain pada sini bertugas buat terus menghindari aneka macam rintangan yang terdapat selama dua tokoh ini berkecimpung menggunakan papan skateboard.

Selain itu, game ini juga memiliki dashboard level yg berguna buat melihat level yg telah dicapai dan membagikannya pada seluruh orang. Game yang sebelumnya berbayar ini kini mampu dinikmati secara gratis buat Android maupun iOS.

dua. Transformers: Forged to Fight

Transformers: Forged to Fight merupakan game yang menyajikan pertarungan antar sesama pemain lain secara real time. Dari sini kita sanggup memilih seluruh karakter yg menjadi aktor penting dalam serial Transformers, misalnya Optimus Prime, Bumblebee, Megatron, Soundwave, dan masih poly lagi yang lainnya.

Game yang jua diberi sentuhan RPG ini bisa dinikmati secara perdeo dengan beberapa opsi pembelian di dalamnya. Game ini jua memungkinkan kalian buat bisa bekerja sama menggunakan cara membentuk guild beserta teman-sahabat lainnya di banyak sekali event yang ada.

tiga. Need for Speed: No Limits

Need for Speed: No Limits adalah game balapan yang merogoh latar tempat di perkotaan dengan aneka macam pilihan mobil. Pemain di sini jua diharuskan buat membentuk karier balapan menggunakan sebagai pembalap pemula hingga menjadi pembalap yg relatif dikenal pada jalanan.

Ada berbagai pilihan kendaraan beroda empat yang bisa dipilih, mulai dari mobil biasa hingga yg cukup ternama seperti Subaru BRZ, Ford Fiesta ST, sampai McLaren 650s jua ternyata ada. Kalian juga bisa kustomisasi semua kendaraan beroda empat tersebut sinkron keinginan, keren kan?

4. Warhammer 40,000: Freeblade

Warhammer 40,000: Freeblade adalah game action shooter yang dikemas menggunakan grafis 3D yg sangat keren. Game ini memperlihatkan konflik robot yang sangat intens ketika melawan musuh.

Pemain yang mengendalikan robot Freeblade ini dapat melesatkan tembakan lewat senapan mesin sampai rudal-rudal buat membasmi semua musuh yang datang tanpa henti. Menariknya lagi, selain hanya tembak-menembak, game ini juga mendukung aksi permasalahan jarak dekat yg relatif menambah variasi gameplay agar tak membosankan.

lima. Skullgirls

Skullgirls adalah game fighting 2D yang menawarkan gameplay lebih menantang & kualitas grafis yg patut diacungi jempol buat sekelas game mobile. Game ini juga dikemas menggunakan sistem RPG yang memungkinkan pemain sanggup mengoleksi karakter layaknya mengumpulkan kartu. Menariknya lagi, setiap karakter yg ada mampu kamu upgrade & memilih jurus spesial dari petarung buat dipasang.

6. Vainglory

Vainglory adalah game MOBA yang dikemas dengan prosedur gameplay layaknya game DotA maupun LoL. Meski tidak sama, pada dasarnya di pada game ini setiap tim wajib menghancurkan markas musuh sembari mempertahankan markas engkau sendiri untuk mampu memenangkan permainan.

Sama misalnya game-game MOBA populer lainnya, Vanglory juga memiliki tiga kategori hero yg memiliki tugas bhineka, yakni misalnya hero tanker, hero carry, & hero support. Semua tipe hero tersebut sanggup kamu pilih sinkron gaya bertempur yang kamu kuasai.

7. Jetpack Joyride

Jectpack Joyride adalah salah satu game endless-runner terbaik yg harus kalian coba sekarang jua. Di sini pemain wajib mengumpulkan poly koin sembari terus berusaha menghindari aneka macam rintangan yang menghadang. Bila koin-koin tadi sudah terkumpul poly, maka kalian sanggup menukarnya menggunakan banyak sekali macam pilihan yg tersedia.

Misalnya, menukarnya dengan karakter baru atau membeli beberapa alat-alat lainnya buat membantu kalian agar sanggup mencapai skor yang lebih tinggi lagi. Game ini sendiri cukup adiktif lantaran dikemas dengan gameplay yang sederhana dan pastinya tidak membosankan.

8. Into the Dead

Into the Dead adalah game endless-runner yg dikemas dengan tema horror & menegangkan. Game ini menceritakan seorang yang selamat menurut virus yg mengubah manusia sebagai zombie. Jadi pada sini pemain tidak memiliki banyak pilihan selain berlari buat menyelamatkan diri.

Agar lebih memperkaya gameplay, pengembang game ini menambahkan 4 mode permainan. Mode tersebut bisa dipilih sesuka hati, menggunakan memiliki misi dan tingkat kesulitan yg bhineka sehingga cocok untuk seluruh jenis gamer. Mulai berdasarkan yang cupu sampai yang pro gamer pastinya akan suka dengan game yang satu ini.

9. Trials Frontier

Trials Frontier adalah game motor kisi-kisi yang dikemas menggunakan story yang mantap. Jadi selain kualitas grafis yang keren, cerita yg dikemas pada pada game ini juga sangat menarik. Belum lagi didukung fitur-fitur yang tak kalah bagusnya misalnya fitur upgrade motor dan alat-alat lainnya yg semakin memperkaya gameplay supaya tak cepat membosankan.

Game ini menyediakan berbagai misi yang apabila selesai dirampungkan pemain akan mendapatkan reward berupa XP Point dan money yg nantinya bisa dipergunakan untuk keperluan upgrade motor ataupun peralatan. Nah, bagi kalian yg penasaran, game ini sanggup kalian dapatkan secara gratis menggunakan adanya opsi pembelian di dalamnya. Tertarik buat segera mencobanya?

Itulah 9 game action yg sanggup menguji adrenalin kalian. Bagaimana berdasarkan kalian? Mana yang paling menarik? Bagikan di kolom komentar pada bawah ini ya!

5 GAME UNTUK PC LOW! DENGAN GRAFIK SUPER WOW! 2019 (Lengkap Link Download dan Install)

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)