6 Hero Mobile Legends Ini Bisa Membawamu ke Mythical Glory Tapi....

Kali ini Jaka akan memberikan 6 rekomendasi hero yang dijamin bisa membawa kamu ke Mythical Glory. Penasaran apa saja? Yuk, simak baik-baik mulai berdasarkan yg paling awal.

Seperti yg kita ketahui bahwa pada Mobile Legends sekarang telah mempunyai lebih kurang 50 hero di dalamnya dengan aneka macam macam Role. Dan setiap hero tentunya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Di antara banyakya hero tersebut, ada hero-hero yg memiliki peluang menang cukup akbar sehingga kamu akan menggunakan gampang naik Ranking. Nah, kali ini Jaka akan memberikan 6 Rekomendasi hero yg dijamin mampu membawa kamu ke Mythical Glory. Penasaran apa saja? Yuk, simak baik-baik mulai berdasarkan yg paling awal.

BACA JUGA
  • Makin GGWP! Begini Cara Install Tema Mobile Legends pada HP Android Semua Tipe
  • 4 Cara Hack Mobile Legends dengan Diamonds Agar Semakin Kuat
  • 9 Tips Naik Rank Mobile Legends, Ada Tips menurut Jess No Limit!

6 Hero Mobile Legends Ini Bisa Membawamu ke Mythical Glory Tapi....

1. Fanny

C426ba0128fc39cbe51876bc04d07e46

Hero dengan taraf kesulitan yang cukup tinggi ini memang sangat populer di Mobile Legends. Bagaimana nir? Fanny sangat cepat & mudah buat membunuh lawan tanpa terkena damage sedikit pun. Hal ini berkat kabel yang dimilikinya sehingga dia mampu berpindah tempat dengan cepat sembari melukai musuhnya.

Kalau engkau mampu memakai Fanny dengan baik, maka jangan ragu lagi buat bermain pada Ranked Mode. Namun sayangnya nir seluruh orang mampu menguasai hero ini dengan cepat. Beberapa orang butuh latihan selama berminggu-minggu, bahkan berbulan-bulan, agar sanggup menguasai hero yang satu ini.

2. Lancelot

6095762aa3647c3275be30c3165e3655

Selain Fanny, hero Assasin yang satu ini memang relatif populer sejak awal dirilis. Lancelot mempunyai skill yg unik & tentunya dapat memberikan damage yg sangat akbar. Terlebih lagi skill 2 miliknya bisa membatalkan beberapa skill ultimate milik musuh. Menguasai hero Lancelot tentunya akan sangat mengagumkan dan bisa membuat kamu menang dengan gampang.

tiga. Karina

39db9fbce99359d07ca51d03ee0b6be2

Hero-hero Assasin memang dikenal menggunakan damage yang besar , salah satunya merupakan Karina. Apabila memakai Mage atau Marksman, usahakan engkau jaga jarak dengan hero ini jika nir mau kena cyduk. Kelebihan lainnya dari Karina adalah dia mempunyai kemampuan Immune & jua skill ultimate yg sanggup reset otomatis apabila serangan sebelumnya berhasil membunuh musuh hanya dengan satu hit ultimate.

4. Harley

B52857c0a790fb2efab366f4b0166fbd

Selain Assasin, hero bertipe Mage juga ternyata mampu menjamin kemenangan loh. Harley adalah galat satu hero yang sangat lincah sehingga cukup sulit buat mengejarnya atau bahkan membunuhnya. Terlebih lagi apabila kalian tidak mempunyai hero Stunner pada tim.

Damage yang dihasilkan skill 1 Harley memang tergolong akbar, sebagai akibatnya kadang hero ini sanggup membarui kiprah Marksman atau Assasin. Apabila bertemu hero ini, Jaka sarankan buat nir sendirian lantaran hero ini sangat mudah menghabisi musuh yg lagi sendirian.

lima. Cyclops

44c9a236554935cc2e570ff60abd81fe

Selanjutnya masih dalam hero tipe Mage yaitu Cyclops. Saat awal-awal, Cyclops memang sporadis dipakai terutama pada Rank GrandMaster ke atas. Namun, entah kenapa sehabis menjelang akhir season 5, hero ini sebagai hero yg paling ditakuti selain Harley.

Selain itu hero ini jua pernah masuk dalam hero yg paling sering terkena banned. Cukup gampang buat menguasai hero Cyclops, yg penting pastikan engkau menggunakan build yg tepat karena jika build benar, maka engkau bisa dengan gampang membunuh musuh hanya dengan 3 combo skill.

6. Irithel

75ee200c42cbbbc5efc7394b4104e185

Memang Marksman tergolong hero yang rupawan karena damage yang didapatkan Marksman sangat akbar dan pula jarak serang yg luas. Tetapi, di antara seluruh Marksman yg terdapat, menurut Jaka Irithel yg paling rupawan. Memang di awal game, Irithel nir begitu berbahaya.

Namun, jika telah mencapai level 15 dan full item, maka siap-siap buat kena Savage menurut Irithel. Kelebihan Irithel yang Jaka sukai adalah ia mampu menembak sambil berjalan, sebagai akibatnya jika terdapat musuh yg mengejar waktu engkau sekarat, engkau juga bisa menembaknya sembari mencoba untuk kabur.

Yang paling primer pada game ini adalah kerja sama tim. Jadi, walaupun kamu hebat menggunakan satu hero, namun anggota tim mainnya tidak mengagumkan, maka tetap saja engkau mungkin mampu kalah.

Itulah 6 rekomendasi hero yg dijamin mampu membawa kamu ke Mythical Glory menggunakan mudah, jika engkau telah menguasainya menggunakan baik. Jadi, bagaimana pendapat kamu sehabis membaca artikel Jaka tersebut? Jika engkau punya saran, ingat tuliskan komentar pada kolom di bawah ini ya.

TIPS SOLO RANK! Digger Membawamu Win Streak - Mobile Legends Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

Khusus Dewasa! Ini 5 Game Anime di Steam Yang Yahud

Seksi Abis! 8 Penampakan Hero Wanita Mobile Legends Ini Bikin Salah Fokus Pemain

5 Situs Download Game PS1 Terbaik 2019 (100% GRATIS!)